Hubungan Minotaur dan Aldous Begini Awal Mulanya!

minotaur dan aldous

Siapa disini yang merupakan pecinta hero Minotaur dan Aldous di Mobile Legends? Kalian sudah tau belum kisah menarik dibalik hero tersebut? Ternyata mereka merupakan para penjaga artefak Twilight Orb di Land of Dawn. 

Ras tertua di Land of Dawn adalah Centaur lalu setelah mereka ada yang disebut dengan minotaur yaitu pemuja alam. Mereka sering menceritakan Twilight Orb yaitu sebuah artefak penting yang mereka simpan. 

Para minotaur sangat menjaga artefak ini, Mereka membuat Maze of Minos dikhususkan untuk menjaga artefak ini dan siapapun yang memasukinya akan tersesat dan tidak akan pernah kembali.

Kisah Minotaur

Asterion merupakan seorang pemuda yang ditinggalkan oleh orangtuanya, mereka menganggap anaknya memalukan karena badannya yang seperti benteng dan tidak biasa. Hidup sendirian dan tidak mengetahui apapun ia terlibat dengan perkelahian lokal dengan para minotaur lainnya.

Mempunyai keterampilan tempur yang unik dan paling kuat diantara yang lainnya ia disebut sebagai “The minotaur” ia bahkan dipuja dan dikagumi oleh orang-orang. Sampai satu waktu ia dikalahkan oleh seseorang yang membuat ia terpuruk dan terus menyalahkan kelemahannya sendiri.

Minotaur ingin menjadi lebih kuat dan menyukai tantangan ia bertekad untuk memasuki Minos Maze untuk melakukan latihan mandiri dengan menggunakan Twilight Orb. 

Kisah Aldous

Aldous merupakan penjaga Twilight Orb dari para penjahat, saat ada perubahan dalam Twilight Orb maka dailah yang akan dipanggil pertama kali oleh para minotaur. Aldous dan para minotaur saling percaya dalam urusan menjaga Twiligh Orb ini.

Suatu hari saat kerajaan minoa sedang diliputi keserakahan para dewa murka. Lord of the Abyss dan Lord of the Light menghukum mereka. Aldous pun tidak bisa berkutik bahkan setengah badannya hancur terkena serangan para dewa. 

Disaat para minotaur kabur dari Maze of Minos, Aldous merupakan satu-satunya penjaga yang setia dan tetap menjaga dan mempertahankan labirin disaat yang lain melakukan perjalanan melintasi Land of Dawn.

Berita mengenai kekuatan misterius yang menyegel Maze of Minos menyebar di kerajaan Abyssal, Selena memutuskan memebawa Abyssal Demonsnya ke pintu masuk Minoan Maze. 

Disisi lain Asterion yang merupakan seorang minotaur terkuat mendengar panggilan Twilight Orb dan ia berniat untuk kembali untuk melakukan sesuatu namun karena masih mempunyai dendam kepada para minotaur yang kabur Aldous tidak mengizinkannya untuk masuk. 

Skill Minotaur

Minotaur salah satu hero tank yang memiliki spesialisasi crowd control dan rekomendasi lainnya adalah roamer. Despair Stomp merupakan passive skill yang dimilikinya dimana ia melompat ke lokasi yang ditentukan dan saat mendarat akan memberikan 280 (+60% Total Physical ATK) kepada musuh. 

Skill 1 bernama Motivation Roar yang mana dapat memulihkan 260 HP dirinya dan teman satu tim yang ada di sekelilingnya. 

Sementara untuk skill 2 bernama Minoan Fury yang mana saat memasuki mode rage-save dan harus terus menerus memulihkan rage. Saat mode rage minotaur menghantam tanah sebanyak 3 kali dan mengeluarkan shockwave dengan total 180 (+85% Total Physical ATK).

Skill 3 dikenal dengan nama Rage Mode yang mana akan diperoleh setiap ia mengenai lawan dengan skill atau basic attack, dengan skill ini dapat mereset cooldown skill dan memperoleh 20 Physical Attack. Saat basic attack mengenai musuh minotaur akan menjadi lebih besar.

Skill Aldous

Aldous-Red-Mantle

Aldous merupakan hero yang memiliki role fighter dengan spesialis burst dan support dengan rekomendasi laning EXP lane. Hero ini merupakan hero ke 64 yang rilis pada tahun 2018.

Passive skill yang dimilikinya bernama Contract : Soul Steal yang mana ia akan mengeluarkan energi untuk memperkuat basic attack selanjutnya dengan memberikan 200 Physical Damage

Skill 1 yang dimilikinya adalah saat mode defensive ia memperoleh 30% damage reduction dan 20% Movement speed selama 2 detik, skill ini diberi nama contract: explosion.

Skill 2 bernama Contract: Chase fate yang mana ia memperoleh penglihatan kepada seluruh musuh selama 5 detik lalu saat mengenai hero lawan akan memberikan physical damage setara dengan 450 dan ditambah 10% Maksimal HP target yang menyebabkan efek knockback

Skill terakhir bernama Contract: Transform yang mana ia akan memperoleh 500 (+3 soul steal) shield dalam 3 detik pada basic attack selanjutnya setiap selesai 2 serangan, efek ini dapat diaktifkan kembali setiap 5 detik.

Nah gimana setelah mendengar kisah mereka berdua, menarik bukan? Sama-sama penjaga artefak Twilight Orb di kerajaan Minoan namun dengan karakter yang berbeda. Aldous yang merupakan tipe setia dan tetap menjaga bertemu dengan Asterion seorang minotaur terkuat yang mempunyai kekuatan misteri yang didapat dari Twilight Orb

Ayo pakai dan ajak rekan setim-mu pakai hero ini dalam misi Road to Mythic nanti yaa! Jangan sampai terlewat!

Baca Juga : Ini Alasan Sebenarnya Ruby Ditinggal Roger! Surprising!

bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment