Dengan Underground Boxernya Paquito, Semua Rata!

Underground Boxer Paquito

Underground Boxer

Moonton Kembali menghadirkan skin baru untuk hero Paquito dengan nama “Underground Boxer”. Skin Underground Boxer ini dihargai sebesar 749 diamond namun ada diskon 30% minggu pertama. Skin ini resmi dirilis pada Senin, 27 September 2021.

Perbedaan yang dapat dilihat saat menggunakan skin Underground Boxer ini dapat dilihat mulai dari tampilan fisik, diantaranya terdapat rambut dan tidak lagi botak seperti versi Paquito tanpa skin. Tubuhnya yang dibuat terlihat semakin kekar, memberi kesan lebih intimidatif pada lawan.

Masih menggunakan kostum petinju, Paquito yang shirtless hanya menggunakan sempak putih dan celana orennya. Namun kali ini, dilengkapi mecha arms pada lengannya, membuat kesan kuat pada lengan yang dimilikinya.

Untuk perbedaan efek visual skin terhadap skill, sebenarnya tidak terlalu signifikan. Berbeda dengan skin sebelumnya (Manny Pacquiao) yang di mana efek visualnya terlihat seperti percikan listrik. Pada skin baru ini, efek visual lebih didominasi oleh efek pukulan keras berwarna kecoklatan setiap kali skill 1 dikeluarkan.

Kisah Paquito

Paquito di Mobile Legends Season 20 Kembali Overpower!

Land of dawn adalah tempat suci yang selalu dilindungi, namun itu semua berubah semenjak ada kelompok dark abyss yang ingin menghancurkan Land of dawn dengan kekuatan ilmu sihir.

Pertempuran besar terus berlanjut bertahun tahun hingga land of dawn kewalahan dan membutuhkan pahlawan hebat, kemudian muncullah Paquito sebagai petarung hebat yang berniat menghancurkan kelompok dark abyss.

Paquito adalah petinju handal yang memiliki bekas luka aneh di punggungnya dan perawakannya yang besar bersiap menjadi pahlawan, di saat semua sudah pasrah atas keadaan Land of dawn Paquito malah bersemangat menghancurkan musuh. Dengan sarung tinju nya Paquito berhasil menghancurkan semua musuh hingga tidak berdaya.

Paquito melihat semua yang terjadi adalah kutukan baginya. pria yang berasa dari Desa Moniyan ini rindu kampung halamannya, hal ini membuatnya harus kembali.

Paquito pun ingin mengembangkan kemampuan tinjunya kepada lelaki misterius dari Desa Moniyan. Pria misterius itu membuat rencana besar untuk masa depan, kemudian berubah menjadi monster menyeramkan yang bahkan Paquito pun takut. 

Tidak disangka masih ada kelompok dark abyss yang tersisa kemudian merencanakan sesuatu untuk memulai peperangan kembali.

Domineer seorang pria misterius yang bertransformasi menjadi monster kini menjadi musuh Paquito karena memiliki rencana yang sama dengan kelompok dark abyss, kemudian Paquito berusaha melawan mantan gurunya itu.

Karena janji Paquito ingin mengalahkan kaum dark abbiest dan segala pengikutnya, dia bertekad melawannya kemudian munculah aura dari alam yang membuat kekuatan Paquito bertambah dan akhir perjalanan Dominique pun terjadi. Paquito berhasil mengalahkan musuhnya tersebut dan land of down pun Kembali hidup.

Sejak itulah Paquito dikenal sebagai pahlawan dan orang yang sangat berjasa bagi land of down dan akan selalu hidup. Paquito pun meneruskan karirnya sebagai petinju dan berjanji akan menjadi petinju hebat dunia hingga akhir usianya.

Damage per Skill Paquito

Skill pasif yang dimiliki Paquito ketika menyerang hero lawan dengan basic attack atau memberikan damage dengan skill maka stack akan terkumpul. Ketika stack sudah terkumpul menjadi 4 maka ia akan memperkuat skill berikutnya dan memasuki Champ Stance.

Kemudian skill satu yang dimiliki Paquito (Heavy Left Punch) adalah pukulan yang memberikan Physical Damage ke target yang terkenal hit. Paquito akan memperoleh Shield ketika seseorang terkena hit. Shield tersebut akan bertahan 2,5 detik.

Lalu skill dua (Jab) ketika Paquito berlari melakukan Jab maka semua lawan yang berada di area efek akan terkena Physical Damage. Skill dua inipun akan lebih kuat bila skill pasif nya diperkuat juga.

Yang terakhir Ultimate (Knockout Strike) lawan akan terkena Physical Damage dan terdorong saat Paquito memperkuat Elbow Strike kepada semua lawan yang ada di hadapannya.

Kemudian dengan cepat mengayunkan Haymaker dan memberikan Physical Damage sehingga menyebabkan efek slow ke target, kemudian setelah mengeluarkan serangan dengan kail efek slow berubah menjadi efek airborne.

Jangan mau ketinggalan diskon seminggu pertama dari pembelian skin “Underground Boxer” Paquito kali ini kalian bisa membeli sekarang juga.

Jangan lewatkan kesempatan kalian dengan membeli skin terbaru hero Paquito “Underground Boxer” yang sangat keren dan cakep ini dengan harga diskon yang sangat besar. Tunggu apalagi? Hancurkan lawan dengan menggunakan skin terbaru Underground Boxer ini dan beli sekarang juga!

Baca Juga : Dengan Underground Boxernya Paquito, Semua Rata!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!