Belum Sempat Nonton Liga MPL Season 8 Week 8 Day 1? Yuk Simak Rekapitulasinya!

MPL Season 8 Week 8 Day 1

Liga bergengsi yang diadakan oleh Moonton bagi para pro player untuk menunjukan kemampuan dan keahliannya di dunia esport. Liga tersebut adalah MPL ID atau Mobile Legends Professional League Indonesia. Nah, di sini kami hadir menyuguhkan berita rekapitulasi Liga MPL Season 8 Week 8 Day 1!

MPL ID merupakan suatu gelar untuk mendapatkan juara yang paling hebat dan diikuti pula oleh para pro player khususnya bagi para pro player Indonesia. Dalam satu tahun gelar kejuaraan ini diadakan sebanyak 2 kali. Dalam setiap season nya biasanya diadakan selama 8 kali. 

Bagi para juara yang mampu memenangkan pertandingan tidak sedikit total hadiah yang akan didapatkan. Hal tersebut yang membuat para tim pro player berusaha keras untuk mendapatkan hadiah dan memenangkan pertandingan. 

Pada minggu ini awal Bulan Oktober merupakan jadwal pertandingan MPL ID Season 8 week 8. Pertandingan tersebut dimulai pada tanggal 1 Oktober-3 Oktober 2021. Hasil rekapitulasi pada MPL ID Season 8 week 8 day 1 pasti membuat penasaran pecinta dunia esport.

Pada MPL Season 8 week 8 day 1 dihadiri oleh tim yang sangat hebat dengan ribuan prestasi yang pernah mereka raih. Tim yang mengisi pada MPL ID Season 8 week 8 day 1 diantaranya adalah Alter Ego, Aura Fire, EVOS Legends dan juga Bigetron Alpha.

Baca Juga : MPL SEASON 8 WEEK 8 : High dan Bottle Kembali Mengawan

Rekapitulasi MPL Season 8 Week 8 Day 1

Hasil rekapitulasi MPL Season 8 Week 8 Day 1 adalah : 

  • Alter Ego vs Aura Fire : 1-2
  • EVOS Legends vs Bigetron Alpha : 0-2

Hasil pertandingan MPL Season 8 week 8 day 1 ini menghasilkan sesuatu yang baru di dunia esport. Alter Ego yang pernah mengalami winstreak sebanyak 10 kali dari setiap pertandingan. Kini, harus takluk di tangan Tim Aura Fire. 

Alter Ego yang pada MPL ID Season 8 week 7 menempati posisi kedua klasemen sementara masih tetap berada di posisi tersebut dan belum tergantikan oleh tim lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk dapat terganti oleh ONIC ESport yang juga memiliki poin yang sama yakni memperoleh tambahan poin sebanyak 9 poin. 

Pertandingan pada MPL Season 8 week 8 day 1 ini dihadiri oleh Tim Aura Fire melawan Tim Alter Ego. Aura Fire berhasil untuk menaklukan Alter Ego yang seperti kita tahu memiliki sejarah winstreak yang cukup banyak.

Aura Fire yang pada season lalu mengalami lose streak yang juga begitu banyak kini membuktikan bahwa ia bisa masuk babak playoff. Tidak seperti season lalu yang tak lolos karena menelan banyak kekalahan.

Pada MPL ID Season 8 ini Aura Fire mampu membawa 6 kemenangan. Dan mereka berhasil mengamankan posisi nya di angka kelima klasemen. Poinnya yang cukup aman agar tidak terkejar oleh Geek Fam ID.

Hasil pertandingan ONIC Esport yang akan bertanding melawan Geek Fam ID bisa kalian saksikan pada MPL ID Season 8 week 8 day 2 dan juga pertandingan ONIC Esport melawan Alter Ego pada MPL ID Season 8 week 8 day 3. 

Bagi dua tim yang berada diatas klasemen memiliki tiket otomatis sebanyak satu slot untuk memasuki upper bracket. Sedangkan bagi tim yang berada dibawahnya yakni 6 tim sisanya harus bertarung pada babak play-ins untuk bisa masuk ke upper bracket.

Pertandingan pada MPL ID Season 8 week 8 day 2 ini dihadiri oleh Tim EVOS Legends melawan Tim Bigetron Alpha. Bigetron Alpha berhasil membuktikan kemampuan nya dengan mengalahkan EVOS Legends. 

Mereka menggunakan Baxia jungler sehingga mampu memenangkan pertandingan pada menit ke 15. Pada pertandingan kedua Tim Bigetron Alpha mengandalkan Balmond jungler sehingga kembali merebut kemenangan dengan skor 25-13.

Kemenangan yang diraih oleh Tim Bigetron Alpha ini membuat tim mereka mampu mengamankan posisi mereka di papan klasemen. Meskipun EVOS Legends dan juga Bigertron Alpha sudah memiliki tiket untuk lolos masuk ke babak playoff. 

Kekalahan yang dialami EVOS Legends ini membuatnya tidak bisa masuk ke dalam upper bracket. Posisi tersebut akan diisi dan diperebutkan oleh RRQ Hoshi, ONIC Esport dan Alter Ego. EVOS Legends harus memasuki babak playoffs untuk masuk ke dalam upper bracket MPL ID Season 8. 

Jangan sampai kelewatan buat pantengin pertandingan selanjutnya dan perkembangan informasi mengenai MPL ID melalui akun resmi nya yakni melalui Instagram nya @mpl.id.official dan channel YouTube nya MPL Indonesia serta akun Facebook nya MPL Indonesia dan bisa juga melalui NIMO TV dengan akun mpl-id. 

Nah, jadi itu tadi informasi seputar rekapitulasi hasil pertandingan MPL Season 8 Week 8 Day 1. Jangan sampai ketinggalan informasi mengenai pertandingan selanjutnya MPL ID S8 Week 8 day 2 dan day 3 yang akan diselenggarakan besok hari pada tanggal 2 Oktober-3 Oktober 2021. Tetap ikuti perkembangan pertandingan seru MPL Season 8 ini ya!

Baca Juga : Aura Qeira Menantang EVOS di Babak Playoffs, Ini Alasannya
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!