5 Combo Hero di Mode Mayhem, Bikin Musuh Rata!

Aldous-Magic-Shoe

Aloha VIcigers! Kali ini akan membahas tentang beberapa hero ampuh di mode Mayhem. Penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Mode Mayhem, yap kalian yang sering bermain game MLBB pasti tahu mode ini. Mode ini juga dikenal sebagai salah satu mode paling seru di MLBB (Mobile Legends). Saking serunya mode ini dibuka kembali pada 19 Februari sampai 8 Maret 2021 kemarin. 

Mode Mayhem adalah mode di mana semua Hero mendapatkan tambahan kemampuan bertarung, meningkatkan damage, mengurangi cooldown skill dan revive, juga meningkatkan skill. Intinya dalam mode ini semua akan terasa lebih cepat. 

Mode ini juga jadi favorite bagi para pemain terutama setelah mengalami lose streak. Meski dalam mode ini tidak banyak hero yang bisa kita gunakan tapi tetap tidak mengurangi keseruannya loh.

Combo Hero Ampuh di Mode Mayhem

Dari total 95 Hero di MLBB (terhitung Juli 2021), berikut combo hero ampuh di Mode Mayhem ini :

  • Jhonson

Mode Mayhem adalah dimana Hero kalian akan dimaksimalkan, tentunya kemampuan Hero kalian juga akan jadi over power, Johnson sendiri pada mode ini akan bisa membawa seluruh timnya! Pada mode biasa dia hanya bisa membawa 1 rekannya saat menggunakan skill ultimate-nya namun disini dia bisa membawa hingga 4 orang!

Setelah membawanya kalian bisa menabrak musuh dan membuatnya stun lalu kroyok deh, lebih lucky kalau bertemu hanya satu atau dua musuh. Pastinya permainan akan mudah jika melakukan ini. Selain skill ultimate-nya, Johnson juga memiliki efek pasif yang bisa aktif dan memberi armor tambahan yang setara dengan HP miliknya. 

Kalian juga bisa menggunakan combo skill dibuka dengan skill ultimateRapid Touchdown dan menabrak musuh lanjut dengan skill 2-Electromag Rays, tutup dengan skill 1- Deadly Pincers

  • Eudora
Eudora Mode Mayhem

Eudora dalam mode mayhem ini bahkan bisa mengalahkan tanker sekelas Johnson sendiri, loh! Bayangkan sekuat apa dirinya disini!

Hal ini disebabkan oleh efek stun dari skill-nya yang lebih lama dari biasanya, dan skill ultimate-nya yang sampai 5 kali dipakai! Jika kalian menggunakan combo skill dengan skill 2-Ball Lightning, lanjut dengan Ultimate Skill-Thunder’s Wrath dan tutup dengan skill 1- Forked Lightning. Kalian bisa maniac atau bahkan savage!

  • Aldous
Aldous Mode Mayhem

Dengan cooldown setiap skill-nya yang dipercepat dan skill ultimate-nya yang juga bisa digunakan berkali-kali membuatnya jadi salah satu primadona di mode ini. Saat menggunakan skill ultimate-nya  Aldous dalam berpindah tempat dengan sangat cepat bahkan bisa menyebrang peta serta sangat mudah untuk menghantam semua hero di dalam mode Mayhem ini.

Ditambah dengan menggunakan combo, pertama gunakan ultimate skillContract Chase Fate, lanjut skill 1- Contract Soul Steal, basic attack, dan terakhir skill 2-Contract Explosion  kalian pasti bisa jadi MVP!

  • Lesley
Lesley Mode Mayhem

Lesley adalah hero yang spesialis dalam penyerangan jarak jauh ini juga menjadi makin over power! Biasanya Lesley akan mendapat 4 peluru saja namun sekarang menjadi 10. Selain tambahan peluru yang super banyak, Lesley juga mampu mengeluarkan proyektil secara cepat. 

Dalam mode ini Lesley dapat one shoot kill marksman, mage atau assasin dengan serangan ultimate-nya. Kalian juga ga perlu khawatir dengan penculikan karena area dari skill Tactical Grenade juga diperluas! 

Ditambah dengan combo skill ini, pertama gunakan passive attack Lethal Shot, basic attack, skill 1- Master of Camouflage, lanjut basic attack (pada musuh yang berada didekat kalian), skill 2- Tactical Grenade, basic attack dan tutup dengan ultimate skillUltimate Snipe. Kalian makin di atas angin dengan hero Lesley. 

  • Nana
nana Mode Mayhem

Bila kalian berdekatan dengan Nana, maka kalian akan aman.Dibekali dengan skill 2 Molina Smooch, dimana akan ada Molina yang menjaga daerah dan akan menyerang musuh yang berada di daerah itu, ga tanggung-tanggung ada 4 molina di mode ini. Selain dikejar dan diserang Molina, efek stun-nya juga membuatnya makin mudah melenyapkan target. 

Combo skill ini juga gak kalah mematikan, loh! Gunakan skill 2-Molina Smooch, lanjut skill 3- Molina Blitz dan terakhir skill 1-Magic Boomerang. 

Keseruan 5 Combo Hero Tersebut yang Disatukan Dalam Mode Mayhem

Dari sekian banyak hero yang ada di mode ini, Johnson, Eudora, Aldous, Lesley dan Nana akan sangat bagus untuk dicoba oleh kalian, tim dengan hari ini akan membuat kalian seimbang. Jika tertarik kalian bisa mencoba combo berikut.

Kalian bisa membuat Lesley menyerang dari jauh saat Johnson sudah mengunci musuh dengan skill Rapid Touch-nya atau saat Nana merubah musuh menjadi boneka, lalu Aldous dan Eudora akan menghancurkan musuh. 

Selain itu skill Aldous yang menggunakan skill ulti-nya untuk melihat musuh dan Johnson akan membawa anggota tim ke tempat tersebut dan Lesley menyerang pada tempat terbaik untuk support

Masih banyak lagi jenis combo yang bisa dilakukan karena hero-hero tersebut dapat memaksimalkan dan melindungi satu sama lain dan kalian pasti bakal auto menang!

Jangan sampai ketinggalan main mode ini, mode mayhem ini muncul setiap musim dan tahun 2021 mode mayhem ini sudah berjalan sebanyak tiga kali. Pertama pada Februari hingga Maret, kedua dilaksankaan pada bulan Mei hingga Juni dan yang terbaru 27 September 2021 – 15 Oktober 2021 sebagai peringatan ulang tahun MLBB yang ke-5. 

Baca juga: 3 Hero Underrated yang menggemparkan panggung MPL season 8

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment