Gini Cara Pakai Hayabusa di Mode Brawl! Ubah Krisis Jadi Peluang!

mode brawl hayabusa

Bagi kaum muda, game online Mobile Legends tentu tidak asing lagi dan pasti hampir semua kaum muda pernah memainkan game ini. Mobile Legends ini memiliki tampilan yang sangat menarik, dalam game ini juga banyak mode-mode yang bisa digunakan dalam bermain untuk para pemain.

Satu dari banyak mode yang ada di Mobile Legends yakni ada mode Brawl. Mode ini bisa dibilang menjadi mode paling sedikit dimainkan. Kebanyakan para pemain tidak membuang waktu mereka saat bermain hanya untuk bermain dalam mode brawl.

Alasan dari sedikitnya yang memainkan mode ini salah satunya ialah pick hero tidak bisa ditentukan sendiri oleh pemain lalu yang mendapatkan hero mage akan memiliki peluang menang yang lebih besar. Mode ini juga bisa membuang baterai dengan cepat dibandingkan mode lainnya.

brawl-mobile-legends

Ada juga pemain juga yang menyukai dan memainkan mode ini, alasan dari mereka yang memainkan mode ini adalah hanya untuk bersenang-senang saja. Karena sulit untuk menang di mode classic atau rank. Jadinya mereka beralih ke mode brawl sekedar untuk menyenangkan hati saat kalah bermain. 

Selain alasan diatas, ada juga yang mengatakan bahwa mode ini bisa untuk tes jaringan. Jadi sebelum bermain di mode rank, para pemain biasanya melakukan tes jaringan di mode brawl. Bisa saja di mode classic, tetapi di mode classic membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk tes jaringan saja. 

Beranjak ke hero yang berwujud seperti ninja, yakni Hayabusa yang dipakai sebagai solo offlaner dan ditempatkan di top lane. Kemampuan hero Hayabusa bisa membersihkan minion dengan sangat cepat dan juga push tower ini biasanya digunakan untuk melakukan split push.

Hayabusa juga salah satu hero yang memiliki kelebihan untuk duel karena ia punya damage output yang besar. Biasanya Hayabusa juga memakai Battle Spell jenis Emblem Set Assassin dan Retribution dengan Talent Bounty Hunter. Hero ini merupakan salah satu hero  yang wajib kalian miliki saat bermain Mobile Legends. 

Baca Juga : The Amazing “Dream Caster”, skin Keren Milik Harley

Deretan Skill yang Dimiliki Hayabusa

hayabusa skill

Hayabusa ini memiliki 4 skill yang bisa sangat diandalkan, berikut skill dari Hayabusa:

Ninjitsu (shadow heal)

Skill ini memberikan damage tambahan sebesar 5% untuk stack musuh. Skill ini memiliki kemampuan pasif shadow heal yang memberikan efek healing saat skill terkena target. Namun skill pasif tersebut tidak bisa menghasilkan heal setelah di rework.

Phantom Shuriken

Skill kedua ini masuk ke tipe physical damage dan memiliki damage sebesar 250. Efek dari skill yakni mampu untuk membuat lawan menjadi slow hingga 60%. Lalu tiga shuriken yang akan dilempar Hayabusa ini akan kembali dengan jarak tertentu.

Quad Shadow

Untuk Quad Shadow masuk ke tipe physical damage skill 2. Saat skill ini aktif maka Hayabusa mampu maju secara cepat. Hayabusa juga mampu mengeluarkan satu bayangan ke belakang dan tiga ke depan. Damage nya mencapai 120 saat digunakan secara maksimal.

Ougi: Shadow Kill 

Hayabusa memiliki serangan dengan kecepatan yang sangat bagus. Shadow kill aktif hero Hayabusa tidak bisa ditarget oleh skill. Hayabusa akan bisa menyerang semua lawan yang ada di sekitarnya. Damage yang dihasilkan sebesar 160/180/200 setiap kali serangan. Hit nya sendiri bisa 5-9 kali dan skill cost 25 energi dengan cooldown 40 detik. 

Dengan adanya skill diatas, Hayabusa menjadi salah satu hero yang sulit dikalahkan. Ia mampu menghancurkan segala lawannya. Hayabusa ini akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk mengalahkan siapapun lawan maka dari itu kalian wajib  punya Hayabusa ini.

Hayabusa di Mode Brawl

Namun bagaimana jika Hayabusa bermain di mode Brawl agar bisa survive?

Pertama hindari musuh  yang punya skill stun. Karena sekalinya Hayabusa terkena stun tidak ada harapan untuk hidup apalagi dalam mode Brawl hanya ada satu line, pasti langsung mati. Kalau pun ingin tetap melawan tunggu semua musuh yang memiliki skill efek stun, jika sudah keluar Hayabusa bisa tenang untuk melawan musuh .

Lalu gunakan skill 2 yang lincah. Jadi akan tahu kapan harus kabur dengan skill tersebut atau memasuki tubuh musuh dengan bayangan yang dia punya untuk lebih mudah burst musuhnya. Karena Hayabusa ini adalah hero dengan play style yang harus lincah menghindari para musuh.

Sebisa mungkin kalian lakukan skill ini jika musuh terlihat sendiri, jauh dari tim ataupun creep musuh sehingga skill 3 atau ultimate yang bisa efektif burst ke 1 orang ya! Jangan lupa kawan untuk ikut event arcade dan dapatkan banyak hadiahnya! Semangat selalu kawan!

Baca Juga : Cobain Combo Faksi Ini Biar Kamu Bisa Menang dengan Mudah di Chess TD
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment