Cobain 4 Combo Faction Ini Biar Bisa Menang dengan Mudah di Chess TD!

faction chess td

Bagi kalian para pengejar bintang, kini dapat beralih ke mode baru, yaitu Chess TD. Sebelumnya, Chess TD adalah mode lama tapi baru kembali lagi dengan banyak perubahan, setelah sempat diganti oleh Magic Chess dan sekarang menjadi permanen. Namun, tahukah kalian bahwa di dalamnya terdapat beberapa faction?

Chess TD merupakan mode permainan tower defense dalam Archade Modes yang penuh kesenangan dan juga strategi, dimana kamu harus membuat pertahanan sekuat mungkin agar Commander tidak terluka serta dapat bertahan selama mungkin. 

Sinergi terbagi dalam mode Mode Chess terdapat dua jenis, yaitu Faction dan Role dari setiap hero di Mobile Legends. Tetapi pada kesempatan kali ini yang akan dibahas adalah Faction di Chess TD. 

Nah, ada beberapa macam Faction di Chess TD yang mempunyai kelebihan serta kekurangan tersendiri. Oleh karena itu, kalian harus tahu terlebih dahulu efek dan keuntungan dari setiap Faction yang kalian butuhkan karena jika asal pilih sudah dipastikan kalian akan kalah.

Deretan Faction di Chess TD

Keempat Faction berikut ini dapat kalian coba untuk mengantarkan kepada kemenangan:

Elf

Elf merupakan faction yang mempunyai kemampuan split arrow serta memberikan damage 25%-50% dari attack yang dimiliki, jika mempunyai 2 Hero Elf. Walau memberi attack hanya 50%, Hero Elf dapat melakukan attack ke dua lawan sekaligus.

Di dalam pertarungan, faction ini berperan dalam mencicil darah musuh dengan jumlah damage yang cukup besar. Pasalnya, bendera Elf didominasi oleh role marksman.

Pertama, saat bergabung dengan rekan setimnya, Miya yang akan memaksimalkan skill Fission Shotnya. Ditambah dengan serangan Irithel yang juga memberikan damage area. Di sisi itu, kedua Marksman akan dikawal oleh Hero Mage Eudora dan Selena. Eudora memiliki damage yang besar.

Belum lagi ditambah rekan-rekan Faction lain, skill tersebut mampu menyebar ke tiga target. Ditambah kehadiran dari Selena yang mampu memberikan efek slow serta burst damage dengan skill Abyssal Trapnya.

Jika berhasil menggabungkan keempatnya, maka setiap basic attack yang dilancarkan dapat menyerang lebih dari satu lawan. Tambahan lagi skill dan damage yang besar dari setiap hero-nya. Pasti berhasil melawan musuh yang kebanyakan memilih hero seperti Assassin atau Marksman.

Empire 

Keuntungan memiliki empire yaitu memperbesar chance untuk melakukan stun ke lawan. Dua empire cukup untuk membuat hero empire kamu mempunyai efek chance untuk stun selama 1.1 detik.

Undead

Urusan daya hancur tim inilah yang paling mengerikan dan mematikan. Sebab, Faction ini akan meningkatkan 200% Damage Boost, jika berhasil dilengkapi. Satu hero ini akan sangat berpengaruh. Walau hanya memiliki satu herodamage bertambah sebesar 75%.

Selain damage, nilai tambah yang kalian dapatkan adalah para hero yang tergabung di dalamnya, seperti Khufra, Vexana, Moskov, dan Leomord. Jika ada lawan yang mencoba menembus pertahanan kalian, mereka siap membantainya.

Meski setiap hero pun mempunyai kemampuan yang berbeda, namun dapat sangat mematikan jika kalian mampu mengkombinasikan hero dengan baik. Seperti kolaborasi Vexana dengan Charmed Spectre yang akan menghadang musuh dan menahannya selama beberapa waktu.

Juga ada Moskov yang dapat menyuguhkan efek knockback dan Stun, jika mengenai lawan di belakangnya. Begitu pun Khufra yang dapat mendorong lawan melawan arus serta bergeser ke lane sebelumnya.

Leomord dengan kudanya pun dapat menyeret lawan serta akan memperbesar damage kepada lawan yang memiliki darah kurang dari 30%. Kombinasi ini agak sulit ditemukan, pasalnya Leonard adalah hero tier 3 yang terbilang langka. 

Blood Demon 

Adalah sinergi yang aktif saat menggunakan hero Cecilion serta Carmilla. Efeknya mengeliminasi jumlah hero yang dibutuhkan sebanyak satu, ketika mengaktifkan skill faction atau role yang membutuhkan lebih dari 4 hero

Menjalankan misi Road to Mythic dengan cara push rank memang seru, namun penuh ketegangan. Tidak ada salahnya bagi kalian rehat sejenak bermain santai di mode lain yang disediakan Moonton dalam Mode Arcade, seperti Chess TD.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-5 MLBB, semua Arcade Mode dibuka mulai dari 27 September hingga 15 Oktober dengan memainkan Chess TD dan dapatkan hadiahnya. Yuk, meriahkan acaranya!

Baca Juga : Squad The Great Dragon dan Oriental Fighter Juga Punya Kisah, Guys!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment