Kisah Floryn yang Tidak Kalah Menarik Seperti Maleficent!

floryn

Siapa di sini yang tidak mengenal hero Floryn pada game online yang biasa kita kenal dengan Mobile Legends? Sebelumnya kita tahu bahwa Mobile Legends merupakan game di smartphone yang memiliki pengguna paling banyak di kalangan anak muda saat ini, terutama di Indonesia bahkan bisa dibilang sampai mendunia.

Tak hanya kalangan anak muda di Indonesia saja, game online ini juga sering dimainkan oleh orang – orang dewasa. Tujuannya memang hanya untuk bersenang–senang dan mengisi waktu luang, apalagi game ini cukup bermodal smartphone saja. 

Sisi lain dari game online Mobile Legends adalah memiliki hero–hero yang sangat banyak dan juga mendetail dari segi kemampuan, kelemahannya dan juga kostum yang berbeda-beda sekaligus unik. 

Layaknya seperti manusia, hero–hero yang ada di dalam game online Mobile Legends juga mempunyai kisah yang beraneka ragam, di setiap kehidupannya. Ada yang berakhir tragis pula seperti sinetron yang ada di televisi, ada juga yang romantis dalam dunia percintannya

Selain itu, ada sisi kehidupan lainnya yang berbeda dari setiap masing–masing hero. Mulai dari yang menyedihkan, membahagiakan dan juga menguras emosi menjadi sedih. Bagi mereka yang sudah menonton video saat hero tersebut baru dirilis pasti akan tahu tentang kehidupan para hero yang dirilis.

Dengan latar belakang yang berbeda–beda, para hero yang ada di Mobile Legends pasti memiliki keunikan tersendiri. Bahkan hal ini akan menjadi hal yang menarik untuk dikupas satu persatu.

Tempat tinggal para hero juga bermacam-macam loh kawan, ada yang tempat tinggal nya ini di gurun pasir. Ada juga yang memiliki tempat tinggal nyaman dan enak, namun dibalik itu semua para hero ini diceritakan layaknya kehidupan di negeri dongeng.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang sebuah wilayah yang ekstrem di Land Of Dawn dalam Mobile Legends yakni Agelta Drylands. Wilayah ini ialah sebuah area gurun pasir yang sangat luas, letaknya ada di sebelah barat dari Land Of Dawn.

Agelta merupakan Bahasa Moniyan yang memiliki arti “pasir kuning di mana-mana”. Wilayah ini merupakan salah satu daerah beriklim esktrim. Hal ini menyebabkan ahanya sedikit orang yang tinggal di sana. Ada beberapa fenomena yang sering terjadu seperti angin kencang yang lama dan badai pasir.

Di daerah Agelta hanya ada sedikit sumber mata air tak heran di sana sangat panas sekali. Sumber mata yang ada di Agelta berfungsi sebagai titik perhentian dari beberapa pedagang atau orang-orang yang hanya sekedar bermain untuk berpetualang. 

Meskipun begitu, terhembus kabar bahwa ada harta karun dan twilight orb yang ada di labirin dan runtuhan dari gurun kuno. Ada juga beberapa tempat tinggal dari penduduk asli disitu tidak boleh diketahui tempat nya karena katanya bisa berbahaya. Tapi hal itu membuat rasa penasaran dari beberapa petualang.

Daerah ini memiliki beberapa lokasi, beberapa di antaranya:

Minoan Maze

minoan-maze

Daerah ini merupakan sisa-sisa peradaban Minotaur dari era perselisihan. Setelah ada kehancuran di dalam peradaban Minotaur, Labirin Minoan ini memiliki banyak misteri. Ada mitos bahwa Labirin Minos satu-satunya cara untuk masuk ke Kastil Minotaur yang legendaris.

Reruntuhan Tivacan

Ruins-of-Tivacan

Kota yang dahulu nya menjadi negara yang paling kuat dan Makmur, terletak di sebelah barat bagian Agelta. Lokasinya berdekatan dengan laut dan menguntungkan untuk orang sekitar. Tapi kesuksesan kota ini sudah berlalu dan kini hanya menjadi kota kuni dengan banyak makan sang tiran.

