Main di Mode Mirror, Inilah Tantangannya!

mode mirror

Pengembang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yaitu Moonton merilis mode terbaru yang dapat dimainkan oleh para pemainnya. Mode tersebut dinamakan dengan mode Mirror, mode ini bisa dibilang cukup menantang untuk dimainkan.

Mode mirror merupakan salah satu mode yang ada dalam permainan MLBB. Mode ini dihadirkan untuk membuat para pemain merasa terhibur dan juga mode ini terbilang cukup berbeda dengan mode-mode lain yang ada di MLBB, seperti mode Classic atau mode ranked.

Mode mirror menggunakan peta yang sama dengan mode Bruno Cup Mayhem (sebenarnya, tata letak peta, Lord, dan antek memiliki tema yang sama), namun, selama fase pemilihan, dalam setiap tim, para pemain ini akan memilih satu di antara enam secara acak memilih pahlawan. 

Pemain dengan suara terbanyak akan menjadi pahlawan yang dipilih untuk seluruh tim mereka. Seperti mode Mayhem, pemain akan memulai dari level pahlawan 4 dan menerima 900 emas. Sama seperti semua mode permainan, tujuannya adalah untuk menghancurkan markas musuh.

Untuk menjadi pemenang dalam permainan di mode ini sangat sulit. Karena semua hero yang dipakai sama dan juga tidak ada perbedaan tipe serangan atau kelasnya. Hanya skin saja yang menjadi pembedanya.

Kesulitan Bermain di Mode Mirror

Terdapat 3 kesulitan dalam bermain di mode mirror:

  1. Kemungkinan besar hero yang dipakai sama dengan tim lawan.
  2. Terdapat beberapa hero yang kemampuannya menjadi biasa saja ketika bermain dalam mode ini.
  3. Terdapat ebberapa hero yang tdiak bisa melakukan serangan kepada musuh seorang diri.
Baca Juga : Inilah 12 Skill Unik dari Little Commander di Magic Chess Season 22!

Tips dan Trik Menang dengan Mudah di Mode Mirror

Berikut ini tips untuk menaklukan mode ini:

Vote hero yang dikuasai

Sebelum dilakukan pertandingan, 5 orang dari anggota tim akan melakukan vote hero yang ingin dipakai untuk bermain terlebih dahulu. Pada tahap vote ini, tak ada aturan khusus untuk memilih hero-hero tertentu. 

Namun jika ternyatadari 6 pilihan terdapat salah satu hero favorit pemain, maka tidak ada salahnya untuk memilih hero tersebut. Tujuannya agar saat sudah menggunakan hero yang dikuasai maka dapat mengimbangi musuh dengan baik.

Build item set yang benar dan berbeda

Meskipun semua hero yang dipakai sama, namun dapat dibedakan dengan build itemnya. Agar bisa membuat hero lebih bertahan atau bisa menerapkan sistem farming yang baik. 

Untuk melakukan pertahanan yang baik, maka para pemain harus melakukan build item yang benar dan juga sering-seringlah untuk mengecek item yang dibeli oleh lawan agar dapat mengcounternya. Pasalnya, inti dari permainan dalam mode ini yaitu mengetahui sejumlah item yang dapat dimanfaatkan oleh hero-hero tertentu.

Melakukan penyerangan secara bersama-sama

Tips terakhir yaitu tentang gaya bermain dalam mode mirror ini. Para pemain tidak perlu untuk menjaga turret terlalu ketat. Namun, para pemain harus fokus terhadap serangan, sehingga membuat musuh benar-benar kalah jauh dari jumlah gold yang dimiliki. 

Dengan begitu, jumlah item yang dimiliki pasti lebih banyak dan akan menang. Hal yang harus diingat oleh para pemain yaitu, 1 hero Nana mungkin saja tidak dapat mengalahkan hero Gussion, namun jika 5 hero Nana dijamin bisa mengalahkan Gussion.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan

Hal-hal yang harus diperhatikan ketika bermain mode mirror ini yaitu:

Rank tidak akan turun walau kalian kalah sekalipun
  1. Tim harus berkomunikasi dengan baik untuk melakukan vote hero. Agar tidak sama dengan hero yang dipakai oleh lawan.
  2. Build item yang baik dan benar. Agar dapat memenangkan permainan dalam mode ini dengan mengumpulkan item yang banyak.
  3. Mekskipun kalah dalam mode mirror, hal tersebut tidak akan mempengaruhi rank pemain. Jadi, bermainlah dengan senang, karena mode ini dibuat untuk menghibur pemain.
  4. Kumpulkan gold sebanyak-banyaknya untuk mengumpulkan battle point. 
  5. Lakukan serangan secara bersama-sama agar musuh kewalahan dalam menerima serangan yang diberikan. Dengan begini para pemain akan dengan cepat mengumpulkan gold dan membeli item. 

Jangan  lupa juga untuk mengikuti Event Arcade yang berlangsung dari tanggal 26 September sampai 2 Oktober 2021 alias besok. Kalian mengikuti event ini dengan cara memainkan mode ravage dan dapatkan hadiah menarik yang akan diberikan, seperti skin-skin dan masih banyak hadiah lainnya. Yuk jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga : Event Arcade Carnival: Menangkan Banyak Giveaway Spesial!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment