Revamped Hero Odette, Begini Cara Menggunakannya!

hero odette

Pada saat ini update Mobile Legends: Bang Bang adalah patch 1.6.10 yang merupakan update terbesar yang diberikan oleh pihak Mobile Legend. Mulai dari grafik, perubahan drastis pada lobby ataupun Matching up-nya yang sangat luar biasa bagus, dan beberapa hero yang terkena revamp, yang di antaranya seperti hero Odette.

Revamp yang berarti perubahan keseluruhan dari hero tersebut, seperti kharakter, skill, damage, dan lainnya. Salah satu hero yang terkena revamp adalah Odette atau yang kita kenal sebagai putri angsa di tanah Lane Of Down

Kisah Odette

Odette lahir dan hidup di Swan Castle atau Kastil Angsa yang terletak di sebelah selatan Moniyan yang berada di suatu pegunungan. Kastil yang berada di tepi danau ini terlihat seperti bintik-bintik cahaya kecil yang bersinar terang di atas gunung jika di amati dari Moniyan

Berdirinya Swan Castle dilatarbelakangi dengan adanya keluarga Regina yang melarikan diri dari ibu kota kerajaan karena adanya konflik keluarga dan menuju suatu danau yang terletak di atas pegunungan lalu mendirikan kastil yang bernama Kastil Angsa. 

Dalam sejarah mencatat bahwa ketika keturunan generasi ketiga belas pada Swan Castle tersebut dilahirkan, datanglah para angsa yang hidup di tepi danau kastil untuk memberikan penghormatan terhadap lahirnya putri dari generasi ketiga belas yang bernama Odette. 

Odette merupakan sosok yang suka bermain di tepi danau sambil melihat para angsa yang sedang bermain dan Odette juga mempelajari sihir turun temurun keluarganya yaitu sihir angsa. Odette tidak dapat berenang dengan baik dan malu akan hal itu bila ada orang yang mengetahuinya.

Suatu hari Odette dikejutkan karena adanya seorang pria yang sedang pingsan di dekat tepi danau dengan tubuh penuh luka. Pria tersebut bernama Lancelot yang terluka akibat serangan dari beberapa penyihir yang tidak ketahui. 

Odette yang merupakan seorang putri dengan rasa kasih sayang yang tinggi, ia langsung merawat Lancelot hingga pulih yang pada akhirnya Odette dan Lancelot saling jatuh cinta. 

Damage Per-skill Revamped Odette

skill-odette

Selanjutnya adalah deretan skill Odette dari pasif hingga skill 1, 2, dan 3 (Ultimate) begitu juga dengan damage per-skill nya, maka dari itu mari simak baik-baik ulasan skill Odette berikut.

Pasif: Lakeshore Ambience

Setelah serangan biasa dikeluarkan, maka Skill berikutnya juga akan mengeluarkan Sound Wave yang memantul di antara lawan, memberikan 144-200 (+314) Magic Damage.

Skill 1: Avian Authority

Skill pertama Odette ini mengeluarkan swan untuk menyerang musuh, memberikan 500 (+943) Magic Damage dan menyebabkan efek slow  kepada mereka sebesar 30%. Berlangsung selama 2 detik. Cooldown: 5,6 second / Mana Cost: 140 mana.

Skill 2: Blue Nova

Odette melepaskan satu set Magic Energy Ball  ke depan, memberikan 400 (+314) Magic Damage kepada dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1,5 detik.

Skill 3 (Ultimate): Swan Song

Odette melompat ke arah yang ditentukan dan mengumpulkan energy, memberikan 320 (+566) Magic Damage kepada lawan di dalam area setiap 0.5 detik selama 5 detik dan meningkatkan kecepatan dan jumlah pantulan dari Lakeshore Ambience di area tersebut. 

Odette menyebabkan efek slow pada lawan di sekitar 90% selama 2 detik (berkurang seiring waktu) setelah mengeluarkan skill dan memperoleh 1000 (+943) Shield ketika skill aktif. 

Rekomendasi Combo Skill Odette

Pasti kita tidak asing lagi bukan dengan yang namanya Combo Skill jika sudah membahas Mobile Legend, setiap hero memiliki Combo Skill nya tersendiri karena bagi setiap hero Combo Skill sangatlah penting untuk membunuh hero lawan. 

Dengan menggunakan Combo Skill yang tepat maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan pertarungan saat sedang war. Odette sebagai hero dengan role mage pun memiliki Combo Skill.

Nah berikut merupakan Combo Skill yang cocok saat menggunakan hero Odette: Skill dua, lalu Skill satu, dan yang terakhir Skill 3 (Ultimate), dengan menggunakan Combo Skill yang telah dijelaskan dijamin target atau hero lawan akan langsung terbunuh. 

Rekomendasi Item dan Emblem Odette

Item dan Emblem juga tidak kalah penting dalam game Mobile Legend, karena para User harus pandai memilih Item dan Emblem agar mampu mendominasi pertarungan dengan setiap hero lawan. 

Oleh karena itu, berikut merupakan rekomendasi Item dan Emblem yang ampuh untuk digunakan Odette: Arcane Boots, Ice Queen Wand, Lightning Truncheon, Genius Wand, Holy Crystal, dan Divine Glaive. 

Lalu untuk mendominasi Item yang digunakan, maka diperlukan juga kecocokan dalam menggunakan Emblem pada hero Odette seperti: Emblem Mage dengan Talent Magic Worship, ditambah dengan Agility level 3 dan Catastrophe level 3.

Rekomendasi Lane Hero Odette

Patch baru sekarang ini banyak pemain menggunakan hero Mage sebagai Mage Support yang berada di Mid Lane (Jalur Tengah)mendampingi tank dan core. Maka dari itu Odette sangat direkomendasikan untuk berada di mid lane bersama tank dan juga core. 

Harga Hero Odette dan Cara Membelinya

Hero Odette sudah lama tidak dijual menggunakan koin, namun kini dapat dibeli menggunakan Fragment berwarna cokelat yang bernama Hero Fragment dengan harga 120 Hero Fragment.

Cara membelinya adalah, ketika memasuki game Mobile Legend langsung saja menuju Shop yang berada tepat dibawah profil lalu klik yang bertuliskan “Fragment” di paling bawah setelah itu akan muncul Premium Skin, Rare Skin, Hero, dan Ad Shop

Untuk membeli hero Odette silahkan menuju Hero dan pilihlah Odette dan gunakan 120 Hero Fragment untuk membelinya, setelah itu hero Odette bisa dipakai kapanpun.

Nah itulah ulasan mengenai hero Odette yang sudah di-revamp pada patch 1.6.10 ini, semoga dapat bermanfaat yah. Ayo gunakan hero Odette Revamp ini dalam misi Road To Mythic di Lane Of Dawn!

Baca Juga : Air Kadita Atau Bane yang Lebih Pedih?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment