Sekarang Popol Kupa Lebih Cocok Jadi Hyper!

popol kupa

Siapa yang senang menggunakan hero marksman satu ini? Hero marksman ini telah hadir dan menjadi favorit untuk sebagian player MLBB. Hero Popol Kupa ini bisa kalian beli dengan battle point atau pun menggunakan diamond. 

Hero yang selalu berdua bersama dengan serigala nya ini memiliki tubuh yang kecil mungil. Namun jika ditanya soal keahlian dan kemampuan nya sudah tidak diragukan lagi karena memiliki skill yang cukup tidak diragukan lagi. 

Hewan peliharaannya ini memiliki tugas untuk menyerang hero lawan ketika akan membunuh atau menyerang hero satu ini. Hal tersebut pun sangat bisa mengecohkan hero lawan sehingga harus berhati-hati ketika menyerang hero satu ini. 

Alasan Kenapa Popol Kupa Lebih Cocok Jadi Hyper Pada Season 22

Popol-dan-Kupa

Di dalam sebuah pertandingan hero Popol Kupa ini selalu membawa hewan peliharaan yaitu Kupa. Kupa tidak hanya sekedar seekor hewan peliharaan namun ia pun memiliki damage yang besar dan akan semakin meningkat ketika level Popol Kupa meningkat.

Kupa akan menjadi penyerang utama dalam melawan musuh. Selain damage yang diberikan Kupa pun mampu memberikan efek stun dan juga damage dari skill pasif. 

Selain itu Popol Kupa memiliki damage yang besar ketika diberikan kepada hero lawan. Damage yang diberikan dari skill pertamanya memiliki dampak yang besar dan sakit. Popol akan melemparkan sebuah tombak kepada hero lawan sekaligus Kupa akan menyerangnya. 

Bentuk dari hero ini pun bisa diubah menjadi mode Alpha. Jika diaktifkan maka serigala nya ini akan berubah menjadi lebih besar dan damage nya pun akan semakin besar. Tambahan damage yang dimiliki sebesar 30% attack speed dan movement speed sebesar 15%. 

Hero marksman satu ini memiliki tipe penyerangan range. Dimana ketika melawan hero ini sendirian harus diperhitungkan dengan matang karena ketika kita menyerang Kupa maka Popol akan memberikan damage kepada kita sehingga butuh strategi yang matang. 

Popol akan memberikan jebakan dengan menggunakan efek stun dan juga menciptakan Frozen Zone selama 4 detik yang merupakan Skill Popol’s Surprise. Skill ini menyebabkan hero lawan akan kesulitan untuk kabur. 

Jika hero marksman lain harus ditemani oleh hero tank atau support namun berbeda dengan hero satu ini. Ia bisa berada di lane meskipun seorang diri. Karena ia bisa kabur dengan mudah karena memiliki shield dari serigala nya itu. 

Skill satu yang dimiliki oleh Popol ini adalah sebagai serangan serigala nya kepada musuh yakni dengan gigitan secara terus menerus. Pada skill kedua nya Kupa akan berusaha melindungi Popol yakni dengan memberikan efek airborne sehingga musuh akan mendapatkan damage yang besar. 

Untuk skill ketiga nya pun tak kalah menyakitkan Popol bisa memberikan perangkap di lokasi yang akan ditentukan sehingga akan meledak ketika ada lawan yang mendekat kepada target. Efek nya adalah immobilized dan freezing field sehingga memberikan efek slow terhadap lawan.

Rekomendasi Build Item untuk Revamped Popol Kupa

Mengingat ada penyesuaian maka ada beberapa item yang pas untuk digunakan diantaranya adalah item yang dimiliki oleh hero Popol Kupa ini biasanya mengandalkan windtalker yang merupakan satu-satunya item damage. Selain itu ia pun bisa farm dengan cepat karena memiliki Cursed Helmet yang akan memberikan efek burn area. 

Dan juga memiliki item lainnya yakni Thunder Belt dan Dominance Ice yang bisa menjaga hero ini menjadi tidak terkalahkan. Item tersebut memiliki cooldown reduction sebesar 20%. Untuk skill ultimate nya hero ini memiliki movement speed dan attack speed yang dapat meningkatkan HP dan juga memperkuat skill lainnya. 

Selain itu pun penyesuain pada lane ketika menggunakan hero ini lane yang cocok untuk hyper satu ini adalah mid lane. Karena hero satu ini mampu dalam kesendirian maka jika berada di mid lane maka akan menambah kemenangan dalam sebuah pertandingan. 

Oleh karena itu mari untuk menggunakan Clint yang telah melalui penyesuaian ini dalam misi Road to Mythic. Pasti sangat seru memainkan hero hyper satu ini jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga : Brody Sempat Jadi Playmaker Midlane, Kini Lebih Pas Jadi Sidelaner!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment