Squad The Great Dragon dan Oriental Fighter Juga Punya Kisah, Guys!

Oriental Fighter

Sekilas Mengenai Squad The Great Dragon dan Oriental Fighter

Bagaimana kisah Squad The Great Dragon dan Oriental Fighter dalam Mobile Legends? Agar kalian tidak penasaran lebih baik simak kisahnya di bawah ini!

Terdapat empat unsur yang terbagi menurut kepercayaan mitologi Tiongkok untuk menjelaskan sistem astronomi. 

Empat unsur tersebut dilambangkan dalam bentuk gambar Naga Biru (Azure Dragon of the East), Burung Phoenix (Vermillion Bird of the South), Macan Putih (White Tiger of the West), serta Kura-kura Hitam (Black Tortoise of the North).

Terdapat hubungan dalam squad oriental dengan mitologi itu. Zilong merupakan representasi dari Baxia sebagai Black Tortoise of the North, Azure Dragon of the East, Wanwan sebagai White Tiger of the West, dan Ling-Ling sebagai Vermillion Bird of the South.

Sosok Great Dragon pernah ramai diperbincangkan dalam beberapa cerita Hero Zilong, Ling, Baxia, serta Chang’e. Dituturkan bahwa Great Dragon merupakan sosok guru keempat Hero tersebut.

Bukan hanya sebagai guru, jalinan murid dan sang guru ini lebih dekat ketimbang anak-anaknya. Great Dragon sangat jarang bertemu dengan kesembilan putranya, hal ini berdasarkan cerita Zilong.

Cerita yang meluas bahwa Black Dragon adalah murid Great Dragon yang membangkang. Tingginya ambisi Black Dragon membuat dunia menerima para Dragon hingga sempat kabur dari padepokannya yang berada di Hidden Land of Dragons. 

Ketika tiba di mana Black Dragon dirasuki dan dikendalikan oleh Evil yang membuatnya menyerang sang master. Melihat kejadian tersebut membuat muridnya Baxia memberi tindakan pertolongan sang master serta mengusir Black Dragon keluar dari padepokannya.

Menurut mitologi Tiongkok Azure Dragon of the East (Naga Biru) adalah simbol yang berhubungan dengan musim semi yang merepresentasikan elemen kayu, serta diyakini sebagai orang yang adil, murah hati, membawa kekayaan serta keberuntungan.

Kepercayaan tersebut diaplikasikan dalam sosok Zilong, murid yang diangkat menjadi anak angkatnya oleh Great Dragon. Sumpahnya Zilong adalah menjelajahi dunia demi membantu para penguasa yang bijak dengan titah Great Dragon.

Ketika menjalankan tugasnya, dia akan mengeluarkan kekuatan terbaiknya dengan kemahiran menggunakan tombak. Zilong seseorang yang adil serta pemberani. Maka dari itu dia turun ke Land of Dawn untuk mengalahkan para lawannya.

Baxia merepresentasikan lambang dari Kura-kura Hitam (Black Tortoise of the North) dalam mitologi Tiongkok serta mempunyai hubungan yang menarik dengan guru maupun rekan seperguruannya. Kehadiran Hero ini sebagai Tank mempunyai keterkaitan dari kisah masa lalunya.

Daftar empat hero The Great Dragon maupun Oriental Fighter Mobile Legends, yaitu:

Zilong – Azure Dragon

Zilong-MLBB

Hero fighter juga sebagai assassin yang sadis terutama, ketika sudah masuk fase late game. Dalam beberapa serangan, Zilong dapat melenyapkan hero lawan dengan mudah dan cepat karena memiliki attack speed yang sangat gila.

Zilong menjadi Azure Dragon atau naga biru dari empat rasi bintang Tiongkok yang ada karena dirinya mempunyai kekuatan naga yang mengerikan. Salah satu Dewa Naga yang mempunyai kekuatan gunung adalah Azure Dragon.

Ling – Vermilion Bird

Hero Ling

Ling dapat terbang kemana pun seperti seekor burung. Dirinya itu mempresentasikan lambang rasi bintang Tiongkok yang bernama Vermilion Bird ataupun burung merah.

Wanwan – White Tiger

Skin Wanwan Terbaru di Mobile Legends Agustus 2021!

Wanwan pun menggambarkan simbol rasi bintang Tiongkok yang bernama White Tiger serta Wanwan juga mempunyai kemampuan seperti harimau putih.

Baxia – Black Tortoise

baxia

Hero mempresentasikan Black Tortoise atau kura-kura hitam dari salah satu empat rasi bintang Tiongkok. Representasi Black Tortoise adalah sebagai kura-kura yang terjalin bersama dengan ular.

Kalian penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan efek animasi Recall Oriental Fighter? Yups, kalian bisa dapatkan secara gratis pada game Mobile Legends. Kalian harus melakukan cara ini agar bisa mempercantik animasi recall

  • Siapkan Battle Point sebanyak 96.000 untuk menambah BP kalian dapat bermain ranked maupun classic. Selain itu, kalian dapat mengklaim hadiah harian serta ikuti event yang tersedia. Jika aktif bermain setiap bulannya, kalian bisa mendapatkan Battle Point kira-kira sekitar 32.000 lebih.
  • Kalian dapat mengumpulkan setiap hero dalam squad tersebut untuk merasakan efek animasi recall Oriental Fighter
  • Nah terdapat keempat hero dalam squad Oriental Fighter, hero tersebut diantaranya adalah hero Zilong (Gratis), Hero Ling (32.000), Hero Wanwan (32.000) dan Hero Baxia (32.000).
  • Terakhir setelah squad Oriental Fighter terkumpul dengan membeli keempat hero tersebut, selanjutnya Moonton akan memberi hadiah melalui Email berupa Border Avatar Oriental Fighter serta Efek Animasi Oriental Fighter.

Itulah pembahasan mengenai kisah The Great Dragon dan Oriental Fighter Mobile Legends. Gunakan skin series ini dengan rekan setim dalam misi Road to Mythic agar makin mempercantiknya.

Baca Juga : Kisah Floryn yang Tidak Kalah Menarik Seperti Maleficent!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment