Kisah Gord dan Valir, 2 Hero yang Tidak Akur

gord mlbb

Aloha VIcigers! Kali ini kita akan membahas salah satu kisah yaitu kisah Gord dan Valir. Mereka adalah 2 Hero dengan hubungan murid-guru yang tidak akur. Kenapa? Apa yang terjadi? Yuk Kita simak kisah Gord dan Valir!

Latar Belakang Gord dan Valir

Kisah pertarungan antara murid dan guru, Gord dan Valir di game MLBB (Mobile Legends) salah satu hero mage yang mempunyai skill serangan dengan damage yang besar, jika terus mengenai lawan akan membuatnya seperti tidak ada cooldown. Valir adalah murid di akademi sihir yang berada di sebuah gurun bagian barat gurunya Valir itu bernama Gord.

Valir adalah murid yang terbaik diantara murid Gord yang lain karena kemampuanya yang hebat mengingatkan akan dirinya semasa muda, karena hal itu Gord mengajarkan semua ilmu sihir yang dimilikinya kepada Valir termasuk kekuatan arcane.

Setelah ilmu Gord  telah di transfer kepada Valir, ada sesuatu yang salah dari Valir yaitu ia mengkhianati gurunya ia malah menyatukan kekuatan arcade dengan sihir api kuno yang menciptakan negative energy yang terpancar dari tubuh Valir.

Gord sangat menyesal atas apa yang dilakukan muridnya, ia mencoba untuk menghapus kekuatan sihir api milik Valir agar tidak disalahgunakan dengan sekuat tenaga Gord namun usaha itu gagal.

Pertempuran yang terjadi antara Gord dan Valir, Valir terus bertahan dan malah ia bisa menghancurkan hampir setengah wilayah akademi sihir disana karena pertempuran yang sangat kuat dengan gurunya itu.

Walaupun waktu pertarungan Gord dikalahkan oleh Valir, Gord merasa berhasil dan bangga karena sihir api bisa dikendalikan Valir dan tidak membiarkan amarah menguasai dirinya, meskipun ia masih marah dan benci kepada muridnya itu.Akhirnya Valir meninggalkan akademi sihir itu, Gord mencari murid yang baru dengan alat terbang dengan kekuatan Arcane miliknya, namun ia berjanji untuk mencari Valir untuk kembali bertarung dan menemukannya walaupun dengan waktu yang lama.

Valir

Gord dan Valir

Hero yang diberi julukan sebagai Son of Flames ini merupakan salah satu hero yang di revamp. Karena merupakan salah satu hero yang kurang sering digunakan pada saat mode ranked oleh para player MLBB.

Hero mage ini merupakan salah satu hero yang dikatakan memiliki kekuatan yang sangat besar dan sangat sakit bagi para hero lawannya. Hero ini memiliki damage yang juga sakit. Bisa memberikan stun kepada hero lawan sehingga sangat menyakitkan.

Skill yang dimiliki hero ini pun sangat banyak dan sangat menyusahkan bagi sebagian hero jika bertemu dengan hero ini di dalam sebuah pertandingan. Skill pasif yang dimilikinya yakni Ashing memiliki kemampuan untuk memberikan efek bakar magic damage. Sehingga bisa mengalami stack selama 7 detik.

Pada skill satu nya yakni Burst Fireball yang sangat menyakitkan jika terkena skill ini. skill ini bisa menghilangkan mana sebanyak 50 dan memiliki cooldown selama 1,5 detik. Untuk skill kedua yang dimilikinya yakni Searing Torrent berfungsi sebagai haluan jika musuh menyerang. 

Skill ultimate yang dimilikinya yakni Vengeance Flame memberikan peningkatan terhadap movement speed dan juga menghilangkan efek stun. 

Gord

Gord dan Valir

Hero mage yang juga sama dengan Valir ini pun memiliki damage yang juga sama menyakitkannya. Damage yang sangat besar diberikan baik pada late game maupun pada early game. Memiliki crowd control dan juga beberapa skill yang juga sama mematikannya.

Meskipun tidak menjadi hero favorit namun sebagian yang menggunakan hero ini bisa memenangkan pertandingan karena skill yang dimilikinya. Pada skill pasif  yang dimiliki hero ini akan memberikan true damage yang menyakitkan dan bisa membuat lawan mati.

Untuk skill satu yang dimiliki oleh hero ini bisa memberikan efek stun selama beberapa detik dan juga damage yang sangat besar pula karena lemparan Mystic Projectile. Untuk skill dua yang dimiliki hero ini adalah energy field kearah yang ingin ditargetkan dengan damage yang sangat besar juga. 

Energy blast yang bisa diarahkan sesuai yang ingin kita arahkan menggunakan joystick akan memberikan damage yang tidak kalah sakitnya dibandingkan skill yang sudah dijelaskan diatas. Ditambah dengan efek slow yang akan dialami oleh hero lawan. 

Kedua hero mage ini memiliki damage yang begitu besar ditambah lagi dengan skill yang bisa membuat tim kalian memenangkan pertandingan. Oleh karena itu mari coba sensasi menggunakan kedua hero ini dengan rekan setim dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga: Yve dan Zhask, 2 Hero Sebangsa yang Saling Membenci

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment