Lancelot dan Guinevere: Kisah di Balik Ketampanan dan Kecantikan Mereka

Lancelot dan Guinevere

Sekilas Mengenai Lancelot dan Guinevere

Tentu kalian mengenal kedua hero kakak beradik ini di Mobile Legends: Bang Bang, yup, Lancelot dan Guinevere. Lancelot dan Guinevere berbeda secara role di mana Lancelot merupakan hero Assassin, sedangkan Guinevere merupakan hero Hibrid antara fighter serta mage. Lancelot dan Guinevere ini memiliki kisah, ini penjelasannya.

Pada The Land of Dawn, keluarga Baroque merupakan keluarga bangsawan yang sangat berwibawa. Mereka terkenal sebagai keluarga yang mempunyai kemampuan bermain anggar yang sangat piawai.

Lancelot dan Guinevere mempunyai karakteristik bawaan bijak nan cantik, sangat memesonanya Lancelot juga Guiniviere. Anggota keluarga ini terkenal dengan ketampanan dan kecantikan yang abadi.

Sedari usianya masih muda, Lancelot telah memperlihatkan bakat yang menakjubkan dalam seni anggar. Sudah hal biasa Lancelot menerima banyak sekali sanjungan, namun hal itu membuatnya menjadi arogan.

Seorang adik perempuan dari Lancelot yang sangat cantik bernama. Sejak belia, Guinevere masuk ke sebuah Magic Academy. Guinevere berhasil mengkombinasikan persepsi spiritualnya dengan energi hebat hingga menciptakan efek sihir Magic Superpower ketika berusia 10 tahun.

Suatu hari, keluarga Baroque diserang oleh suku-suku sihir dari Selatan. Dengan angkuhnya, Lancelot menyerang suku-suku tersebut sendirian dengan kondisi mabuk karena merasa dapat menaklukkan musuhnya sendirian. Namun, Lancelot jatuh ke kedalaman gunung dan menghilang setelah kalah bertarung.

Kakaknya yang menghilang membuat Guinevere merasa gelisah. Di tengah itu, Paxley yang punya magical status tinggi ingin memohon pernikahan pada keluarga Baroque.

Tentu, sang ayah begitu antusias dengan tawaran pernikahan tersebut, namun Guinevere keberatan dengan permintaan hal tersebut. Ia kemudian memilih untuk pergi untuk mencari kakaknya Lancelot.

Lalu, Ayahnya berusaha menemui Guinevere dan menegaskan bahwa Guinevere harus menikah dengan salah satu keluarga Paxley. Ya, Guinevere ini berasal dari keluarga bangsawan Baroque dan Gwen adalah sapaan dari perempuan cantik itu. 

Putra keempat keluarga Paxley adalah Gusion. Meski tidak disebutkan dalam cerita siapa yang akan dijodohkan dengan Gwen, diperkiran dan dilihat dari rambut dan tubuhnya. Gusion lah orang yang dijodohkan dengan Gwen.

Ayah Gwen tidak dapat menolak lamaran itu, karena yang mengajukan lamaran dari pihak keluarga Paxley. Direncanakannya pernikahan antara keluarga Baroque dengan keluarga Paxley demi mempertahankan kerajaan Baroque yang sudah lemah. Ketakutan Ayah Gwen keluarganya akan hancur oleh musuh.

Akan tetapi Gwen tetap saja bersikeras menolak, akhirnya pergi untuk mencari kakaknya, Lancelot. Di sebuah tebing, Gwen menemukan kakaknya. Dia memohon kepada kakaknya agar menggantikan posisi untuk menikahi salah satu anak dari keluarga Paxley.

Lancelot pun menolak permintaan itu karena ia sangat mencintai Odette. Walau Gwen telah memaksa, namun Lancelot tetap menolak. Akhirnya, dengan kondisi kesal, Gwen menyeret Lancelot. Bersama melarikan diri ke Land of Dawn.

Skill Lancelot dan Guinevere

skill Guinevere

Selanjutnya ada penjelasan skill dari Lancelot dan Guivenere. Lancelot tekenal sebagai hero yang sangat sakit dan lincah untuk berlari dan menyerang lawannya. Hero bertipe assassin ini sering di-banned saat bermain ranked di epic ke atas. Pedang anggarnya bisa dengan mudah membunuh lawan dengan skill nya yang luar biasa. 

Skill Pasif Lancelot, yaitu Soul Cutter, dirinya akan melakukan gerakan anggar Surgical promise atau mengeluarkan bayangan seperti baju yang dapat menurunkan defense lawan setiap 10 detik, musuh yang terkunci dengan bayangan baju itu akan menerima tambahan damage sebesar 20%.

Sedangkan Guinevere adalah hero dengan role fighter dan juga mage yang mempunyai damage besar di early game. Hero ini juga dibekali dengan skill crowd control yang mematikan. 

Akan ada efek air bone, bila lawan terkena skill ultimate dari Guinevere, maka, saat lawan terkena efek tersebut akan ada tambahan damage yang diterima sebesar 25%. Damage basic attack dari Guinevere (+60% Total Magic Power) (+80% Total Physical ATK)

Skill awal, Energy Wave, yaitu Cooldown skill 4.0 detik, skill 2, Spatial Migration, yaitu cooldown skill 17 detik, dan skill Ultimate, Violet Requiem, yaitu Cooldown skill 45 detik, skill ini memiliki damage sebesar 650 poin (+500% Total Magic Power).

Bagaimana nih pendapat dari kalian mengenai Lancelot dan Guinevere ini? Rasakan luar biasanya Lancelot dan Guinevere ini dengan rekan satu tim dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : Hubungan Minotaur dan Aldous Begini Awal Mulanya!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment