Dapatkan Aquamarine di Mode Ravage? Gini Caranya!

AAquamarine di Mode Ravage

Mode Ravage dan Aquamarine

Permainan MLBB ini terus melakukan pembaharuan atau update-update untuk kemajuan gamenya. Salah satunya yaitu akan ada mode baru dalam permainan ini, mode ini diberi nama Mode Ravage. 

Mode Ravage ini mengharuskan para pemain untuk mengunduh seluruh resource tambahan agar bisa bermain dalam mode ini.

Mode ini merupakan mode dengan 5V5, untuk setiap timnya terdiri dari 5 role yang berbeda-beda dan akan bertarung untuk Aquamarine, namun ada syaratnya yaitu para pemain ini harus mencapai level 9 atau bahkan lebih dan juga mempunyai lebih dari 90 credit score.

Untuk setiap pemainnya ini dapat memilih 5 hero dari role yang berbeda sebelum pemain ikut dalam pertandingan di mode terbaru ini. Terdapat 70 hero yang dapat dipilih oleh para pemain ketika bermain dalam mode ini.

Para pemain akan menggunakan salah satu dari 5 hero secara acak. Nantinya tim pertama akan mendapatkan Aquamarine dalam jumlah tertentu dan akan menjadi pemenangnya. Namun, apabila pemainnya tereliminasi maka pemain tersebut akan kehilangan Aquamarine yang ia miliki dan Aquamarine akan jatuh di sekitarnya.

Nah untuk map-nya akan ada tempat untuk regenerasi HP di tengah-tengah map. Apabila spinners tereliminasi maka akan respawn di Control Center untuk segera bergabung dalam mode Ravage lagi. Berikut ini tips-tips ampuh untuk bermain dalam mode terbaru ini.

Pakailah hero-hero yang mempunyai skill blink dan juga speed up

Kemenangan dalam mode Ravage ini berdasarkan pada kelincahan untuk mengamankan atau merebut berlian dari musuh. Maka, sebisa mungkin para pemain dapat mengatur hero-hero yang mempunyai skill untuk berlari cepat dan juga lincah. 

Selain untuk mengamankan berlian, hero yang mempunyai skill tersebut juga dapat digunakan untuk mengejar musuh dan merebut berliannya. Contoh hero-hero yang mempunyai skill blink dan juga speed up yaitu seperti berikut ini.

Benedetta

benedetta-skill

Chou

chou

Lancelot

lancelot

Ling

hero ling

Gusion

gusion stats

Menggunakan item regen HP

Meskipun dalam mode ini telah diberikan HP tambahan setiap beberapa detik, namun hal tersebut tidak bisa dijadikan andalan secara terus menerus oleh para pemain. 

Maka dari itu, para pemain harus menggunakan item regen HP, seperti Sky Guardian Helmet ini. Item tersebut dapat menambah HP sedikit demi sedikit. Para pemain juga dapat membuatnya menjadi ganda untuk mempercepat prosesnya.

Item Sky Guardian Helmet ini sangatlah cocok digunakan untuk hero-hero bertipe fighter ataupun tank. 

Membiarkan fighter atau tank untuk mengambil berlian

Apabila biasanya hero dengan role tank ini digunakan untuk menjadi pelindung tim dari serangan musuh. Namun, dalam mode ini hero tank bisa digunakan untuk menyimpan atau mengamankan berlian.

Hero lainnya dapat menyerang musuh yang mencoba untuk mendekati tank ketika sudah mempunyai berlian yang begitu banyak. Apabila tidak ada role tank maka role fighter pun dapat digunakan. Dengan cara mengubah build untuk menjadi tank sehingga pertahanannya akan kuat.

Baca Juga : Berhasil Memutus Win Streak Alter Ego, Siapa Lagi Kalau Bukan Bigetron Alpha!

Memanfaatkan fitur untuk teleportasi

Ada dua jenis fitur teleportasi dalam mode Ravage ini, yaitu sebuah pintu yang berada di sebelah sisi map dan juga pada bundaran yang berada di bagian tengah atau thunder strike. Kedua jenis teleportasi ini dapat digunakan atau dimanfaatkan oleh para pemain untuk bisa mengejar musuh ataupun bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

Untuk teleportasi dari pintu sendiri digunakan untuk tempat perpindahan hero-hero dari sisi pintu ke yang lainnya. Sedangkan untuk bundaran kecil yang berada di tengah dapat digunakan untuk melompat jauh dari lokasi.

Tim harus kompak

Kemenangan dalam sebuah tim akan mudah didapatkan apabila kerjasama dalam tim tersebut baik dan sangat kompak. Seperti halnya bermain dengan teman sekitar, tentunya untuk mencapai kemenangan haruslah merencanakan sebuah taktik atau strategi yang akan membuat permainan semakin mudah dan tidak terbatas oleh apapun.

Untuk bermain dalam mode ini para pemain harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Build item hero yang dipih dengan benar.
  2. Pilih emblem dan battle spell yang tepat.
  3. Atur strategi bersama tim untuk memenangkan permainan.
  4. Hindari berjalan sendiri terutama ketika membawa Aquamarine yang banyak.
  5. Kuasai dan juga lindungi area tengah yang akan menjadi akses kepada tim untuk mendapatkan lebih banyak Aquamarine.

Yuk ikuti Event Arcade yang ada di MLBB, event ini berlangsung pada 26 September sampai 2 Oktober 2021. Kalian bisa mendapatkan hadiah salah satunya berupa skin Hanabi Epic Venom dan masih banyak lagi dengan cara memainkan Mode Ravage saja.

Baca Juga : Silvanna Tempuh Untuk Bawa Dyrroth Pulang Walau Bertarung Takdir!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment