Siapakah Peraih Gelar MVP of The Week MPL Season 8 Week 7 Regular Season?

gelar mvp

Apa itu MVP? Bagi kalian para player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pasti sudah tak asing dengan istilah ini. MVP atau Most Valuable Player merupakan suatu istilah yang diberikan sebagai gelar kepada seorang player MLBB dalam suatu kategori yang diikuti atau pun dimainkan.

Gelar tersebut diberikan bagi mereka yang berhasil memenangkan dan paling ahli dalam game tersebut. 

Dalam pertandingan MLBB, gelar MVP ini merupakan sebuah gelar yang sudah pastinya dinantikan oleh para player MLBB. Pasalnya, jika mereka mendapatkan gelar MVP berarti mereka merupakan yang paling ahli dan memiliki kemampuan lebih dibandingkan rekan timnya. 

Keahlian, skill serta kemampuan harus dimiliki oleh para player yang ingin mendapatkan gelar MVP ini. Ditambah dengan latihan bersama tim merupakan salah satu hal untuk mendapatkan gelar MVP ini. 

KDA atau kill, Death and Assist yang dimiliki oleh seorang player harus dalam keadaan stabil atau bisa diartikan sebagai jumlah membunuh, kematian hero yang kita pakai dan juga assist memiliki skor yang cukup bagus diantara yang lain dan juga lebih stabil. 

Selain itu pun damage yang diberikan kepada hero lawan harus yang paling besar serta peraihan lord dan juga turtle harus dimiliki untuk mendukung untuk mendapatkan gelar MVP di dalam sebuah pertandingan. 

Gelar MVP of The Week MPL Season 8 Week 7 Regular Season

Pada MPL Season 8 Week 7 dikejutkan oleh pemain pro player Tim ONIC ESport yakni Sanz Gilang sukses mengejutkan dan menjadi sorotan banyak orang karena keberaniannya dalam memakai hero dengan kesulitan yang luar biasa yakni Fanny. 

Pemain Tim ONIC ESport yang lahir pada 22 Juli 2002 ini merupakan salah satu pemain pro player yang memiliki banyak prestasi. Ia lahir di Sulawesi Selatan lebih tepatnya kampung halamannya adalah Kota Makassar. 

Ia merupakan salah satu mantan pemain dari Tim Victim ESport dan kemudian beralih ke Tim ONIC ESport hingga saat ini menorehkan banyak prestasi bagi tim tercinta nya yang juga membawa nya hingga sebesar ini. 

Sanz Gilang pernah mendapatkan raihan KDA tertinggi pada MPL Season 6 week 4. Total kill yang pernah ia raih pun lebih dari 120 kill dari lebih dari 7 pertandingan. Ia juga pernah mendapatkan juara Mytel pada turnamen pertama nya. 

Sanz Gilang juga pernah meraih kemenangan 5 kali berturut-turut pada Season 6 melawan beberapa tim ganas lainnya seperti Aerowolf, Aura Fire, RRQ dan juga Geek Fam. Ia juga pernah mendapatkan juara MVP MDL, juara 1 MDL Victim, top killer MDL dan beberapa penghargaan lainnya yang telah diraih oleh pro player satu ini. 

Pertandingan MPL ID Season 8 week 7 berhasil membawa ONIC Sanz menjadi MVP Of The Week Season 8 week 7 Regular Season. Sanz berhasil membantai tim lawan yakni EVOS Legends. Hero Fanny berhasil membawa Sanz mengalahkan Tim EVOS Legends. 

Pada saat pertandingan melawan Tim BIgetron Alpha, Sanz tidak menempati di posisi jungler namun diisi oleh Sir ft Lans sedangkan dirinya mengisi sebagai gold laner dan akhirnya kemenangan pun tetap diraih oleh ONIC ESport dengan skor 2-1. 

Kemudian pada match selanjutnya Sanz menjadi satu satunya pemain yang menggunakan hero Fanny pada MPL Season 8 ini. Namun meskipun memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi namun Sanz berhasil menaklukan hero ini dan keluar sebagai juara dengan skor 2-0. 

Dari hasil pertandingan nya pun hero Fanny yang dimainkan oleh Sanz ini mendapatkan winrate 100%. Hal tersebut menjadi winrate paling besar dan paling unggul di antara pemain lainnya pada MPL Season 8 ini sehingga hal tersebut lah mengapa Sanz mendapatkan gelar MVP Of The Week Season 8 week 7 ini. 

Dari data statistik yang diperoleh oleh Sanz yang dikeluarkan secara resmi di akun Instagram resmi mereka bahwa KDA mendapatkan perolehan poin sebesar 5.2 poin, 649 GPM dan DPM sebesar 4189. 

Bagi para pecinta game MLBB ini jangan lupa buat pelajari bagaimana cara menjadi MVP dari tokoh Sanz Gilang ini ya melalui video keseruan selama MPL S8 W7 ini.

Selain menonton semoga bisa dipraktekkan dan menjadi MVP Of The Week minggu selanjutnya. Selamat mencoba!

Baca juga: Patch Baru, MPL Season 8 Jadi Babak Belur atau Babak Baru?
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment