Hero Cyclops, Bocah Bermata Satu Ini Ternyata Raksasa guys!

cyclops

Setiap hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki kisahnya tersendiri. Selain memiliki skill damage yang berbeda-beda tentunya kisah nya pun berbeda-beda dan sangat seru untuk kita telusuri. Kali ini yang akan kita bahas adalah kisah dari hero bermata satu.

Siapa yang tak kenal dengan hero bermata satu? Hero yang sangat menarik tersebut adalah Cyclops. Cyclops merupakan salah satu hero mage yang memiliki skin dari kolaborasi dengan star wars. 

Cyclops merupakan salah satu hero yang memiliki satu mata dengan tubuh yang sangat besar. Kepintaran yang ia miliki mampu melampaui apapun yang ada pada negeri yang ia tinggali saat ini. 

Ketertarikan terhadap tata surya, baik dari matahari, bintang, planet dan tata surya lainnya membuat hero satu ini sangat menyukai benda luar angkasa dan begitu mendalami hal tersebut. Tidak sedikit waktu yang ia keluarkan untuk meneliti hal tersebut. 

Teori yang pernah ia simpulkan adalah seluruh benda yang ada di langit ini mampu bergerak sepanjang waktu pada lintasan nya masing-masing. Dia pun percaya bahwa ada benda langit yang memiliki sihir yang luar biasa.

Ketertarikan terhadap sihir dan luar angkasa membuat Cyclops menginginkan hal tersebut sehingga ia berusaha untuk mendapatkannya bagaimanapun caranya. Sehingga ia akhirnya menggunakan jarum jam pasir ajaib untuk menyimpan semua kekuatan sihir yang dimiliki. 

Benda langit yang ada pun ia simpan dalam jarum jam pasir ajaib tersebut untuk membuatnya menjadi semakin kuat. Akibat keahlian nya tersebut ia dijuluki sebagai Starsoul Magician yang sangat hebat di negerinya.

Cyclops menganggap bahwa tidak ada satupun yang mampu mengalahkannya. Hingga pada suatu hari ia melakukan sebuah perjalanan untuk mendapatkan petarung hebat yang bisa mengalahkannya. Tempat yang ia kunjungi adalah Land of Dawn. 

Di tempat tersebut lah ia menemukan berbagai petarung hebat dari berbagai ras yang juga berbeda. Dengan begitu akhirnya Cyclops mampu membuktikan dan mengeluarkan semua kekuatan sihir yang ia miliki.

Damage skill yang dimiliki oleh hero ini pun sangat mematikan. Pada skill pasif yang ia miliki ia mampu mengurangi cooldown terhadap semua skill yang dimiliki oleh lawan. Untuk skill satu yang dimilikinya ia mampu mengeluarkan dua shock wave dengan memberikan damage yang sangat besar.

Skill kedua yang dimiliki nya pun tidak kalah menyakitkan, skill ini mampu meningkatkan movement speed dan juga menyerang hero lawan yang paling terdekat sehingga bisa dengan mudah untuk mematikannya. Hal tersebut bisa dilakukan nya karena tubuh nya dikelilingi oleh starlit sphere.

Baca Juga : Cara Baru Pakai Revamped Hayabusa, Makin Sangar!

Skill ketiga yang dimilikinya mampu memberikan efek immobilize karena mampu memberikan Gigantic Magic Sphere. Berikut ini akan dibahas 5 kelebihan dan juga kekurangan dari hero mage Cyclops :

Kelebihan Hero Cyclops

Damage yang besar di early game maupun late game

Damage yang dimiliki hero ini bisa dimanfaatkan pada early game ataupun late game. Sehingga sangat mudah untuk membunuh hero lawan.

Bisa melakukan farming dan jungling dengan cepat

Hero satu ini merupakan salah satu hero mage yang memiliki kemampuan farming dan jungling dengan sangat cepat.

Memiliki skill crowd control menyakitkan

Skill crowd control mampu membuat lawan mematikan. Karena ia mampu memberikan efek immobilize terhadap hero lawan.

Memiliki jangkauan skill yang begitu jauh

Jangkauan skill yang begitu jauh membuat ia sulit untuk di lock ketika bertarung dalam pertandingan.

Salah satu hero simple namun mudah dikuasai

Hero ini sangat mudah untuk dikuasai karena memiliki skill yang mudah dipelajari dan juga mematikan. 

Kekurangan Hero Cyclops

Tidak memiliki skill blink

Skill blink yang tidak dimiliki oleh hero ini menyebabkan hero satu ini sangat mudah untuk di lock hero lawan. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan battle spell flicker. 

Memiliki durabilitas yang sangat rendah

Ketika di dalam pertandingan karena memiliki durabilitas yang sangat rendah sehingga hero ini dapat dengan mudah untuk terbunuh. 

Skill crowd control yang minim

Hal ini membuat hero satu ini mendapatkan kesulitan untuk melakukan lock terhadap hero lawan ketika di dalam pertandingan.

Hanya mampu meng-lock satu hero lawan ketika pertandingan

Ketika melakukan war hero ini hanya memiliki kemampuan dalam melakukan lock bagi satu hero lawan saja sehingga ia tidak bisa melakukan solo lane.

Tidak mampu untuk meng-carry tim

Hero ini merupakan hero yang tidak lincah sehingga akan sangat kesulitan jika melakukan split push atau solo lord.

Mari coba sensasi hero mage satu ini bersama teman satu tim dalam misi Road to Mythic. Keluarkan semua keahlian dan kemampuan skill terbaik mu dalam pertandingan dan menangkan pertempuran.

Baca Juga : Brody Sempat Jadi Playmaker Midlane, Kini Lebih Pas Jadi Sidelaner!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment