Yve dan Zhask, 2 Hero Sebangsa yang Saling Membenci

hero yve

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan mengupas konflik antara 2 Hero kita di Mobile Legends nih! Mereka adalah Yve dan Zhask. Apa yang terjadi diantara mereka? Bagaimana kisahnya? Penasarn, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Hero yang dikeluarkan oleh Montoon semakin banyak dan selalu saja ada yang baru. Salah satunya adalah hero Yve di dalam MLBB. Hero mage ini hadir dengan memberikan Lore dan juga kisah Yve di dalam MLBB. 

Kisah Yve dan Zhask

Yve merupakan hero yang ditemukan oleh salah satu hero yang ada di MLBB juga yakni Aurora. Makhluk yang sangat misterius dan mampu memanipulasi dunia dating ke Land of Dawn. Di dalam sebuah celah waktu pun tiba tiba muncul sebuah energi yang sangat besar dan sangat mengejutkan mereka. 

Aurora memang sudah terfikirkan bahwa Yve dan Zhask akan menjadi musuh dan akan saling membalaskan dendam nya satu sama lain. Dan kemudian Yve turun dari arah langit Frozen Ocean. Yang juga merupakan makhluk yang sangat kuat juga.

Setelah Yve melihat Aurora dan kemudian meninggalkannya. Aurora terlihat kebingungan apakah ia akan mencari Yve atau tidak. Tiba-tiba ledakan besar muncul kembali dengan energi yang sangat besar pula. 

Yve merupakan salah satu makhluk yang sudah ada sejak ribuan tahun ke belakang lebih tepatnya pada saat Ancient One terjadi ledakan yang begitu besar yang disebabkan oleh Twilight Orb. 

Yve dan Zhask memiliki ras yang sama yakni ras neraka dan merupakan musuh bebuyutan yang sudah terjadi sejak awal dan juga merupakan salah satu musuh alami. Kekuatan besar yang dimiliki oleh keduanya sehingga membuat mereka saling membalaskan dendamnya.

Zhask memimpin swarm nya dan berusaha untuk membuktikan kekuatannya dengan menyerang dan juga memperbanyak keturunannya. Oleh karena itu Yve berusaha untuk membunuh Zhask dan memusnahkannya agar mampu membuktikan kekuatannya kepada pengikutnya. 

Yve memiliki misi untuk dapat mengalahkan Zhask. Karena takdirnya  adalah sebagai musuh satu sama lain dari jaman dahulu maka tidak ada tujuan lain selain saling menghabisi satu sama lain dan membuktikan bahwa siapa yang paling kuat. Yve dan Zhask merupakan sosok yang kuat satu sama lain sehingga tidak mudah bagi mereka untuk mengalahkan satu sama lain. Dan akhirnya pada saat di Land of Dawn Yve yakin bahwa tempat tersebut merupakan tempat yang cocok untuk melakukan pertandingan dan pertarungan bersama Zhask.

Yve

Yve dan Zhask

Hero Yve merupakan salah satu hero mage yang ada di MLBB. Hero ini merupakan salah satu hero yang memiliki skill ultimate yang sangat unik dan sangat mematikan. Pada skill Galactic Power membuat hero ini bisa menambahkan 10 stack pada skill ultimate nya. 

Pada Void Blast mampu memberikan energi yang juga menyebabkan damage magic yang dapat diberikan kepada musuh. Bentuk area serangan yang berbentuk lingkaran membuat musuh yang masuk ke dalamnya akan mendapatkan damage yang sangat besar dan sangat menyakitkan. 

Yve juga memiliki kekebalan dan sangat sulit untuk dimatikan berkat dari skill Real World Manipulation yang ia miliki. 

Zhask

Yve dan Zhask

Zhask merupakan salah satu hero mage di MLBB. Hero ini memiliki damage yang tak kalah mematikan dibandingkan hero Yve. Tidak hanya memiliki damage besar di late game namun pada early game pun ia memiliki kekuatan yang sangat besar. 

Skill pasifnya dapat digunakan untuk membunuh lawan disekitarnya karena memiliki damage yang sangat besar. Pada skill satu nya damage yang ia miliki mampu memberikan efek slow kepada hero lawan ataupun target lainnya secara terus menerus.

Untuk skill kedua nya ia mampu untuk menembakan energi besar yang ia miliki kepada target yang ditentukan. Dan juga akan memberikan efek stun bagi target tersebut sehingga membuat lawan akan mengalami kesulitan dan bisa saja mati. 

Bola yang dimiliki oleh hero ini merupakan skill yang dimiliki pada skill ketiga nya. Damage yang dimiliki nya pun sangat besar dan bisa mengurangi movement speed terhadap target yang terkena skill ini.

Untuk skill keempat ia memiliki kemampuan untuk memperbesar damage dan juga skill yang ia miliki sehingga membuat lawan akan dengan cepat mati.  

Kisah dua ras neraka ini sangat seru, ka?. Apalagi ditambah dengan skill yang dimiliki oleh Yve dan Zhask ini yang sangat menyakitkan. Oleh karena itu mari coba sensasi menggunakan kedua hero ini dengan rekan setim dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga: Mobile Legends Season 22 Jadikan 5 Hero Marksman Ini Calon Meta!

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment