Tanggapan ONIC Drian tentang Floryn di Midlaner

ONIC DRIAN

ONIC DRIAN

Pemilik nama asli Adriand Larsen Wong ini, ONIC Drian merupakan remaja berusia 18 tahun yang lahir pada 28 Agustus 2002 di Pontianak, Kalimantan Barat. Remaja ini merantau ke Jakarta ketika memutuskan untuk bergabung dengan tim esports Mobile Legend, ONIC. 

Pro player dengan nama akun instagram @driandlarsen ini, kerap kali berperan sebagai tanker di dalam timnya. Jam terbang ONIC Drian menjadi pemain inti dalam MPL sudah tinggi. Pada MPL Season 8 ini nama ONIC Drian masuk dalam jajaran Top 5 Most Killer atau pembunuh hero terbanyak.

DRIAN

Dengan julukan tersebut, menambah deretan prestasi yang semakin membesarkan nama ONIC Drian dalam cabang olahraga esports MLBB.

Tidak cukup sampai disitu, nama ONIC Drian juga masuk di jajaran Top Global serta berhasil menjuarai MSC pada 2019 dan berbagai turnamen bergengsi lainnya.

Sebagaimana player Mobile Legend lainnya, ONIC Drian juga memiliki beberapa hero yang menjadi andalannya, salah satuya adalah Hayabusa. Untuk menambah pembendaharaan skill hero yang dimilikinya user hero assassin ini juga selalu mencoba dan mempelajari hero lainnya, termasuk Floryn si Peri Gurun. 

Tanggapan ONIC Drian terhadap Hero Floryn

Sebagai salah satu favoritnya, ONIC Drian menilai hero Floryn memiliki potensi yang baik sebagai hero support untuk dimainkan di MPL Season 8 terutama pada babak playoffs nanti. Mengingat skill-skill Floryn dapat memberikan efek crowd control stun pada musuh dan memberikan heal pada rekan satu timnya.

Namun ONIC Drian mengukur keefektivitasan Floryn sebagai midlane playmaker, kurang baik. Menurut remaja 18 tahun ini, Floryn akan lebih efektif berperan sebagai Roamer atau Tank

ONIC Drian juga menambahkan bahwa Floryn adalah hero baru yang keberadaannya belum begitu dipahami oleh sebagian besar pemain. Sehingga masih terhitung sedikit pemain yang dapat memaksimalkan hero baru ini sebagai support di midlane.

Meski begitu, ONIC Drian tidak dapat menampik ketertarikkannya untuk menekuni hero Floryn. Mengingat hero ini memiliki kemampuan untuk heal rekan setimnya sekaligus memberikan CC stun pada lawan. Pasalnya hero dengan kemampuan ini sangatlah langka.

Damage per Skill Floryn

Seperti apa yang disampaikan oleh ONIC Drian, mengingat Floryn adalah hero baru. belum banyak yang bisa memainkannya dengan maksimal dan menemukan item dan combo yang pas untuk Floryn, tapi jika kalian penasaran dengan Floryn bisa dimulai dengan memahami skill-skill yang dimilikinya seperti dibawah: 

Passive Skill

Dew

Floryn memiliki partner yang lahir dari benih bercahaya miliknya yang dinamai Dew. Dew menemaninya selama pertarungan berlangsung. Lantern of Hope yang menjadi tempat tinggal Dew ini juga adalah item spesial bagi Floryn yang meningkatkan 20% Magic Power dan 5% Movement Speed-nya item ini juga bisa di berikan kepada rekan setimnya tanpa menambahkan slot item mereka. 

Active Skill

Skill 1 – Sow

Floryn akan melemparkan energi kepada lawan yang dipilih dan memberikan 220/260/300/340/380/420 (+150% Total Magic Power) magic damage. Selain memberikan damage pada musuh skill ini juga akan melemparkan Healing Fruits pada rekan setim dan me-restore 50/70/90/110/130/150 (+65% Total Magic Power) + 5% dari HP yang hilang  kepada Floryn juga teman yang berada disekitar. Jarak dari serangan ini akan berkembang sebanyak 125% saat Floryn menggunakan Evolved Lantern. 

Skill 2 – Sprout

Skill ini memiliki jenis damage area. Floryn akan menembakkan bola energi ke arah depan dan memberikan 225/280/335/390/445/500 (+90% Total Magic Power) magic damage setelah terkena lawan atau sampai pada batas maksimal bola energi ini akan meledak dan memberikan tambahan damage 135 hingga 300 (+54% Total Magic Power) magic damage  serta memberi efek stun kepada lawan selama sekitar 2 detik. Jarak dari serangan ini juga akan berkembang sebanyak 125% saat Floryn menggunakan Evolved Lantern. 

Ultimate skill – Bloom

Floryn akan memberi heal 400/460/520 (+40% Total Magic Power) HP kepada seluruh rekan satu tim yang sedang berada di arena pertandingan sebanyak dua kali. Selain efek heal Bloom juga memberikan magic damage sebanyak 300/345/390 (+60% Total Magic Power) juga memperlambat mereka sebanyak 30% kepada musuh yang berada di sekitar. 

Gunakanlah hero Floryn dalam misi Road to Mythic dengan mengikuti tips-tips dari para pro player seperti Onic Drian.

Baca Juga : Aura High Sempat Sulit, Inilah Alasannya Bangkit
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment