Best Meta Combo Sinergi dan 10 Hero Terbaiknya di Magic Chess!

Best Meta Combo Sinergi

Bagi para pro player MLBB tentunya sudah tak asing lagi dengan istilah combo sinergi dalam permainan. Tapi bagi kalian yang belum tahu tentang istilah ini, kalian tak perlu khawatir. Ini dia penjelasan lengkapnya!

Combo sinergi sendiri sebetulnya bisa ditemukan dalam permainan Magic Chess di MLBB (Mobile Legends) yang merupakan salah satu mode permainan yang bisa dimainkan. Magic Chess ini pertama kali rilis pada tahun 2020 yang lalu tepatnya pada awal tahun setelah MLBB berjalan satu tahun.

Mode Magic Chess ini dikatakan sebagai salah satu mode game yang terbaik di MLBB. Ada banyak sekali istilah yang akan kalian temui dalam mode Magic Chess ini, salah satunya adalah istilah Combo Sinergi.

Combo Sinergi pada Magic Chess MLBB merupakan gabungan atau kerja sama antara role-role yang ada di mode Magic Chess tersebut. Seperti yang kalian tahu, setiap hero MLBB mempunyai role dan faction masing-masing.

Hal tersebut berlaku juga bagi hero-hero pada mode Magic Chess MLBB yang mempunyai role dan faction-nya masing-masing dan akan mengaktifkan kemampuan skill tertentu ketika digabungkan.

Combo sendiri memiliki arti menggunakan dua atau lebih sinergi dalam permainan MLBB. Hal tersebut memungkinkan hero yang dimainkan bisa menggunakan 2 atau lebih skill yang diaktifkan.

Contohnya adalah sinergi weapon master dengan elementalist yang akan menjadi combo sinergi dalam permainan MLBB. Masing-masing sinergi akan mempunyai skill kemampuan yang berbeda-beda dan sangat bervariasi.

Seperti contoh sinergi elementalist dan weapon master yang mana elementalist dapat menghasilkan satu bintang pada hero yang mempunyai bintang terendah dan weapon master yang akan memulihkan health point (HP) sebanyak 65% damage yang telah dihasilkan.

Rekomendasi Combo Sinergi Terbaik

Combo Sinergi yang terkuat pada mode Magic Chess MLBB jatuh kepada combo sinergi berikut ini: 6 Weapon Master + 4 Abyss + 3 Northen Vale + 2 Los Pecados. 

combo sinergi

Combo Sinergi ini bukan hanya kuat ketika menyerang, akan tetapi memiliki kemampuan bertahan yang baik berkat sinergi Weapon Master yang mampu merubah beberapa persen damage yang dilancarkan menjadi health point (HP).

Kebanyakan hero yang digunakan pada Combo Sinergi terkuat ini menggunakan serangan bertipe Physical pada Mode Magic Chess, oleh sebab itu sinergi dari Abyss mampu mengurangi Physical Defense musuh dan tentunya akan sangat menguntungkan kita.

Sinergi dan Northern Vale juga tidak kalah penting disini, karena dengan mengaktifkan sinergi ini kalian dapat menciduk hero musuh yang berada di posisi belakang secara langsung. 

Di posisi belakang biasanya akan terdapat hero carry seperti Mage atau MM. Jika kalian beruntung, kalian bahkan akan bisa mengaktifkan sinergi 9 Weapon Master sekaligus yang menjadi sangat kuat.

Enam Weapon Master pada combo sinergi ini akan memulihkan HP seluruh hero sebanyak 55% damage yang telah dihasilkan. Jika HP sudah penuh, maka pemulihan HP akan diganti menjadi shield dengan maksimal 40% dari total HP.

Sedangkan untuk 4 Abyss dalam combo sinergi ini akan mampu mengurangi physical defense seluruh hero musuh sebanyak 60%. Kemudian untuk 3 Northern Vale akan memberikan Mana yang penuh bagi semua hero Northern Vale ketika battle dimulai.

Terakhir, untuk total 2 Los Pecados akan menghasilkan 50% kesempatan bagi kalian untuk mendapatkan 1 sampai 3 Gold setelah kalian berhasil membantai atau kill hero musuh dalam permainan.

Rekomendasi Hero

Ada beberapa hero yang menjadi rekomendasi bagi kalian untuk dimainkan dalam mode Magic Chess dengan combo sinergi yang telah dibahas di atas, hero-hero tersebut adalah:

Martis (Weapon Master)

martiscombo sinergi

Franco (Weapon Master, Nothern Vale, Los Pecados)

franco

Freya (Weapon Master, Nothern Vale)

Freya Combo Sinergi

Thamuz (weapon master, Abyss)

thamuz

Argus (Weapon master, Abyss)

argus

Helcurt (Abyss)

helcurt

Moskov (Abyss)

moskov

Zilong (weapon Master)

zilong mlbb

Aurora (Nothern Vale)

Aurora

Claude (Los Pecados)

claude

Tips and Trick

Selain itu, ada beberapa tips yang bisa kalian gunakan ketika kalian menggunakan combo sinergi di atas pada Mode Magic Chess MLBB, yaitu:

  1. Rekomendasi hero yang cocok dijadikan bintang 3 adalah hero Martis.
  2. Kalian sebaiknya mengaktifkan terlebih dahulu sinergi Northern Vale dan Elementalist sebelum mengaktifkan 6 Weapon Master karena sebetulnya 3 Weapon Master saja sudah kuat saat early game.
  3. Upayakan agar kalian segera mendapatkan Thamuz.

Tunggu apa lagi? Ayo mainkan MLBB dengan combo sinergi pada mode Magic Chess di season ini dan jadilah pemain MLBB terbaik!

Baca Juga: 5 Combo Hero di Mode Mayhem, bikin Musuh Rata!

bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!