Stargate Valley

Stargate-Valley

Tempat ini berada tersembunyi yang ada tengah gurun. Stargate Valley sudah menjadi kediaman astrolog dahulu. Tempat ini juga sebagai munculnya astrolog yang memiliki kemampuan unik. Di sini juga ada gadis muda yang bernama Esmeralda dan menjadi penerus para astrolog saat ini. 

Kehadiran Hero Floryn

Pada tanggal 21 September 2021 di Mobile Legends ada hero support baru yang bernama Floryn. Hero ini dirilis secara gratis, sekaligus menjadi hero yang kuat. Tidak hanya itu, hero ini memiliki cukup meta dalam permainan yang ada di season kali ini. 

Saat itu Belerick mengalami masalah saat menuruni Agelta Drylands. Nanum saat ia melihat ada bunga kecil yang ada di hadapan Belerick, ia langsung memiliki harapan yang kuat. Bunga kecil itu bernama Floryn. Floryn ini tidak pernah keluar dari Oasis dan memilih untuk berdiam di lingkungan gurun yang keras.

Alasannya ialah agar bisa menjalani hidup yang damai tanpa beban. Saat itu Floryn bertemu dengan pemuda yang tiba-tiba bercerita tentang kisahnya kepada Floryn. Akhirnya mereka berdua menjadi sahabat yang saling berbagi cerita.

Pada suatu hari, Floryn menemukan bahwa benih yang ia sayangi hilang. Setelah di cari dalam sepanjang Oasis tetap saja tidak ketemu. Lalu Floryn meminta bantuan pada pemuda itu untuk mencari benih yang hilang tersebut. Ada rasa curiga dari Floryn, yang ia takutkan ialah pemuda itu mencuri dan menjual benih tersebut. 

Benar saja, ternyata pemuda itu yang mencuri nya dan berniat untuk menjual benih kesayang Floryn. Namun benih tersebut tiba-tiba tidak bersinar dan akhirnya tidak laku untuk dijual. Akhirnya pemuda itu mengembalikan benih kesayang Floryn dengan segala resiko nya. 

Namun Floryn tidak dendam pada pemuda itu. Floryn ini memiliki itikad baik untuk bisa memajukan kota nya. Di tengah-tengah kekecewaan Floryn, tiba-tiba ada kekuatan yang bersinar yang muncul dari lengan nya lalu ia memberikan pada benih kesayangannya.

Apa yang terjadi? Dia merasakan sebuah kekuatan besar dalam dirinya. Lalu benih yang ada di tangannya kembali bersinar dan muncul sebuah makhluk kecil yang lincah dan lucu. Makhluk ini sangat semangat untuk memamerkan kekuatan Ajaib. 

Mulai saat itu, kota tempat tinggal Floryn mulai tumbuh tanah yang subut dan banyak tanaman hijau disana. Floryn saat senang melihat semua pemandangan itu. Dan akhirnya ia senang karena bisa membantu para orang-orang disekitar untuk dibantu oleh Floryn. 

Floryn bakal memiliki skill untuk memberikan buff dan memulihkan (heal) “nyawa”, atau hit points (HP), teman satu tim, supaya mereka bisa tahan lama ketika bertarung dengan musuh dari tim lawan.

Floryn akan memiliki 3 skill pasif dan 1 skill pasif. Skill aktif pertama dari Floryn iakah “Sow” yakni ia akan melempar energi speed untuk memberikan efek pengurangn HP lawan. Lalu skill dua yaitu “Sprout”, ini akan membuat ia melemparkan bola energi ke suatu area tertentu dan memberikan efek damage ke lawan.

Skill ketiga Floryn, ialah skill andalan atau Ultimate-nya, adalah “Bloom“. Jadi bila menggunakan skill ini, Floryn bakal memulihkan HP seluruh teman satu timnya sebanyak dua kali dalam durasi beberapa detik, terlepas dari di mana mereka berada. 

Begituah cerita singkat dari hero Floryn, kalian bisa menggunakan hero Floryn dalam misi Road to Mythic. Semangat terus ya kawan! 

Baca Juga : Moniyan Empire vs Dark Shadow Abyssal, Bagaimana Akhir Pertarungannya?
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment