Inilah Kisah Argus dan Rafaela yang Tak Kalah Menarik!

Argus dan Rafaela

Sekilas Tentang Rafaela dan Argus

Pada zaman dahulu, kedua hero Mobile Legends ini yakni Rafaela dan Argus merupakan bagian dari malaikat surga yang tinggal secara damai. Namun setelah itu mereka lebih memutuskan untuk turun ke Land of Dawn secara bersama-sama. Karena kekuatan bersama lah yang mampu menyelamatkan ketentraman dunia. 

Karena memiliki tugas sebagai malaikat penjaga ketentraman dan keadilan dunia maka Argus bertugas dalam membantai seluruh kejahatan besar yang terjadi di Land of Dawn. Sedangkan Rafaela memiliki tugas lain yakni menyembuhkan dan meringankan kesakitan di dalam sebuah peperangan. 

Hero ini merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kekuatan yang sangat kuat. Mereka bersama sama untuk menghukum para pendosa dan juga menyembuhkan luka para makhluk hidup. Julukan bagi Argus adalah ‘Angle of Dark’ sedangkan julukan bagi malaikat Rafaela adalah ‘Angle of Light’.

Mereka mengerti satu sama lain dan berusaha bekerja sama demi menyelamatkan dunia dari kehancuran demi tercapainya keamanan dan ketentraman bagi seluruh makhluk hidup. Meskipun Argus memiliki kekuatan yang sangat kuat dan kepribadian yang cukup keras namun mereka tetap bisa bekerjasama dan saling mengerti satu sama lain.

Hal tersebut terjadi karena mereka saling melengkapi. Kerasnya Argus bisa diimbangi dengan lembutnya Rafaela. Sehingga kekurangan mereka bisa menjadi kelebihan satu sama lain dan saling melengkapi dan mengisi kekosongan satu sama lain.

Namun pada suatu saat, hero ini menyadari bahwa semakin banyak para pendosa yang terjadi dan semakin meningkat dan bisa saja memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada Argus sendiri. Hal tersebut menyebabkan Argus mengalami kecanduan.

Kecanduan dan ambisi Argus terhadap kekuatan membuat nya gelap akan tanggung jawab nya menjaga perdamaian. Ia menjadi memiliki ambisi untuk menjadi yang terkuat dan memenangkan pertempuran. 

Ditambah lagi dengan perjanjian yang diberikan oleh Lord The Abyss. Ia memberikan penawaran untuk memberinya kekuatan Dark of Power namun Argus harus tunduk dan menjadi pelayannya. Ia menyetuji hal tersebut dan akhirnya ia menjadi penjahat bukan menghukum penjahat.

Melihat sahabat yang dahulu bekerjasama dalam menjaga ketentraman kini jatuh ke dalam jalan yang sesat dan menjadi pendosa Rafaela berusaha untuk mengingatkannya. Namun, ketika Rafaela berusaha ia ditolak mentah-mentah oleh Argus.

Tidak hanya itu ia sampai berani menyerang dan mengusir sahabat lama nya itu. Rafaela sangat sedih dan kecewa akan hal tersebut. Usaha Rafaela tidak habis disini ia masih berusaha untuk menyadarkan Argus karena jika tidak ada malaikat yang menghukum para pendosa itu bagaimana dunia ini bisa tentram? 

Namun setelah itu Rafaela menjadi anggota Saber Squad. Yang juga memiliki tugas sebagai penjaga keamanan di salah satu kota Land of Dawn. Kemampuannya yang bisa mengobati yang terluka maka tim ini semakin kuat dan tak tertandingi. 

Skill Hero

skill-argus

Argus merupakan hero fighter yang bisa dikatakan paling mematikan di MLBB. Pada late gamen ia memiliki damage yang sangat besar. Yang paling ditakuti adalah skill ultimate karena ia akan sulit untuk dimatikan meskipun disergap oleh beberapa hero lawan. 

Pada skill pasif  ia bisa melakukan hit dengan sangat cepat karena skill ini membantu mengumpulkan charge ketika pertandingan dengan sangat cepat. Pada skill satu Argus memiliki kemampuan melemparkan rantai ke arah lawan dan juga memberikan efek stun.

Skill kedua yang dimiliki oleh Argus adakah mampu menyerang menggunakan pedang sehingga sangat bisa mematikan lawan dan untuk skill ketiga nya pun mampu membuat ia berubah menjadi Fallen Angel. Sehingga membuat ia sulit untuk dibunuh.

Rafaela merupakan salah satu hero support yang sudah cukup lama di dalam MLBB. Ia merupakan salah hero yang mampu memberikan heal. Skill yang dimiliki oleh hero ini pun sangat mematikan. 

Pada skill pertamanya ia mampu untuk menghukum hero lawan yang membunuhnya. Meskipun hero ini telah mati namun ia masih bisa menghasilkan damage dan diberikan kepada lawan yang membunuhnya.

Skill keduanya pun menghasilkan damage, slow serta menandai lawan yang akan diberikan damage tersebut. Pada skill ketiga akan memberikan heal tambahan bagi dirinya dan juga rekan satu tim. 

Kisah dua malaikat penjaga kedamaian ini sangat seru kan. Apalagi ditambah dengan skill yang dimiliki oleh kedua hero ini yang merupakan paket lengkap. Oleh karena itu mari coba sensasi menggunakan kedua hero ini dengan rekan setim dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : PON XX Papua 2021: Kontingen Atlet Esport DKI Jakarta
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment