Moniyan Empire vs Dark Shadow Abyssal, Bagaimana Akhir Pertarungannya?

Moniyan Empire vs Dark Shadow Abyssal

Moniyan empire merupakan tempat di mana hero di MLBB tinggal dahulu dikenal sebagai Mossenia. Moniyan empire ini adalah kerajaan yang dipimpin oleh Putri Silvana dan keluarganya yaitu saudara laki-lakinya Pangeran Dyrroth.

Suatu hari saudara laki-laki Putri Silvanna yaitu Pangeran Dyrrot diculik oleh iblis di Shadow Abyss. Dark Shadow Abyss adalah tempat dimana para iblis karakter jahat berdiam diri, mereka berniat menguasai rahasia terdalam di Land of Dawn. 

Terdapat para hero Lightborn yang bertugas menjaga dan melindungi kerajaan ini, diantaranya ada Tigreal, Alucard, Fanny, Harith, dan Granger, mereka melindungi Moynihan Empire dari serangan Dark Abyss

Kata Abyss memiliki makna palung atau jurang yang sangat dalam serta gelap, lokasi ini sering dianggap angker. Lokasinya sendiri berada di bagian selatan Moniyan empire atau tempat Twilight Orb terakhir di lacak. 

Di permukaan dasar Shadow Abyss ini dikisahkan ada sebuah tempat dimana iblis yang paling berbahaya itu dipenjara yang semakin lama tempat ini semakin lemah hingga akhirnya para iblis dapat kembali ke shadow Abyss. Hero yang tergabung didalam Abyss ini diantaranya Selena, Alice, Thamuz, Helcurt, dan Argus.

Akibat dari ambisi mereka untuk menguasai Land of Dawn para mahluk yang ada di Shadow Abyssal ini melakukan pertempuran dengan hero Lighborn pernjaga Land of Dawn. Penasaran kan gimana ceritanya ? yuk simak  kisah pertempuran antara Moniyam Empire dengan Dark Shadow Abyssal

Pertempuran Moniyan Empire dengan Dark Shadow Abyssal

Pertempuran antara Moniyan Empire dan Dark Shadow Abyss yang sudah lama berlangsung terus menerus. Seiring berjalannya waktu Dark abyss mengumpulkan kekuatan untuk melanjutkan pertarungannya dalam konflik yang terjadi di Land of Dawn. 

Selena yang merupakan witch of Abyss dengan Hell Knight sangat mendukung Dark Shadow Abyssal. Setelah pertarungan yang terjadi di Nocrokeep Thamuz dan General Hellcrust mengganggu moynihan empire di bagian pinggir. Leonin salah satu ras yang ada di Moynihan empire juga telah dihancurkan.

Moniyan empire memanggil death chanter Granger untuk menghimpun kekuatan, mereka juga melatih Harith yaitu ras leonine terakhir yang memiliki kekuatan untuk menyegel Magic Power.

Pertarungan dimulai lagi diawali dengan Alice yang membebaskan Terizla Smith yang sudah diberikan kekuatan Abyss dari Moniyan dan Thamuz menculik Pangeran Dyyroth agar bisa dimasuki kekuatan Abyss. Akhirnya Dyrroth menjadi seorang Price of abyss karena sudah dirasuki oleh kegelapan lalu membuka segel Moynihan Empire.

Moniyan empire menghimpun kekuatan untuk berperang kembali dengan Dark Abyss. Di tengah pertarungan Tigreal tidak mampu menahan kekuatan Dark Abyss dan mundur hingga Imperial Sanctuary Moynihan Castle yaitu jantung kota moiyan Empire atau tempat dimana badan pertanahan kekaisaran dan perawatan bagi para prajurit.

Putri Silvana meminta bantuan kekuatan untuk para prajurit di Moynihan Empire kepada imperial Sanctuary agar bisa mengalahkan para Abyss. God of Light berhasil mengabulkan permintaan putri Silvana, ia bahkan mendapatkan kekuatan Magic untuk melawan Dark Abyss.

Di tengah pertempuran putri Silvanna bertemu dengan adik kandungnya yang sudah lama hilang yaitu pangeran Dyrroth, namun Dyrroth sudah berubah menjadi Price of Abyss yang ganas dan diselimuti kegelapan. 

Putri Silvana tidak berhasil mengembalikan kepribadian sang adik pangeran Dyrroth, ia bertempur dengan sang Adik dan dapat mengalahkan pangeran Dyrroth dengan Magic Power dalam senjatanya Lance of Light. Pertempuran ini dimenangkan oleh Moniyan empire yang ditandai dengan menghilangnya Dyrroth, Price of Abyss.

Gimana, setelah baca kisah pertempuran Moniyan Empire melawan Dark of Abby’s seru bukan? Kira-kira moonton akan melanjutkan kisah pertempuran ini tidak ya atau mengakhirinya sampai di sini? Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru kamu bisa nonton kisahnya di akun Youtube Official MLBB. 

Jangan lupa ajak temanmu untuk menggunakan squad skin lightborn (Tigreal, Alucard, Fanny, Harith, dan Granger) atau squad dark abyss (Selena, Alice, Thamuz, Helcurt, dan Argus) dalam misi Road to Mythic biar makin menarik dan makin seru untuk main!

Baca Juga : Kezaliman SABER Squad, Memantik Ledakan Amarah VENOM Squad!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment