Ladies, Pilih Hero Balmond yang Adil atau Hero Alpha yang Hot Tapi Jahat?

hero balmond vs alpha

Hero Balmond meskipun tidak masuk dalam daftar skuad superhero, ia mempunyai image seorang hero yang baik dan adil meskipun dengan tampang biasa-biasa saja. Meskipun sama-sama fighter, hero Alpha dan Balmond memiliki image yang bertolak belakang. 

Alpha melupakan hero pertama yang Moonton buatkan skin Supervillain dan diberi nama “General Void”. Mempunyai tampilan gagah dan tampan dengan baju besi berwarna ungu serta rambut panjang ini merupakan anggota squad supervillain.

Bulan September tahun ini Moonton menghadirkan berbagai pembaharuan dalam game MLBB, menyusul kesuksesan superhero squad Moonton membuat skuad baru bernama supervillain, meskipun baru meluncurkan 1 skin supervillain namun diperkirakan Moonton akan menambah squad supervillain baru dalam waktu dekat ini.

Skin squad superhero merupakan sekelompok skin yang termasuk skin superhero yang dijual di shop dengan kisaran harga 899 hingga 1089 diamond atau dengan time limited event, yang termasuk kedalam squad superhero ini adalah Bruno Firebolt, Lancelot Swordmaster, Chous Thuderfist, Vale Blizzard Storm, dan Esmeralda The Forrester. 

Hero Balmond

Kisah Hero Balmond

Hero Balmond merupakan seorang hero fighter yang terlahir dalam suku Orc tradisional dalam roaring Wilderness. Sejak kecil selalu diajari ayahnya bertarung dengan segala jenis kemampuan.

Ayahnya juga menceritakan mengenai masa lalu mengenai pertarungan ganas saat melawan para elf dan berharap suatu saat nanti hero Balmond menjadi pemimpin Orc yang sejati dan mengembalikan kejayaan ras mereka. 

Saat abyss bangkit kembali, iblis muncul dari selatan dan mengancam populasi masyarakat Orc yang semakin sedikit. Para Orc dipaksa untuk dipisah dan dipecah menjadi beberapa klan kecil dibawah penganiayaan para iblis.

Para Orc merupakan ras yang memiliki sejarah panjang dan ras yang paling mudah ditemui di Land of Dawn. Mereka melayani Lord of Abyss dalam waktu yang lama saat bertarung dalam Endless War.

Serangkaian kekalahan membuat kaum ini yang asalnya bersatu dan kuat menjadi terpecah pecah menjadi Orc, Minotaur dan Centaur diantara ras-ras lainnya.

Rekomendasi Item dan Harga Hero Balmond

Bloodthrist merupakan passive skill yang dimiliki yaitu dapat memulihkan 5% Hp maksimal setelah membunuh minion dan 10% setelah membunuh musuh. Skill lain yang dimiliki yaitu Soul Lock, Cylycon Sweep, dan lethal counter.

Untuk memaksimalkan kemampuan pasif dari hero Balmond, pemain dapat menggunakan item build yang memiliki daya lifesteal dan true damage.

Item build tersakit yang bisa dipakai hero Balmond di antaranya Warrior Boots, Malefic Roar, Bloodlust Axe, Berserker’s Fury, Hunter Strike, dan Immortality.

Lane terbaik yang bisa digunakan oleh hero ini adalah Exp Lane karena jika ia berada pada lane itu akan mudah naik level dan membantu pemain lain dalam war seperti melindungi turret, menghancurkan turret lawan, dan membunuh turtle.

Hero Balmond bisa kita beli dengan harga 6.500 koin atau 299 diamond. Cara membelinya yaitu dengan masuk kedalam shop/ toko lalu menu hero lalu pilih Balmond. Kamu juga bisa membeli skin yang dijual terpisah agar tampilannya lebih kece lagi. 

Baca Juga : Cara Baru Pakai Revamped Hayabusa, Makin Sangar!

Alpha

skill-hero-alpha

Kisah Hero Alpha

Alpha merupakan makhluk yang diciptakan di dalam laboratorium 1718 oleh seorang ilmuan yang jahat dan gila yang terinspirasi dari sebuah film yang ia tonton. Tercipta dari tubuh manusia namun armor terbuat dari meteorit. Alpha dan beta merupakan kedua ciptaan tersebut yang dikenal dengan sebutan Flash Weapon. 

Alpha yaitu robot yang dibuat dengan tujuan untuk memburu saber. Beta yang merupakan saudara kembarnya intinya dihancurkan dan dia hanya mengambil setengah dari  lengan logamnya. Alpha ditemani Beta dalam bentuk Aerochart.

Rekomendasi Item dan Harga Hero Alpha

Alpha memiliki skill pasif Beta Advance dimana setiap kali ia menggunakan skill, beta akan meluncurkan tiga laser setelah mendapatkan 2 mark. Kedua serangan laser Beta yang pertama menghasilkan 50 (+70% Ekstra Physical ATK) True Damage serta mengurangi kecepatan gerakan mark secara singkat.

Skill lain yang dimiliki yaitu pada Skill 1 ada Royalty impact, skill dua ada Force Swing, dan Skill tiga yang dimiliki oleh Alpha yaitu Spear of Alpha.

Untuk memaksimalkan kemampuan pasif dari Balmond, diperlukan item build yang memiliki daya lifesteal tinggi dan durability yang stabil.

Rekomendasi item atau build Alpha tersakit yaitu menggunakan item Warrior Boots, Bloodlust axe, Endless Battle, Queen Swing, Oracle, dan Immortality. Sedangkan untuk emblem yang wajib digunakan oleh Alpha setelah revamp yaitu festival of blood. Adanya emblem tersebut kalian akan mendapatkan tambahan 8% efek lifesteal. 

Lane terbaik untuk alpha adalah exp lane, saat early game ia harus mengambil lane tersebut agar mendapat banyak keuntungan seperti mempunyai ruang farming yang luas dan mendapatkan level empat dengan lebih cepat.

Hero Alpha ini bisa kamu beli dengan 32.000 koin atau bisa juga dengan 599 diamond, cara membelinya kamu bisa menuju shop lalu menu hero dan pilih alpha. Terdapat berbagai skin yang bisa kamu beli juga atau skin yang bisa kamu dapatkan dari event tertentu. 

Setelah melihat penjelasan mengenai mereka berdua jadi mau pilih Alpha yang tampan tapi merupakan supervillain yang jahat atau Balmond yang adil?

Siapapun yang kamu pilih pastikan untuk menggunakan hero tersebut sesuai dengan kapasitasnya ya agar kamu bisa bekerjasama dengan tim dan memperoleh kemenangan dalam permainan. Selamat mencoba!

Baca Juga : Akibat Twilight Orb, Inilah Alasan Aldous Enggan Maafkan Minotaur!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment