Geek Fam & Rebellion Genflix Babak Belur di MPL ID S8!

geek fam rebellion genflix

Pada MPL Season 8 Week 8 yang akan digelar tanggal 1 Oktober hingga 3 Oktober 2021, merupakan pertarungan akhir menuju babak playoffs. Pada babak playoffs, semua tim akan memperebutkan tiket upper bracket dan lower bracket. Namun sayangnya, tidak semua tim dapat masuk ke babak tersebut.

Kurang maksimalnya performa yang ditampilkan oleh Geek Fam dan Rebellion Genflix selama MPL Season 8 ini, membuat kedua tim tersebut harus menunggu kesempatan lain untuk masuk ke Babak Playoffs Bracket. Simak kronologi kegagalan kedua tim untuk lolos ke babak playoffs.

Geek Fam

geek fam

Pada 2016, Keat dan Joseph mendirikan Geek Fam. Tim inipun berkembang dan meningkat dengan pesat dalam perjalanannya sehingga menjadi salah satu nama yang terkenal di arena olahraga eSport Asia. 

Tim ini memulai perjalanannya dengan mengirimkan delegasi untuk tim Dota 2 ke ajang ESL One Genting. Sejak saat itulah tim ini terus di undang ke ajang Dota 2 lainnya.

Tim ini hadir di Indonesia melalui akuisisi tim SFI Critical. Adanya tim ini di Indonesia merupakan hasil dari sistem franchise league yang digunakan pada MPL S4.

Tim ini merupakan team yang sangat solid dalam permainan. Geek Fam juga memiliki gaya tempur yang sangat agresif dalam permainannya. 

Firzz, salah satu pemainnya mengaku kekompakkan timnya itu terbentuk karena para pemain Geek Fam lahir dari daerah yang sama, yakni tanah Jawa.

Rebellion Genflix

rebellion genflix

Rebellion Genflix merupakan team yang bernaung dari tim Red Bull Rebellion (RBR). Tim Red Bull Rebellion (RBR) merupakan tim esports yang berbasis di ibukota Indonesia, Jakarta. 

Didirikan pada December 2019, tim Red Bull Rebellion (RBR) ini memiliki tim yang profesional pada game mobile esports terbesar.

Pada saat tim Red Bull Rebellion (RBR) menjadi tuan rumah turnamen nasional Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge, tim Red Bull Rebellion (RBR) mulai hangat di bicarakan di kalangan komunitas eSport.

Pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini, tim Red Bull Rebellion (RBR) akan bertanding di bawah nama tim Rebellion Genflix (RBG). 

Lalu untuk Mobile Legends Development League (MDL) season 4, tim Red Bull Rebellion (RBR) akan bertanding di bawah nama tim Red Bull Rebellion (RBR).

Babak Belur, Lalu Gagal Lolos ke Babak Playoffs

Pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini, tim Geek Fam akan bermain sebanyak 14 match. Hal ini diketahui dari official website Mobile Premier League (MPL) ID. Match pertama pada 13 Agustus 2021 pukul 17:30 WIB, tim Geek Fam melawan tim RRQ.

Hasil dari match pertama, pada minggu pertama Mobile Premier League (MPL) season 8 ini, tim Geek Fam mengalami kekalahan dari tim RRQ dengan skor 0 untuk tim Geek Fam dan 2 untuk tim RRQ.

Tim Geek Fam mengalami kemenangan pertamanya pada minggu ke dua Mobile Premier League (MPL) season 8. Pertandingan ini diadakan pada 22 Agustus 2021 pukul 17:30 WIB. 

Tim Geek Fam menang atas tim Rebellion Genflix (RBG) dengan skor 2 untuk tim Geek Fam dan 1 untuk tim  Rebellion Genflix (RBG).

Kemenangan kedua tim Geek Fam terjadi pada minggu ke dua Mobile Premier League (MPL) season 8. Pertandingan ini diadakan pada 19 September 2021 pukul 15:00 WIB. Tim Geek Fam menang telak atas tim BTR dengan skor 2 untuk tik Geek Fam dan 0 untuk tim BTR.

Total jumlah match tim Geek Fam pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini adalah sebanyak 14 match. Sejauh ini, sampai match terakhir pada 25 September 2021 pada pukul 15:30 WIB melawan tim EVOS, tim Geek Fam sudah memenangkan match sebanyak 2 kali.

Tim Geek Fam mengalami kekalahan sebanyak 10 kali pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini.

Masih tersisa 2 match yakni pada minggu ke – 8, 02 Oktober 2021 pukul 13:00 melawan tim ONIC. Dan match terakhir pada minggu ke – 9, 03 Oktober 2021 pukul 15:00 WIB dan akan bertemu kembali dengan tim Rebellion Genflix (RBG).

Sama seperti tim Geek Fam, pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini, tim Rebellion Genflix (RBG) akan bermain sebanyak 14 match. Hal ini diketahui dari official website Mobile Premier League (MPL) ID. 

Match pertama tim Rebellion Genflix (RBG) pada 13 Agustus 2021 pukul 15:00 WIB, dan tim Rebellion Genflix (RBG) akan melawan tim BTR.

Baca juga: Patch Baru, MPL Season 8 Jadi Babak Belur atau Babak Baru?

Pada match pertama, minggu pertama Mobile Premier League (MPL) season 8 ini, tim Rebellion Genflix (RBG) mengalami kekalahan dari tim BTR dengan skor 1 untuk tim Rebellion Genflix (RBG)  dan 2 untuk tim BTR.

Tim Rebellion Genflix (RBG) bertemu kembali dengan tim BTR pada minggu ke – 5 Mobile Premier League (MPL) season 8, yang dilakukan pada 10 September 2021 pukul 15:00 WIB. 

Tim Rebellion Genflix (RBG) mengalami kemenangan pertamanya setelah dikalahkan selama 7 match berturut-turut. Tim Rebellion Genflix (RBG) menang atas tim BTR dengan skor 2 untuk tim Rebellion Genflix (RBG) dan 1 untuk BTR.

Total jumlah match tim Rebellion Genflix (RBG) pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini adalah sebanyak 14 match. Sejauh ini, sampai match terakhir pada -2 Oktober 2021 pada pukul 15:30 WIB melawan tim AURA.

Tim Rebellion Genflix (RBG) sejauh ini sudah memenangkan match sebanyak 1 kali. Dan tim Rebellion Genflix (RBG) mengalami kekalahan sebanyak 11 kali pada Mobile Premier League (MPL) season 8 ini.

Masih tersisa 2 match yakni pada minggu ke – 8, 02 Oktober 2021 pukul 15:30 melawan tim AURA. Dan match terakhir pada minggu ke – 9, 03 Oktober 2021 pukul 15:00 WIB dan akan bertemu kembali dengan tim Geek Fam.

Baca juga: Wow! Alberttt Betah di Peringkat Pertama Week 7 MPL S8!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment