Cara Baru Pakai Revamped Hayabusa, Makin Sangar!

revamped hayabusa

Pada update Mobile Legend adalah patch 1.6.10 yang merupakan update terbesar yang diberikan oleh pihak Mobile Legend. Mulai dari grafik, perubahan drastis pada lobby ataupun matching up nya yang sangat luar biasa bagus, dan beberapa hero yang revamped. Nah, seperti halnya yang akan dibahas saat ini mengenai revamped Hayabusa.

Revamp yang berarti perubahan keseluruhan dari hero tersebut, seperti karakter, skill, damage, dan lainnya. Salah satu hero yang terkena revamp adalah Hayabusa atau yang kita kenal sebagai ninja mematikan di tanah Lane Of Down

Kisah Hayabusa

hayabusa

Kita semua tahu bahwa kisah di tanah Lane Of Dawn terdapat sebuah cerita seorang ninja ahli yang bernama Hayabusa. Hayabusa dikenal sebagai ninja berbakat dan hebat dari kelompok ninjanya yaitu Ninja Scarlet Shadow

Namun dikarenakan adanya perselisihan sehingga terjadinya pertempuran yang menyebabkan pertumpahan darah, maka klan Ninja Scarlet Shadow diubah menjadi dua kubu yaitu klan Ninja Scarlet dan Ninja Shadow.

Sang pengkhianat yang menyebabkan perselisihan yaitu Hanzo berada di klan Ninja Scarlet, sedangkan Hayabusa tetap berada di klan Ninja Shadow. Hayabusa dilatih dan ditempa di Ninja Shadow dan diajarkan teknik hebat khususnya manupulasi bayangan. 

Dengan latihan yang giat dan begitu keras Hayabusa mampu mengendalikan banyak bayangan yang belum pernah ada mampu mengendalikan bayangan sebanyak Hayabusa, sehingga Hayabusa disebut sebagai ninja terkuat dan terhebat.

Hayabusa yang bertujuan untuk membunuh Hanzo sebagai balas dendamnya, ia dibantu oleh Hanabi dan tanpa disengaja Hayabusa Bertemu dengan Kagura yang kebetulan memiliki tujuan yang sama yaitu membalaskan dendam.

Usaha yang dilakukan Hayabusa selama ini bertujuan untuk mengembalikan kehormatan Ninja Scarlet Shadow yang dulu sempat dirampas karena pengkhianatan Hanzo.

Damage per Skill Revamped Hayabusa

Setelah perubahan lainnya maka jelas bahwa damage per-skill revamped Hayabusa juga terkena perubahan mau sekecil apapun itu. Maka dari itu, mari kita simak damage per-skill Hayabusa yang baru agar kita lebih memahami revamped Hayabusa ini.

Pasif: Ninjutsu: Trace Of Shadow

Damage-nya revamped Hayabusa memberikan Stack Shadow Mark kepada lawan yang terkena Hit (Hingga 4 Stack). Setiap Stack bertahan hingga 6 detik dan meningkatkan Damage Hayabusa kepada lawan sebesar 5%. 

Skill 1: Ninjutsu: Phantom Shuriken

Revamped Hayabusa menembekan 3 Shuriken kedepan dan mengambilnya kembali, memberikan 270 (+252) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit (Hit berikutnya memberikan 30% Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35% selama 2 detik. 

Skill 2: Ninjutsu: Quad Shadow

Revamped Hayabusa melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan bayangan ke empat arah. Saat lawan terkena Hit bayangannya akan memberikan 180 (+108) Physical Damage dan menetapkan pada mereka, menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 3 (Ultimate): Ougi: Shadow Kill

Hayabusa menyatu dengan bayangan dan meberikan 12 serangan Singel-Target kepada target kepada lawan yang berada di dalam area, setiap serangan memberikan 150 (+270) Physical Damage.

Serangan tersebut akan memprioritaskan lawan yang memiliki Shadow Mark, memberikan tambahan 55 (+72) Physical Damage ketika mengumpulkan Stack Shadow Mark. 

Rekomendasi Combo Skill Hayabusa

Kita tahu bahwa Hayabusa merupakan salah satu hero yang membutuhkan Mekanik yang cukup tinggi, jika kita melakukan serangan asal-asalan dalam menggunakan skillnya terutama skil 3 atau Ultimate nya maka serangan kita akan sia-sia di mata musuh. 

Dalam setiap serangannya baik one by one maupun war Hayabusa harus menggunakan Combo Skill yang mumpuni saat menyerang sehingga bisa menghabisi lawannya dengan mudah dan tidak terjadi masalah yang dinamakan Blunder Skill. 

Berikut merupakan rekomendasi yang bagus dalam Combo Skill Hayabusa: gunakan skill kedua untuk mendekati target dan gunakan skill pertama lalu berikan Basic Attack beberapa kali, dan yang terakhir lancarkan skill 3 (Ultimate) untuk mengakhiri hidup sang target.

Rekomendasi Item dan Emblem untuk Revamped Hayabusa

Item dan Emblem juga tidak kalah penting dalam game Mobile Legend, karena para User harus pandai memilih Item dan Emblem agar mampu mendominasi pertarungan dengan setiap hero lawan. 

Oleh karena itu, berikut merupakan rekomendasi Item dan Emblem yang ampuh untuk digunakan Hayabusa: Flame Retribution Swift Boots, War Axe, Endless Battle. Malefic Roar, Blade Of Despair, dan Rose Gold Meteor.

Lalu untuk mendominasi Item yang digunakan, maka diperlukan juga kecocokan dalam menggunakan Emblem pada hero Hayabusa seperti: Emblem Assassin dengan Talent Killing Spree ditambah dengan Agility level 3 dan Invasion level 3.

Rekomendasi Lane untuk Revamped Hayabusa

Patch baru sekarang ini banyak pemain menggunakan hero Hayabusa sebagai Core ataupun Assassin Gold Liner atau Exp Liner. Jika menggunakan Hayabusa sebagai Core maka Lane yang cocok dalam Mid Lane (Jalur Tengah).

Namun jika menggunakan Hayabusa tidak menjadi Core maka disarankan untuk menggunakan Lane atas maupun bawah.

Harga Hero Hayabusa Dan Cara Membelinya

Hero Hayabusa dapat dibeli menggunakan koin seharga 32.000 koin. Jika telah masuk ke game Mobile Legend silahkan klik Icon Shop yang berada tepat dibawah Profile. Setelah itu klik yang bertuliskan “Hero” dan carilah di bagian Assassin.

Ketika sudah berada di kolom Shop bagian Hero Assassin maka carilah hero Hayabusa dan beli menggunakan koin yang kita miliki seharga 32.000 koin. 

Nah itulah ulasan mengenai hero Hayabusa yang sudah di revamp pada patch 1.6.10 ini, semoga dapat bermanfaat yah. Ayo gunakan Hero Hayabusa Revamp ini dalam misi Road To Mythic di Lane Of Down!

Baca Juga : Skill 3 (Ultimate): Ougi: Shadow Kill
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment