Kini Clint Lebih Cocok Jadi Laner Daripada Jungler? Harus Ganti Strategi Nih!

clint

Tentu para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah tidak asing lagi dengan Clint yang merupakan salah satu hero Mobile Legends dan mempunyai role sebagai Marksman. Asal dan alasan Clint bertarung tidak ada yang mengetahui. 

Hero Mobile Legends yang cukup ditakuti dan memiliki penampilan khas seperti Cowboy adalah Clint. Bila bertarung menggunakan 2 senjata sekaligus.

Semua orang yang di Wasteland mengetahui bahwa hero ini merupakan penembak yang paling adil di antara penembak di sana. Ia hanya menggunakan senjatanya untuk membasmi orang yang bersalah. akurasi dan kecepatannya membuat lawannya tidak akan dapat berkutik.

Damage per Skill Milik Revamped Clint

Skill-skill mendukung yang dimiliki Clint diantaranya, Quick DrawBlind Smoke, Heel Rope, dan Howitzer. Nah, berikut adalah skill dan tips menggunakan Clint:

Skill Pasif: Quick Draw

Efek Setelah menggunakan skill, Serangan Clint akan menerobos lurus ke depan serta dari Basic Attack akan menghasilkan damage sebanyak 120%.

Skill 1: Blind Smoke

Physical Damage sebanyak 150/180/210/240/270/300 pts akibat dari granat asap yang akan Clint lemparkan ke area musuh. Basic Attack sebanyak 25% hingga 75% akan berkurang karena asap granat serta mengurangi Movement Speed sebanyak 60%.

Skill 2: Heel Rope

Jebakan jaring yang akan ditembakkan oleh Clint menghasilkan Physical Damage sebanyak 140/160/180/200/220/240 pts serta memperlambat hero lawan yang pertama mengenai jebakan jaring itu. Di sisi lain, Clint akan melompat ke belakang, untuk membuat jarak dengan hero lawan.

Skill 3: Howitzer

Clint akan melemparkan granat kepada target. saat granat itu meledak dapat menghasilkan Physical Damage sebanyak 230/290/350 pts. Sebanyak 5 granat dapat dilemparkan secara terus menerus pada skill ini.

Berdasarkan efek yang dihasilkan oleh masing-masing skill, maka combo yang direkomendasikan, pertama gunakan Heel Rope (Skill 2) untuk membuat jarak dengan hero lawan.

Gunakan (Skill 3) untuk menguras HP hero lawan serta memperlambat pergerakannya. Terakhir, untuk membunuh hero lawan menggunakan Skill 3 (Howitzer).

Rekomendasi Item

Bagi kamu yang ingin tahu rekomendasi item Build Clint, simak ulasan berikut:

  • Demon Shoes, sebanyak +40 movement speed dan +6 mana regen yang dimiliki item ini. Jika mengurangi atau assist akan memulihkan mana sebesar 10%, dan kalau mengurangi minion akan memulihkan mana sebesar 4% merupakan pasif dari item ini.
  • Blade of Despair, memiliki +160 Physical Attack serta +5% Movement Speed. Serta pada saat menyerang lawan yang HP nya dibawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% merupakan pasif dari item ini.
  • Berserker’s Fury, sebanyak +65 Physical Attack serta +25% Critical Chance yang dimiliki item ini. Pasif dari item ini, +40% Critical Damage.
  • Endless Battle, sebanyak +65 Physical Attack, +10% Physical Lifesteal, +10% Cooldown Reduction, +250 HP, +5% Movement Speed, serta +5 Mana Regen, memberikan tambahan True Damage sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.
  • Malefic Roar, memiliki +60 Physical Attack. Setiap Physical Defense yang dimiliki oleh musuh mampu meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat memberikan Damage padanya serta dibatasi hingga 20%.
  • Rose Gold Meteor, memiliki sebanyak, +30 magical defense, +60 physical damage serta +5% physical lifesteal. Saat HP hero berkurang di bawah 30% merupakan pasif dari item ini, membuat shield yang dapat menyerap 510-1350 damage serta meningkatkan magic defense sebanyak 25.

Rekomendasi Lane untuk Revamped Clint

Pada meta Mobile Legends saat ini, Clint dinilai kurang efektif untuk dimainkan sebagai jungler. Akan tetapi, masih tetap bisa kalian mainkan serta cocok berada di gold lane dalam suatu gameplay. Gold laner dapat membantunya berkembang dengan baik di early game

Hero Sidelane merupakan role yang sangat penting untuk memenangkan lane maupun farming dengan cepat karena ia akan diandalkan sebagai core kedua, yaitu hero yang dapat membopong timnya, selain Jungler. Hero sidelane, berbeda dengan offlane, merupakan hero yang sering ditaruh di Gold lane.

Selain itu, peran utama yang dimiliki Sidelane, yaitu mendominasi di mid-late game karena para hero sidelaner biasanya tidak dapat farming secepat Jungler serta membutuhkan item. Tetapi, tidak semua hero Jungler dapat ditaruh di Sidelane.

Untuk kamu yang penasaran, coba segera menggunakan Clint yang telah melalui penyesuaian ini dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : Hero Cyclops, Bocah Bermata Satu Ini Ternyata Raksasa guys!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment