Revamped Lancelot: Cara Baru Menggunakannya!

revamped lancelot

Mobile Legends: Bang Bang mempersembahkan revamped Lancelot sebagai salah satu skin baru untuk hero assassin paling fleksibel yang kabarnya sekarang mengalami sedikit perubahan.

Salah satu hero favorit yang diminati oleh para pemain assassin karena kelincahan dan berdamage yang cukup besar. Ya, Lancelot merupakan hero dengan role assassin.

Luar biasanya, Skin Lancelot yang bernama Sword Master memiliki effect yang sangat menakjubkan untuk skin sekelas ini. Skin Lancelot bagian dari squard skin Mobile Legends terbaru, yaitu squard skin hero, di dalamnya baru terdapat Bruno saja.

Tentunya, setelah di revamped, Lancelot semakin lincah, serta berbeda dari versi yang sebelumnya. Baiknya, Skill Lancelot yang harus kalian ketahui terlebih dahulu, sebelum menggunakan hero ini.

Skill Revamped Lancelot

Skill Lancelot “Perfumed Knight” di antaranya, terdapat: 

  1. Sering kali Lancelot melakukan Charger, Damage-nya meroket sebesar 7,5% selama 4 detik sampai 30%. Ini merupakan efek dari skill pasif-soul cutter.
  2. Lancelot berlari ke arah yang telah yang ditetapkan dan memberikan 100 (Total Physical Attack +50%) Physical Damage. Cooldown dari skill ini akan di reset, jika target tidak mempunyai Sword Mark. Ini merupakan efek dari Skill 1-Puncture.
  3. Skill 2-Thorned Rose: teknik pedang Lancelot yang luar biasa yang dapat menyerang musuh sampai 3 kali serta memberikan 250 (Ekstra Physical Attack +100%) Physical Damage serta menimbulkan efek slow kepada musuh sebesar 30% selama 0,5 detik.
  4. Skill Ultimate-Phantom Execution: Lancelot melakukan Execution’s Strike ke arah depan, setelah melakukan Charge dalam kurun waktu singkat.   
Baca Juga : Inilah Dampak dari Hero Revamped yang Absen dari Draft Pick MPL S8!

Item yang Pas untuk Revamped Lancelot

Rekomendasi item-item yang cocok untuk digunakan oleh revamped Lancelot, yaitu: 

build-item-lancelot
  1. Raptor Machete, juga sebagai hero assassin yang bertugas mengambil monster jungle. Perlu menggunakan item jungling ini di early game. Item ini dapat meningkatkan physical attack, cooldown reduction, physical penetration, serta Lancelot dapat membuat tambahan damage sebesar 50% pada monster jungle.
  2. Magic Shoes, adalah salah satu item Movement Speed karena sangat mengandalkan skill untuk berbagai hal, diperlukan cooldown reduction yang tinggi. Maka, item ini berperan penting untuk meningkatkan cooldown reduction.
  3. Endless Battle, memberikan atribut tambahan untuk revamped Lancelot.
  4. Blade of the Heptaseas, Lancelot dapat membeli Blade of the Heptaseas untuk meningkatkan physical attack, max HP, serta physical penetration.
  5. Blade of Despair, Lancelot dapat membeli item ini yang akan berfungsi dalam meningkatkan damage.
  6. Immortality, Lancelot akan lebih lama survive lebih lama di dalam pertarungan tim dan dan dapat membangkitkan dari kematian dengan HP sebesar 20%.

Combo skill yang tepat untuk menyerang lawan, setelah menggunakan skill dari item endless battle, seringlah menggunakan Basic Attack untuk menambah damage.

Apa saja Emblem Lancelot? Pertama, assassin emblem set, talent tier 1: agility, talent tier 2: invasion, dan talent tier 3: killing spree.

Pemain dapat menggunakan skill 1 mengenai hero Lancelot yang baru diberikan revamp di patch terbaru Mobile Legends, itulah tips dari Oura sang pro Lancelot. Sangat terlihat perubahan kepada Lancelot, dimana Sword Mark terdapat skill 1 mengenai target baru yang belum mepunyai mark. 

Skill 1 akan otomatis refresh dan dapat digunakan kembali, ketika kalian berhasil memberi mark kepada target baru. Teruntuk pengguna Lancelot, kalian harus percaya diri, serta tidak ragu untuk menggunakan skill 1, jika sudah pasti akan terkena, karena kalian dapat menggunakannya kembali.  

Perlu kalian ingat, skill 1 hanya akan refresh saat kalian memberi sword mark ke hero atau minion yang belum mempunyai mark tersebut sehingga kalian harus cepat dan fokus. Wah, Lancelot semakin mengerikan sepertinya ya! 

Cara mendapatkan skin baru Lancelot sama seperti skin hero Bruno, yaitu mengharuskan melakukan draw terlebih dahulu untuk mendapatkan skin Lancelot Sword Master ini disertai dengan beberapa hadiah kecil yang termasuk ke dalam list hadiahnya.

Kira-kira butuh berapa diamond ya agar dapat melakukan draw sehingga mendapat skin Lancelot Sword Master ini? Memerlukan harga berapa untuk mendapatkan skin terbaru Lancelot ini?

Menurut salah satu youtuber gaming menuturkan, untuk mendapatkan skin Lancelot salah satunya adalah jumlah diamond. Dibutuhkan sebanyak kurang lebih 9000 diamond untuk mendapatkan Lancelot Sword Master ini.

Jumlah tersebut dapat berkurang maupun bertambah sesuai dengan keberuntungan kalian saat ingin mendapat skin terbaru Lancelot. Sekitar 6000 bahkan hingga 11000 diamond atau seharga 2 sampai 3 jutaan, jika ingin memiliki skin squad hero dari Lancelot yang baru dirilis oleh Moonton.

Dalam rangka Road To Mythic, kalian berani coba menggunakan revamped Lancelot?

Baca Juga : Revamped Lancelot: Cara Baru Menggunakannya!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment