Asmara Hayabusa dan Kagura Berakhir Karena Pelakor?

hayabusa dan kagura

Cinta Segitiga Hayabusa dan Kagura serta Hanabi

Bagi yang belum tau mengenai kisah Hayabusa dan Kagura, kali ini kita akan membahas kisah asmara keduanya yang berawal dari teman kecil. Hayabusa dan Kagura selalu bermain bersama harinya hingga remaja dan sampai dewasa yang mulai tumbuh perasaan cinta. 

Suatu ketika, demi membalas perbuatan jahat yang sudah menghancurkan desanya, Hayabusa memilih untuk pergi ke Land of Dawn untuk turut ikut membalas pertarungan di dalamnya. 

Kesunyian dirasakan oleh Kagura hal itu membuat ia berlatih sebagai Onmyouji Master. Setelah menyandang sebagai Onmyouji Master, Kagura memutuskan menyusul Hayabusa ke Land of Dawn untuk membantunya. Di sanalah, Hayabusa dan Kagura kembali bertemu.

Di Land of Dawn Hayabusa dan Kagura berduet maut sampai Season ini. Kemudian Hanabi rilis di original server dengan latar belakang juga komik dramatis dari beberapa Season setelah kemunculan Kagura.

Lantas, siapakah Hanabi? 

Ia adalah seorang ninja perempuan dari Scarlet Shadow, juga sahabat sekaligus rekan berlatih Hayabusa dalam memperkuat ninjutsu. Hari demi hari, Hanabi terus berlatih teknik serta jurus ninja terbaru sampai merasa bahwa kemampuannya cukup untuk mengalahkan Hayabusa.

Diam-diam, ternyata Hanabi mempunyai perasaan pada Hayabusa yang sudah menjadi kekasih Kagura. Kemampuan dan tatapan indah Hayabusa membuat Hanabi jatuh cinta.

Tetapi, Hanabi berpikir dan merasa jika Kagura telah merebut Hayabusa dari genggamannya. Hati Hanabi terasa terbakar saat mengetahui Hayabusa dan Kagura sering berdua. 

Hanabi sangat cemburu dengan Kagura, terutama saat dirinya melihat perempuan itu tersenyum dan tertawa bersama Hayabusa. Hanabi pun tidak ingin menyerah dan mengejar Hayabusa ke Land of Dawn untuk mendapatkan hatinya kembali serta bersaing dengan Kagura.

Pada suatu hari, Hanabi mengetahui jika Hayabusa diberi tugas untuk membunuh ninja pengkhianat karena Hayabusa akan menjadi Shadow berikutnya dalam klan. Hanabi memutuskan untuk mengambil nama Scarlet.

Sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu, ia akan membunuh ninja pengkhianat tersebut. itulah alasan dirinya mencuri senjata terlarang dari Grandmasternya yang bernama Higanbana karena dirinya menganggap dengan senjata tersebutlah ninja pengkhianat akan terbunuh.

Nah, itulah kisah Hayabusa dan Kagura, dan Hanabi hero Mobile Legends. Ternyata diam-diam Hanabi menyimpan rasa dengan Hayabusa, tetapi sayangnya Kagura adalah kekasih Hayabusa. Selanjutnya akan dibahas skill masing-masing hero ini.

Hayabusa

skill-hayabusa

Skill Pasif Hayabusa, yaitu Ninjutsu: Trace of Shadow. Setiap skill Hayabusa yang mengenai musuh menimbulkan 1 Shadow Stack. Damage skill Hayabusa meningkat sebesar 5% karena Stack.

Skill pertama, yaitu Ninjutsu: Phantom Shuriken

Skill Pasif, yaitu Hayabusa mendapat 3% spell vamp di setiap peningkatan level skill.

Hayabusa melepaskan bayangan di belakangnya, dirinya dapat bergerak ke arah yang ditentuka dan akan berhenti jika dia mengenai lawan sambil melepaskan 3 bayangan yang bergerak ke arah berbeda. Ketika terkena hero lawan, akan merasuk ke dalam, memberikan 130 (+30% ekstra fisik ATK) Physical Damage serta selama 2 detik memperlambat mereka sebesar 40% 

Kagura

kagura

Skill Kagura Mobile Legend agar dapat bertanding dengan baik. Skill pasif yang dimiliki Kagura bernama Yin Yang Gathering. 

Kagura dapat menciptakan damage sampai 280 diiringi efek stun yang berlangsung selama 0,5 detik serta efek slow sebesar 60% selama 2 detik dengan payung saktinya,. Setelah 4,5 detik, kedua efek tersebut dapat digunakan kembali. 

Skill Aktif yang dimiliki Kagura, yaitu:

  • Skill 1: Seimei Umbrella Open
  • Skill 2: Rasho Umbrella Flee
  • Skill 3: Yin Yang Overturn

Selain itu, Kagura dapat menyebabkan 225/247,5/270 pts magic damage di sekitar payung, serta tanpa Seimei Umbrella dapat mengurangi movement speed. Kemudian masih ada yang lainnya, selama 3 detik magic damage tambahan, lawan akan ditarik dengan rantai.

Hanabi

Berikut skill Hanabi:

  • Skill pertama Hanabi: Ninjutsu : Petal Barrage
  • Skill kedua: Ninjutsu : Soul Scroll
  • Skill ultimate Hanabi: Forbidden Jutsu: Higanbana

Setelah Kagura dilakukan revamp, didapatkan buff dan perubahan efek pada skillnya yang membuat Mage ini diprediksi akan kembali masuk ke dalam daftar Hero meta di Season 22 Mobile Legends. 

Sedangkan Revamp Hayabusa, yaitu durasi Ultimate Lama, damage Lebih Mematikan

Setelah mendapatkan revamp, setiap serangan milik Hayabusa akan meninggalkan shadow mark, baik basic attack ataupun skill.

Tentunya, shadow mark tersebut akan meroketkan setiap serangan Hayabusa kepada hero musuh yang terkena mark tersebut.Bagaimana dengan kisah mereka bertiga? Kalian tertarik menggunakan hero Mobile Legends: Bang Bang ini dengan rekan tim dalam misi Road to Mythic?

Baca Juga : Kontingen Atlet Esport DKI Jakarta untuk PON XX Papua 2021
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Lezye endersoon

    Sp pihak hanabi cuiii