Kamu Tim Funi atau Tim Vivi?

rrq vivi vs evos funi

Event Fun Match MPL X LEGENDS ASSEMBLE merupakan event yang akan diselenggarakan secara online yaitu pertandingan antara para pro-player MLBB yang bisa  kalian tonton live streaming –nya di akun youtube official MLBB ID pada tanggal 2 Oktober besok. Tim yang akan bertanding diantaranya player dari evos dan RRQ. 

Tim yang pertama akan dipimpin oleh Funi dan yang beranggotakan Rexxy, Revicii, Donkey, dan Oura sebagai anggota  sedangkan di pihak tim lawan akan dipimpin oleh Vivi sebagai kapten dan  Wizking, TAKA, Quinnie, dan Barier Jr sebagai anggota. 

Event ini juga akan dimeriahkan oleh salah satu musisi terkenal yaitu Weird Genius, musisi tanah air yang namanya melambung di kancah internasional dengan lagunya yang berjudul “Lathi”. Beranggotakan Reza Oktavian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu mereka akan memeriahkan event Func Match ini.

Pasti kalian penasaran, kan? Mengenai kedua kapten yang nantinya akan bertanding di Fun Match 2 Oktober nanti, berikut penjelasan mengenai Funi dan Vivi kedua wanita cantik yang nanti akan berperan menjadi kapten dari masing-masing tim.

Funi

Fanny Chintya Dewi atau yang sering kita kenal dengan nama Funi merupakan salah satu mantan player di EVOS Lynx. Berawal dari hobi bermain game pada akhirnya wanita berkelahiran di Surabaya 26 Oktober 1999 ini masuk dunia esport mobile legends berkat ONIC Drian yang mengajarinya bermain mobile legends. 

Pada saat itu bersama dengan tim EVOS ia berhasil membuktikan bahwa ia layak menjadi salah satu pemain yang terbaik. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya EVOS menjuarai FGL Mobile Legends Minor Series. 

Prestasinya saat bersama EVOS bisa dilihat pada kompetisi WSL dapat menjuarai dalam 2 musim secara berturut-turut. Saat musim pertama Funi dan timnya di EVOS berhasil mengalahkan Siren Moon dengan skor 3-0. Lalu saat musim kedua yang mana evos ladies berganti nama menjadi evos Lynx juga memberikan kemenangan telak sebesar 3-0. 

Memiliki posisi sebagai support / tank / mage Funi memiliki beberapa hero favorit, yuk kita simak penjelasannya dibawah ini hero apa aja sih yang disukai Funi

Selena

Hero pertama yang disukai oleh Funi adalah Selena, hero dengan role assassin ini memiliki skill pasif Abyssal Trap yaitu akan memberikan +150% Total Magic Power pada musuh serta menyebabkan efek slow sebesar 50% selama 1 detik pada musuh.

Kagura

kagura

Hero favorit kedua Funi yaitu Kagura, hero dengan role mage ini memiliki beberapa skill seperti Seimei Umbrella Open yang mana skill ini dapat memberikan +105% Total magic power kepada musuh serta menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 0,5 detik.

Pharsa

pharsa

Hero terakhir favorit Funi yaitu Pharsa, hero role mage ini mempunyai skill dengan jangkauan terjauh selain itu juga memiliki burst damage yang tinggi dan mudah digunakan dengan support damage yang baik.

Hero ini memiliki skill passive Spiritual Unity yaitu serangan burung yang dimiliki pharsa akan menghasilkan damage 300 magic damage dan efek slow terhadap musuh.

Vivi

Vivi Monica atau biasa yang sering disapa Vivi, gadis kelahiran Jakarta 21 November 1999 ini dikenal sebagai salah satu gamers yang cantik. Namanya mulai dikenal saat tergabung dalam tim RRQ (Rex Regum Qeon) dalam divisi PUBG Mobile Ladies atau lebih sering dijuluki RRQ Hikari.

Seiring berjalannya waktu Vivi mulai jenuh dan menginisiasi untuk membentuk tim baru pada games MLBB yang sekarang kita kenal dengan sebutan RRQ Mika. Pada saat ini RRQ Mika sedang mengikuti kompetisi di UniPin Ladies Series MLBB 2021.

Meskipun belum mencetak kemenangan diharapkan kedepannya tim yang diinisiasi oleh vivi ini menjadi tim besar seperti tim lainnya. Dalam bermain MLBB Vivi memilki beberapa hero favorit juga loh, simak penjelasan beberapa hero favorit Vivi dibawah ini :

Jawhead

jawhead

Merupakan salah satu hero Fighter kesukaan Vivi adalah Jawhead. Memiliki passive skill Smart Missile dapat menembakan hingga 12 Missile pada target secara acak saat memasuki mode launch selama 5 detik yang memiliki damage +20% Total Physical Damage.

Kagura

Kagura Mobile Legends

Sama halnya dengan Funi, Kagura juga merupakan hero mage kesukaan Vivi. Hero yang memiliki beberapa skill seperti Seimei Umbrella Open yang mana skill ini dapat memberikan +105% Total magic power kepada musuh serta menyebabkan efek slow sebesar 60% selama 0,5 detik.

Baxia

Baxia

Salah satu hero tank kesukaan Vivi adalah Baksia. Memiliki skill shield Unity yaitu saat menarik diri kedalam perisai dan melaju kearah depan dan mengenai lawan akan memberikan 300 (+65% Total Magic Power) pada musuh yang ada didekatnya.

Setelah menyimak penjelasan mengenai kedua kapten tim jadi makin bimbang tidak untuk memilih jagoan kalian? Meskipun keduanya sama-sama kuat, tapi kira-kira manakah yang akan berhasil memimpin timnya sebagai juara? Kita tunggu saja pertandingannya 2 Oktober alias besok.

Jangan sampai kelewatan Event Fun Match MPL x LEGENDS ASSEMBLE yang akan disiarkan secara live streaming di akun youtube official MLBB Indonesia.

Baca Juga : Inilah 12 Skill Unik dari Little Commander di Magic Chess Season 22!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment