Miris, Begini Kisah Harith dan Alucard!

Harith dan Alucard

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana kisah awal mula Harith dan Alucard, hero dalam Mobile Legends yang dipertemukan dengan segala cerita yang mengharukan!

Namun, sebelumnya kita tahu pasti bahwa Mobile Legends merupakan game online di smartphone yang memiliki pengguna paling banyak di kalangan anak muda saat ini, terutama di Indonesia bahkan bisa dibilang sampai mendunia.

Semua orang pasti tahu tentang Mobile Legends ini, bukan hanya gamenya saja yang asyik dimainkan, namun terdapat beberapa cerita di dalamnya.

Tak hanya kalangan anak muda di Indonesia saja, Mobile Legends ini juga sering dimainkan oleh orang – orang dewasa. Tujuannya memang hanya untuk bersenang–senang dan mengisi waktu luang, apalagi game ini cukup bermodal smartphone saja.

Sisi lain dari game online Mobile Legends adalah memiliki hero–hero yang sangat banyak dan juga mendetail dari segi kemampuan, kelemahannya dan juga kostum yang berbeda-beda sekaligus unik.

Layaknya seperti manusia, hero–hero yang ada di dalam game online Mobile Legends juga mempunyai kisah yang beraneka raga, di setiap kehidupannya. Ada yang berakhir tragis pula seperti sinetron yang ada di televisi, ada juga yang romantis dalam dunia percintaan. Seperti yang akan kita bahas kali ini, mengenai kisah Harith dan Alucard.

Kisah Tentang Harith dan Alucard

Ada satu kisah dari Harith dan Alucard hero Mobile Legends. Suatu ketika Harith sedang terlihat panen di buah di desa nya. Dia terlihat senang sekali karena buah yang panen kali ini terlihat besar dan segar.

Ketika Harith masuk ke rumah dan akan menemui kakeknya, dia melihat kakeknya tergeletak pingsan. Menurut kakek ini ada ini adalah cerita dari Land Of Dawn. Mereka merupakan ras tertua dari Dark Forest yang menyukai alam dan terlahir dalam cinta kedamaian.

Namun ada sihir yang menyebabkan semuanya kacau yakni kekuatan jahat yang sudah lama ingin menggunakan kemampuan mereka. Saat itu Evil Shadow menerobos desa yang Harith tinggali, ia memimpin pasukan monster untuk menghancurkan dan menangkap semua penduduk.

Untuk melawan dari para monster itu Harith harus pergi ke kerajaan untuk meminta bantuan. Ia pergi ke utara untuk temukan Moniyam karena bantuan dari kerajaan satu-satunya yang bisa mengalahkan Abyssal Ruler dan juga Harith ada harapan terakhir untuk menyelamatkan kakek dan desa yang ditinggalinya.

Saat Harith menuju ke kerajaan, tiba-tiba ada segerombolan monster yang menyerang. Ia mulai ketakutan karena para monster terus menyerang. Dan akhirnya muncul seseorang yang membantunya untuk lepas dari serangan monster.

Di tengah kekacauan yang terjadi, ada Alucard yang datang membantu Harith. Akhirnya Alucard membantu teman kecilnya itu untuk segera pergi dari serangan monster. Dari sini, kita mengetahui bahwa Harith merupakan makhluk dari ras langka yakni Leonin yang hidup di Dark Forest, mereka ini memiliki kekuatan untuk menyegel kekuatan gelap.

Harith baru saja mendapat pangkat dari Moniyan Empire (Kerajaan Moniyan), karena pangkat ini Harith sadar bahwa ia akan menjadi target kritikan. Maka ia menutup diri dan berusaha untuk tidak terlalu dekat dengan orang lain karena takut mereka terluka.

Namun bagi kalian pecinta Mobile Legends, sudah tau belum tentang Moniyan Empire ini? Mari kita bahas secara singkat tentang Monita Empire ya kawan.

Moniyan Empira ialah tempat Sebagian besar yang hero tinggali. Tempat ini merupakan setting utama dari Invasi Dyrroth terhadap Moynihan Empire dan Empire Reborn Event. Di tempat ini lah para hero Lightborn tinggal loh kawan.

Hero Harrith ini memiliki bakat yang sangat gemilang sehingga ia dijuluki sebagai Wizard of Seal dan diangkat menjadi letnan shiri bangsa Moniyan. Berkat kemampuannya juga ia sulit untuk dilacak. Namun saat rakyat membutuhkannya, ia akan segera muncul dan membantunya.

Skill Harith dan Alucard

Nah, kali ini kita bahas masing-masing skill dari Harith dan Alucard. Harith memiliki skill pasif Insight from the key, ia mendapat kemampuan resilience maksimal sebesar 60%. Skill pasif ini membuat ia sulit dibanding hero mage lainnya. Pengurangan efek control dari musuh sangat berguna saat ia terkena efek control.

Skill 1 Time Incision dari Harith akan menimbulkan damage sihir sebesar 120/145/170/195/220/245 (+40% Total Magic Power) ke musuh yang terkena jalur serangan. Skill 2 Time Shift, Jika Harith melakukan ke arah musuh maka dia akan mencuri kekuatan sihir musuh dan menyerap damage sebesar 300/350/400/450/500/550 (+150% Total Magic Power).

Skill ultimate dari Harith yakni matrix of time. Harith menggunakan kunci Ajaib miliknya untuk memanggil matriks waktu. Cooldown dari skill 1 akan berkuran 4 detik. Musuh yang ada di area matriks akan lumpuh selama 1,2 detik dan memperlambat sebesar 50% gerakanya.

Alucard disebut sebagai hero feeder di game Mobile Legends menjadikan hero ini perlahan terkenal. Alucard juga memiliki beberapa skill yang bagus dan cocok bagi kalian sebagai pemain pemula di Mobile Legends.

Skill pasif (pursuit) dari Alucard ini berguna untuk mengejar dan menyerang musuh. Dengan ini Alucard mampu charge pada lawannya dengan tingkatan damage yang penuh variasi. Skill 1 (Groundsplitter) menghasilkan physical damage 240 (+160%) dan akan meningkat di setiap level.

Skill 2 (Whirling Smash) sumber damage Alucard yaitu physical damage sebesar 230 (+140%). Skill ini akan memberikan cooldown 5 detik. Skill Ultimate (Fission Wave) yaitu skill tertinggi dari Alucard memberikan kekuatan sebesar 440 (+220%) untuk menyerang.

Nah, jadi seperti itulah kisah dan kupas tuntas skill dari Harith dan Alucard. Simak terus keseruan kisah lainnya selanjutnya ya!

Baca Juga : Lancelot dan Guinevere: Kisah di Balik Ketampanan dan Kecantikan Mereka
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment