Menyambut 5th Anniversary MLBB, Yuk Kita Nostalgia Wajah Hero-Hero Ini!

Sambut 5th Anniversary MLBB

Tahun ini, menyambut 5th Anniversary MLBB, yuk Kita Nostalgia Wajah Hero-Hero Ini! Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merayakan hari ulang tahun yang ke 5, berbagai event menarik diselenggarakan untuk memeriahkan acara perayaan ulang tahun ini dari mulai tingkat nasional hingga internasional.

Sudah 5 tahun terhitung dari tahun 2016 games MLBB menemani dan menghibur para pencintanya. Berkat kehadirannya selama 5 tahun ini banyak orang terbantu mulai dari yang hanya mencari kesenangan di waktu senggang hingga berkarir di bidang ini seperti para pro-player.

Hadirnya MLBB selama 4 tahun ini tidak hanya mereka yang mendapat keuntungan karir namun juga kesempatan untuk  para joki push rank, panitia penyelenggara turnamen-turnamen yang diselenggarakan, hingga peluang usaha dalam top-up diamond dan sejenisnya.

5th Anniversary MLBB ini terus mengalami perkembangan baik dari segi tampilan maupun item, skin, hingga hero yang mereka tampilkan. Masih ingat dengan tampilan hero pada season 1 lima tahun yang lalu? Yuk kita nostalgia dengan beberapa tampilan hero pada season 1 dan perubahannya sekarang.

Before and After Revamped

Fanny


Fanny merupakan salah satu hero Assasin yang dirilis pada tahun 2016 yang mempunyai urutan nomor hero ke-17. Ia merupakan hero assassin dengan spesialis chase dan reap, ia juga akan sangat baik jika di lane juggler

Pada mula kemunculannya, ia memiliki tampilan sebagai wanita seksi berambut merah dengan membawa pedang, berbeda halnya dengan sekarang di 5th Anniversary MLBB yang tampilannya jauh lebih cantik dengan rambutnya yang menjadi kuning keemasan dan pakaiannya yang berwarna ungu dan terkesan lebih feminim.

Balmond

Balmond merupakan hero kedua yang diluncurkan pertama kali oleh moonton. Ia merupakan hero fighter yang memiliki spesialisasi damage dan regen dengan laning terbaiknya exp lanerHero ini dirilis pada awal kemunculan MLBB yaitu tahun 2016.

Terdapat beberapa perbedaan antara tampilannya dulu dengan sekarang setelah kehadiran 5th Anniversary MLBB, dulu wajahnya terlihat beberapa polesan merah dengan badan yang tampak berwarna agak kemerahan.

Berbeda dengan tampilan sekarang yang terlihat menjadi lebih sangar dengan badan yang lebih berwarna kecoklatan, wajah yang menyeramkan, serta rambut yang menjadi berwarna merah.

Natalia

Natalia merupakan hero ke-24 dalam games MLBB, ia termasuk kedalam hero assasin dengan spesialis chelsea dan leap dengan laning terbaiknya yaitu juggler. Hero ini diluncurkan pada tahun 2016.

Tampilan dulu pada season satu terlihat warna kulit yang sangat pucat dan warna rambut yang putih menggambarkan sosok wanita kuat yang menyeramkan.

Beda halnya dengan tampilan saat ini di 5th Anniversary MLBB yang terlihat jauh lebih cantik dengan warna kulit agak kecoklatan dan rambut panjang berwarna merah serta ditambah sedikit perhiasan di dada sebelah kirinya membuat terkesan lebih feminim.

Chou

Chou merupakan hero urutan ke-26 di games MLBB, ia merupakan hero fighter yang memiliki spesialisasi case dan control. Hero yang diluncurkan pada tahun 2016 ini memiliki laning yang baik di exp lane.

Identik dengan baju berwarna kuning, tampilan hero ini pada season 1 dan sekarang tidak jauh berbeda. Pada mula diluncurkan tampilan hero ini terlihat tampak mengenakan baju dan celana yang menutupi badannya berwarna kuning serta rambut yang berwarna biru.

Pada tampilan saat ini ketika 5th Anniversary MLBB hadir, terlihat ia mengenakan jaket dan celana kuning dengan polesan hitam serta perubahan pada gaya dan warna rambut yang menjadi lebih pirang.

Baca Juga : Revamped Hero Odette, Begini Cara Menggunakannya!

Alucard

Alucard merupakan hero ke-7 yang dirilis oleh mooton di MLBB, ia merupakan hero fighter dengan spesialis chase dan damage dengan lanin exp lane dirilis pada tahun 2016.

Berbeda dengan tampilan sekarang pada kemunculan 5th Anniversary MLBB yang semakin tampan dengan baju biru, mata tajam dan rambut yang lebih pirang dulu hero ini memiliki tampilan dengan identik warna merah dengan rambut berwarna putih. 

Lima tahun bukanlah waktu yang singkat, permainan ini sudah menemani dan menghibur jutaan orang dengan segala kelebihan dan kekurangannya, terimakasih kepada Moonton, dan orang-orang yang ada dibalik suksesnya games MLBB ini.

Tidak pernah kehabisan ide dalam mengembangkan MLBB menjadi lebih baik lagi dengan pembaharuannya yang semakin seru dan menyenangkan. Tanpa mereka, mungkin games ini akan membosankan. Semoga pada Anniversary yang ke-lima ini menjadi games yang semakin sukses dan semakin banyak digemari orang. 

Baca Juga : Inilah Dampak dari Hero Revamped yang Absen dari Draft Pick MPL S8!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment