Akibat Twilight Orb, Inilah Alasan Aldous Enggan Maafkan Minotaur!

twilight Orb

Sekilas Mengenai Twilight Orb

Ras Centaur dikisahkan sebagai ras tertua yang ada di Land of Dawn Mobile Legends, perawakannya ditampilkan berwujud sebagai manusia setengah kuda. Terkenal memiliki kemampuan yang besar dan pertahanan yang tinggi, mereka merupakan pelindung Fountain of Life

Setelah ras centaur lahirlah para Minotaur yang merupakan pemuja alam, mereka dikisahkan sebagai shaman atau ahlu nujum. Mereka menyimpan peninggalan paling penting dalam sejarah Land of Dawn yaitu Twilight Orb. 

Dalam menjaga peninggalan penting ini para minotaur sampai membuat Maze of Minos yang berbentuk sebuah labirin. Siapapun yang masuk pada tempat ini kecuali para minotaur akan tersesat dan tidak akan pernah kembali.

Aldous merupakan kesatria sekaligus penyihir yang sangat kuat pada masa itu yang dipercaya oleh para minotaur untuk melindungi peninggalan penting ini.

Setiap terjadi perubahan pada Twilight Orb para minotaur akan memanggil Aldous. Twilight Orb merupakan artefak yang memiliki kekuatan misterius di Land of Dawn, benda ini sangat dijaga oleh para Minotaur.

Suatu hari benda ini mengeluarkan mineral giok di Land of Dawn. Semua orang disana tiba-tiba saling melakukan kejahatan dan tidak manusiawi dalam meraih kesenangan dan keserakahan.

Kisah Aldous dan Minotaur

Asteroin merupakan nama asli dari seorang Minotaur terkuat yang ada di Moniyan Empire, ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya karena dianggap memalukan karena memiliki badan yang seperti banteng dan tidak biasa, hal tersebut membuatnya liar dan menjadi Minotaur terkuat.

Aldous seperti yang kita tau dia merupakan penjaga peninggalan penting ini di Maze of Minos, menjadi seorang penyihir yang sangat kuat pada masa itu membuat ia dipercaya dalam menjaga dan melindungi peninggalan penting ini. 

Suatu hari saat orang-orang di Land of Dawn diliputi keserakahan akan kekuasaan dan kejayaan, Lord of Abyss dan Lord Of Light kedua dewa di Land of Dawn murka. Mereka menurunkan hukuman kepada daerah tersebut, tidak ada seorangpun yang dapat selamat dari amuk para dewa. 

Pada saat itu Minotaur sedang ada di dalam twilight Orb ia terkejut saat mendapati Twilight Orb tiba-tiba mengeluarkan energi yang ternyata dapat menghalangi amukan para dewa. Maze of Minos pada saat itu tidak hancur seperti wilayah lainnya karena terlindungi Twilight Orb. 

Setelah bencana berhenti perlahan Minotaur berjalan ke arah luar Maze of Minos, ia terkejut melihat Aldous dengan setengah badan yang hancur meminta tolong padanya. Minotaur ketakutan dan segera kabur melarikan diri dari tempat tersebut.

Beberapa tahun kemudian sejak kejadian itu suatu hari Minotaur merasakan panggilan dari Twilight Orb segera ia bergegas untuk mendatangi Twilight Orb dan memanggil teman-temannya agar bergabung dengannya untuk mendapatkan twilight orb kembali.

Setibanya di Maze of Minos saat gerbangnya perlahan terbuka ia bertemu dengan Aldous sedang berdiri setia melindungi Twilight Orb apapun yang terjadi. Minotaur kaget melihat Aldous masih hidup, lalu Aldous menceritakan bagaimana ia hidup berkat kekuatan Twilight Orb. 

Minotaur menawarkan Aldous untuk bergabung dengannya namun tawaran tersebut di tolak secara mentah-mentah oleh Aldous ia kesal dan tidak akan memaafkan minotaur, ia masih ingat akan kejadian hari itu saat minotaur meninggalkan saat ia sekarat. Mereka pun bertarung satu sama lainnya.

Rumor mengenai apa yang terjadi pada Twilight Orb menyebar dengan cepat. Harley tertarik untuk pergi ke tempat berbahaya. Vexana  tertarik untuk membuka Gates of Spirit World yang dapat mudah dilakukan dengan Twilight Orb.

Hayabusa dan Kagura juga melakukan perjalanan menuju Maze of Minos saat muncul di lubang shadow Abyss. Selena merasa bahwa akan ada sesuatu menarik di Twilight Orb. Semua hero tersebut terhubung oleh sebuah Takdir.

Kisah mengenai Twilight Orb yang ada di Land of Dawn ini menarik bukan? Mereka membuat beberapa hero penasaran dan saling bertemu. Ayo gunakan hero Aldous, Minotaur, Harley, Vexana, Hayabusa, Kagura, dan Selena di mode Chess TD dalam Arcade Modes Carnival.

Arcade Modes Carnival ini diadakan pada tanggal 27 September hingga 15 Oktober mendatang Jangan sampai ketinggalan dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti Carnival Skin Bundle, 100 moonstone, hingga skin Yi Sun-Shin “Roguish Ranger”. Jangan sampai Ketinggalan!

Baca Juga : Squad The Great Dragon dan Oriental Fighter Juga Punya Kisah, Guys!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment