Brody Sempat Jadi Playmaker Midlane, Kini Lebih Pas Jadi Sidelaner!

brody mlbb

Brody adalah hero Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki masa lalu yang kelam. Brody tinggal di sebuah desa di bawah kaki gunung berapi. Suatu hari desa tersebut mendapatkan serangan dari Abyss hingga hancur dan rata dengan tanah. 

Melihat keadaan desa yang seperti itu membuat Brody merasa sedih dan kesal hingga ingin membalaskan dendam dari desanya kepada Abyss. Untuk membalaskan dendamnya Brody melakukan perjalanan untuk mencari Abyss yang menghancurkan desanya. 

Setelah beberapa waktu berlalu akhirnya Brody menemukan Abyss yang dulu menghancurkan desanya, tanpa senjata tanpa persiapan Brody menyerang Abyss tersebut dengan meninjunya melampiaskan seluruh rasa putus asa dan kebenciannya. 

Hingga tanpa sadar dia sudah bisa menusuk jantung dari Abyss tersebut hingga tewas. Namun, pada saat menusuk jantung tersebut kekuatan iblis berpindah ke tangan Brody dan membuat Brody amnesia dan tertidur.

Saat terbangun dia melihat manusia yang merawatnya, Benedetta. Setelah pulih Brody dan Benedetta melakukan perjalanan bersama. 

Damage per Skill Revamped Brody

Skill Pasif – Abyss Corrosion

IMG_256

Saat melakukan serangan ini Brody akan memberikan +200% Total Physical Attack) Physical Damage dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% atau 1,2 detik, serangan basic attack-nya juga meninggalkan 1-4 Stack Abyss Mark bertahan hingga 8 detik. 

Skill 1 – Abyss Impact 

Build Brody Tersakit, Damage Criticalnya Parah (MLBB Season 20) 2021 6

Hero ini mengeluarkan Shock Wave pada arah yang ditentukan, dengan 250(+150% Total Physical Attack) Physical Damage, disusul dengan efek Slow 30% selama 1.2 detik dan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark.

Saat musuh terkena serangan ini akan mendapatkan 20% Damage tambahan (max 160%), slow tambahan 5% (max 45%) dan 1 (max 4) Stack Abyss Mark tambahan. 

Skill 2 – Corrosive Strike 

Build Brody Tersakit, Damage Criticalnya Parah (MLBB Season 20) 2021 8

Serangan ini dilakukan saat hero ini berlari untuk menyerang lawan, memberikan 200(+70% Total Physical Attack) Physical Damage, ditambah dengan efek Stun 1.2 detik dan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark. Saat terkena musuh akan 45% Movement Speed.

Skill Ultimate – Torn-Apart Memory 

Build Brody Tersakit, Damage Criticalnya Parah (MLBB Season 20) 2021 10

Hero ini akan memberikan 400(+100% Ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada musuh yang sudah ditargetkan dari jarak 8 yard sebelumnya. Saat musuh memiliki abyss mark dari serangan-serangan sebelumnya maka akan di reset dan 

Reset abyss mark akan setara dengan 200(+50% Ekstra Physical Attack) dan pengurangan 8% dari HP dari setiap stack yang dimiliki musuh.

Baca Juga : Kezaliman SABER Squad, Memantik Ledakan Amarah VENOM Squad!

Rekomendasi Combo Skill Revamped Brody

Combo untuk hero ini bisa terhitung sederhana karena lebih berpacu pada basic attack setiap selesai menggunakan skill. Kalian bisa menggunakan skill 1 untuk memberi abyss mark lalu lanjut dengan basic attack.

Combo lain bisa dengan menyerang dengan basic attack hingga ada 4 abyss mark lalu lanjut dengan skill manapun bisa juga dengan skill ultimate. Jika ingin melarikan diri atau musuh mendekati gunakan skill 2 agar bisa menjauh dari medan perang. 

Rekomendasi Build Item untuk Revamped Brody

Berikut adalah build yang biasa dipakai top player global untuk Bordy yang bisa dipraktekan!

Beast Killer

IMG_256

Memberikan 50% damage kepada monster, +100  magic damage ke lawan terdekat  dan tambahan pertahanan hingga 20 physical defend dan 20 magical defend. Yang menariknya item ini akan bertambah kuat saat Bordy naik level!

Warrior Boots

IMG_256

Sepatu serba bisa ini menambah pertahanan 22, dan 5 selama 25 detik pada setiap serangan yang diterima. Ga hanya itu menerima  +40 movement speed. 

Blade of Despair

IMG_256

Item ini akan memberikan 160 serangan fisik dengan 5% movement speed tambahan. Jika HP lawan sudah minim akan +25% selama 2 detik. Item ini bagus digunakan pada HP lawan yang sudah sedikit. 

Malefic Roar

IMG_256

Armor Buster dari item ini akan mengabaikan 20% dari defend tower.

Brute Force Breastplate

IMG_256

Selain unggul pada pertahanan, item ini akan memberikan +3% kecepatan, penambahan physical dan magical defense yang berlangsung selama 4 detik dan dapat di stack hingga 5 kali.

Queen’s Wings

IMG_256

Item ini adalah salah satu yang penting untuk hero minim durability, karena jumlah damage yang diterima akan berkurang sesuai dengan HP yang dimiliki, misalnya HP Brody tinggal 30% maka damage akan berkurang 30%. 

Rekomendasi Lane untuk Revamped Brody

Brody sendiri cocok dengan gold lane, karena wilayah ini jauh dari Turtle spawns. Tempat ini biasanya dipenuhi oleh para marksman seperti Brody atau yang lemah pada early game.

Tapi para Gold lane bisa mengumpulkan banyak item dengan cepat dengan membunuh minion dan mendapatkan emas yang nantinya akan memberikan dukungan pada tim dengan damage yang baik. 

Para gold lane sebenarnya hampir mirip dengan yang dilakukan oleh side lane, dimana mereka lebih berfokus pada menjatuhkan menara dan membantu jungler. 

Jangan lupa untuk menggunakan Brody pada saat kalian road to Myth dan gunakan item dan combo tersebut dijamin lancar!

Baca Juga : Revamped Hero Odette, Begini Cara Menggunakannya!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment