Main Game Seru Bersama Komunitas VCGamers

Memanfaatkan waktu luang di rumah semenjak merebaknya pandemi Corona dapat diisi dengan beragam kegiatan. Misalnya bermain game dengan teman-teman. Hanya saja acapkali para gamer mengalami kendala dalam berkomunikasi dengan teman ketika bermain game. Lebih-lebih ketika memainkan game strategi. Dibutuhkan layanan handal agar antar gamer bisa saling berkomunikasi, VCGamers hadir untuk itu.

VCGamers merupakan Community Based bagi para gamers dan Society Platform khususnya yang ingin mengetahui update terbaru info game, tournament, esports, dan juga komunitas. VCGamers hadir memberikan solusi terintegrasi segala kebutuhan gamers terutama yang berbasis komunitas khususnya event game di Indonesia.

VCGamers menghadirkan layanan server Discord ekslusif khusus untuk para Vicigers, para fans VCGamers dimana saja. Buat yang belum tahu, di kalangan gamers, Discord merupakan aplikasi yang lazim difungsikan untuk sarana komunikasi alternatif. Karena, banyak game yang dimainkan punya fitur voice chat berkualitas pas-pasan. Malah, beberapa game pun tak dilengkapi dengan fitur voice chat, kendati game itu dimainkan secara online dengan gamer lain. Discord hadir secara multiplatform mulai dari Android, iOS, Windows, Linux, dab Mac. Aplikasi Discord dapat didownload dari situs resminya.

Jadi Vicigers akan dapat saling berbincang, mengirim pesan atau yang lain dengan pemain lain sambil tetap asyik bermain game, kendati perangkat yang digunakan berlainan platform. Cara menggunakan Discord di ponsel pun mudah sekali. Jadi mula-mula Vicigers harus mendownload aplikasi Discord. Selanjutnya, jalankan aplikasinya lalu login memakai akun yang sudah dibuat. Namun jika belum memiliki, ketuk ikon “Register” sebagai langkah menyiapkan akun baru.

Sesudah login, ketuk simbol “+” yang terletak di barisan bubble bagian kiri. Lalu, ketuk “Create Server” serta ketikkan nama server yang diinginkan. Server di sini adalah istilah untuk kamar virtual yang hendak dibuat. Selanjutnya ketuk ikon “Create Server”. Di layar berikutnya, ditampilkan halaman untuk berbagi link server. Coba geser toggle ke “Set this link to never expire” kemudian ketuk ikon “Share Link”. Namun Vicigers tak perlu repot-repot membuat server sendiri di Discord sebab VCGamers telah membuatkannya secara eksklusif.

Server VCGamers di Discord tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur penting untuk kenyamanan Vicigers berkomunitas dengan banyak pemain lain. Beberapa diantaranya yang sangat menarik adalah : ada banyak pilihan games populer yang bisa dimainkan, main bareng dengan banyak anggota komunitas lain, push rank bersama-sama anggota komunitas, mencari tim e-sports untuk kemudian dikembangkan bersama, ada giveaway menarik dari VCGamers, bergabung ke komunitas game favorit, dan bahkan menyediakan pula layanan escrow payment atau rekber yang aman dan terpercaya.

Vicigers pun akan mendapatkan banyak keuntungan bila bergabung dengan komunitas VCGamers di Discord yang diantaranya adalah :

  • Community Support, Vicigers akan mendapatkan layanan exclusive channel yang hanya dapat diakses oleh sesama anggota komunitas.
  • Mini Weekly Tournament, turnamen game yang rutin diadakan setiap sabtu yang menawarkan prizepool yang sangat menarik tentunya.
  • Support Service, sudah pasti para Vicigers akan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari team profesional VCGamers.
  • Scrim khusus PUBG, VCGamers akan menyediakan room khusus untuk ini.
  • Discord Nitro, khusus untuk ketua komunitas akan mendapatkan fasilitas Discord Nitro gratis.

Berikut adalah link untuk join kedalam komunitas Discord VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau kalian bisa klik ini untuk langsung join ke link komunitas VCGamers : CLICK ME PLEASE 🙂

Dengan bergabung dalam komunitas VCGamers, pemain tak hanya bisa memperluas networking dengan jutaan pemain lain. Vicigers dapat dengan mudah berbagi pengalaman seputar game yang akan berguna bagi anggota lain. Nah, tunggu apalagi segera bergabung dengan para Vicigers lain dalam komunitas VCGamers.

 

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.