Branz atau Ferxiic yang Pantas Menjadi The King of Marksman?

BRANZ DAN FERXIIC

BTR Branz dan EVOS Ferxiic merupakan 2 pro player terkemuka di dunia esports Indonesia. Keduanya merupakan sama-sama pro player marksman yang kemampuannya tidak terbantahkan.

MPL Season 8 kali ini semakin seru dan semakin menegangkan, banyak pertandingan-pertandingan yang diluar dugaan dan sangat mengejutkan. Ada juga pemain-pemain yang beradu kemampuan dalam memainkan hero atau role andalannya, seperti Branz dan juga Ferxiic yang beradu kemampuan dalam memainkan role marksman. 

Sebelum berlanjut untuk pembahasan pertandingan mereka, yuk kita lihat dulu profil dari kedua pemain ini:

BRANZ

Branz ini merupakan salah satu pemain andalan dari tim Bigetron Alpha atau BTR. Nama lengkap dari pemain yang kerap disapa Branz ini adalah Jabran Bagus Wiloko. Jabran atau Branz ini sudah bergabung dengan tim BTR sejak 3 tahun yang lalu.

BRANZ

Branz sendiri dikenal dengan pemain core yang hampir selalu mengikuti setiap pertandingan penting tim BTR ini. Kemampuan atau keahliannya dalam menggunakan hero marksman dalam permainan MLBB ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ia seringkali bermain dalam pertandingan-pertandingan turnamen game online baik untuk tingkat nasional bahkan sampai internasional. Hal tersebut membuktikan bahwa ia mempunyai pengalaman dan juga kemampuan yang luar biasa.

Branz ini merupakan pemain MLBB yang saat ini berusia 20 tahun dan ia berasal dari Yogyakarta. Ia pernah berkontribusi untuk membawa tim BTR menjadi juara pada laga MPL Indonesia Season 7.

Sebelumnya ia memulai debutnya sebagai atlet esport ini pada MPL Indonesia Season 3. Dengan skill yang luar biasa, Branz ini akhirnya berhasil menjadi pemain inti dalam setiap permainan.

Meskipun ia sempat absen dari acara MSC 2021 atau Mobile Legends Southeast Asia Cup, namun hal tersebut tak membuatnya patah semangat untuk membuktikan performanya yang begitu luar biasa dalam laga MPL Season 8 kali ini.

Ia berhasil membuktikan kemampuannya dengan berhasil membawa kemenangan untuk timnya.

Baca Juga : Aura Qeira Menantang EVOS di Babak Playoffs, Ini Alasannya

FERXIIC

EVOS sempat mengalami satu masalah yaitu rehatnya salah satu pemain andalan mereka Wann. Tidak ada yang menyangka bahwa jungler terbaik ini akan mengambil keputusan yang tiba-tiba.

Sampai pada akhirnya salah satu bocah ajaib mengubah stigma dan juga ekspektasi EVOS. Bocah tersebut adalah Ferxiic yang berhasil membuat tim EVOS kembali diperhitungkan.

Ferxiic merupakan salah satu pemain baru dari tim EVOS Legends yang saat ini menarik banyak perhatian dari para penggiat esport. Sebelumnya Ferxiic ini bergabung dalam tim EVOS Icon yang ikut bertanding di kompetisi MDL Indonesia Season 3.

Nama asli dari Ferxiix atau kerap disebut “bayi macan” ini adalah Ferdyansyah. Pemain yang berasal dari Balikpapan ini sebelumnya bermain dengan tim 7Heaven. Ferxiic sendiri termasuk salah satu pemain termuda yang mempunyai kemampuan yang luar biasa. 

Dalam dua pertandingan pada babak reguler MPL Indonesia Season 7, ia berhasil membawa EVOS Legends untuk meraih kemenangan. Selain itu pada laga El Clasico ia mampu mengamankan timnya dengan mencetak skor 2-0 ketika melawan RRQ Hoshi.

FERXIIC

Ia seringkali memainkan hero assassins dan juga marksman seperti lIng ataupun Lancelot. Kemampuan mekaniknya yang tinggi ini terbukti setelah ia berhasil mengalahkan lawan dan mendapatkan gelar MVP dalam beberapa pertandingan.

Kedua pemain ini akhirnya berduel dalam pertandingan di MPL Season 8 Week 8 Day 1 yang digelar pada 1 Oktober 2021 pukul 17.30 WIB. Pada pertandingan kali ini tim BTR terdiri dari Bottle, Branz, Kyy, Renbo, dan juga Rippo. Mereka menggunakan hero Balmond, Claude, Jawhead, Yve, dan juga Baxia.

Sedangkan untuk tim dari EVOS terdiri dari Wann, Anti Mage, CH4K1M, Ferxiic, Rekt. Mereka menggunakan hero Pharsa, Benedetta, Esmeralda, Granger, dan Martis.

Permainan mereka berlangsung dengan sangat seru, kedua tim bermain dengan sangat baik. Namun EVOS harus menerima kekalahan telak dari tim BTR, dengan skor pertandingan 2-0.

Branz dan juga Ferxiic menggunakan hero marksman, namun dengan menggunakan Claude Branz sangatlah lincah ketika melawan tim EVOS. Ia mampu untuk masuk ke dalam pertahanan tim EVOS dengan damage yang begitu besar dan sakit. Maka dari itu Branz berhak untuk mendapatkan gelar The King of Marksman. 

Buat kalian yang tidak mau ketinggalan keseruan dari pertandingan MPL Season 8 yang digelar pada tanggal 13 Agustus sampai 3 Oktober 2021 dan bisa disaksikan di Youtube MPL Indonesia, Facebook MPL Indonesia, dan juga di Nimo TV.

Baca Juga : MPL SEASON 8 WEEK 8 : High dan Bottle Kembali Mengawan
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment