Berhasil Memutus Win Streak Alter Ego, Siapa Lagi Kalau Bukan Bigetron Alpha!

Win streak bigetron alpha

Setelah adanya update terbaru dari Moonton sepertinya ini menjadi salah satu yang mempengaruhi pertandingan pada MPL Season 8. Sebagian tim belum sepenuhnya beradaptasi dengan patch terbaru Season 22 Mobile Legends alias MLBB ini.

Hal ini terbukti dari kurang menguntungkannya Alter Ego yang asalnya sempat mencetak 10 kali Win Streak. Sampai akhirnya Alter Ego ini tumbang di Week 7. Simak keseruannya berikut ini.

Bigetron Alpha

Tim Bigetron Alpha merupakan salah satu Tim pro player MLBB yang mungkin bagi sebagian orang sudah tak asing mendengar nama tim ini. Seperti halnya yang akan dibahas saat ini mengenai kisah Win Streaknya tim ini, biasanya tim ini dikenal sebagai tim “Kelinci Percobaan”. 

Julukan bagi para tim-tim yang ada di MLBB ini sebenarnya cukup banyak seperti RRQ Hoshi sebagai tim raja, tim robot merah, tim kuning dan beberapa julukan lainnya bagi beberapa tim lainnya. 

Sebutan kelinci percobaan ini ternyata muncul dari salah satu pemain RRQ Hoshi karena pada saat Lemon sedang diwawancarai ketika MPL ID Season 4 yang pada saat itu ia berhasil mengalahkan Kyy. 

Tim Bigetron Alpha ini dapat dibilang sedang dalam puncaknya karena mampu memasuki klasemen pada MPL Season 5 dengan skor 9-1 hingga week 6. Selain itu mereka juga pernah meraih sebagai tim COD Mobile terkuat yang ada di Indonesia dan pada MPL Season 6 Bigetron Alpha mampu menjadi juara ketiga. 

Tim Bigetron Alpha muncul pada tahun 2017. Edwin Chia sebagai CEO Bigetron Alpha yang merintis hingga sebesar saat ini. Pemain yang ia rekrut diantaranya adalah Eiduart, Vin, Emperor, Rekt, Fabiens dan Coffeguy. 

Tahun 2020 merupakan tahun emas bagi tim Bigetron Alpha. Berbagai prestasi dapat mereka raih. Bigetron Alpha mampu menjadi runner up pada MPL Season 7. Pada MPL Season 7 ini mereka berhasil menumbangkan si “Raja Langit” yakni ONIC ESport.

Alter Ego

Tim lainnya yang tak kalah berprestasi dalam hal meraih Win Streak adalah Tim Alter Ego. Tim yang sudah dikenal ke belahan negara bahkan dunia ini berasal dari Indonesia. Tim ini merupakan runner up MPL ID Season 6. Delwyn merupakan CEO dari Tim Alter Ego.

Tim yang berhasil menjadi tim yang memasuki puncak klasemen dengan menerima hanya satu kali kekalahan merupakan Tim Alter Ego yang sangat menarik perhatian bagi para pecinta dunia esport. 

Pemain yang termasuk ke dalam tim ini di antaranya adalah Udil, Pai, Leomurphy, Nino, Celiboy, Rasy dan Ahmad. Tim dengan berbagai prestasi yang sangat banyak membuat tim ini cukup menjadi sorotan banyak orang. 

Tim kuda hitam ini pernah menempati peringkat kelima pada saat MPL S3 dan pada MPL S4 menjadi runner up. Namun pada saat Season 5 tim ini harus menerima kekalahan karena dikalahkan di babak playoffs oleh Tim ONIC ESport. 

Pada saat MPL Season 8 Tim Alter Ego pernah main dalam 14 match selama week 8. Tim Alter Ego memiliki match win sebesar 83% dengan match rate 9-3 dan game rate sebesar 67%.

Hasil pertandingan pada MPL ID Season 8 hingga week 6 ini Alter Ego tidak pernah menerima kekalahan dengan total kemenangan sebanyak 10 pertandingan. 

Putusnya Rantai Win Streak Alter Ego

Adapun cerita Win Streak Alter Ego yang diambil alih oleh Bigetron Alpha adalah ketika pada MPL ID Season 8 week 7 keadaan berbalik. Pada match pertama Alter ego dikalahkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 0-2 dan pada match kedua Alter Ego melawan RRQ Hoshi dan juga sama-sama menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Pada saat MPL Season 8 Tim Bigetron Alpha pernah bermain dalam 14 match pertandingan selama week 8. Tim Bigetron Alpha memiliki match win sebesar 38% dengan match rate 5-8 dan game rate sebesar 42%. 

Hasil pertandingan pada MPL ID Season 8 week 1 Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan namun pada week 2 mereka dikalahkan oleh Aura Fire dengan skor 1-2 dan juga RRQ Hoshi dengan skor 0-2. Pada week 3 pun dikalahkan oleh Alter Ego.

Pada week 4 ONIC ESport mengalahkan tim ini dengan skor 2-0 dan Bigetron Alpha akhirnya memenangkan pertandingan ketika melawan Geek Fam ID. Kemudian Bigetron Alpha pada week 5 dikalahkan kembali oleh Rebellion Genfix dan RRQ Hoshi.

Pada week 6 Bigetron Alpha membuktikan bahwa mereka bisa bangkit dengan memenangkan pertandingan 0-2 mengalahkan Aura Fire. Namun mereka juga berhasil dikalahkan oleh Geek fam ID begitu pun pada week 7 mereka dikalahkan oleh Alter Ego dan ONIC ESport. 

Total kemenangan yang diperoleh Tim Bigetron Alpha pada MPL ID Season 8 4 pertandingan dari 14 pertandingan dan menerima kekalahan sebanyak 9 pertandingan. 

Pada MPL ID Season 8 week 7 Bigetron Alpha berhasil memenangkan pertandingan pada menit ke 21 meskipun dengan kill yang lebih sedikit dari Alter ego sebanyak 17-19. Pada pertandingan kedua pun mereka kalah di menit 20 kill 9-25. 

Mari sama-sama untuk mempelajari kesuksesan Bigetron Alpha mengambil alih Win Streaknya melalui video keseruan selama MPL S8 W7 ini. Jangan sampai kelewatan ikuti pertandingan selanjutnya yang pastinya seru banget!

Baca Juga : Tragic! Kisah Lightwheel Mark Milik Hero Karrie yang Sangat Tajam!
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!