Simak Rekapitulasi MPL SEASON 8 WEEK 7! Penasaran?

rekapitulasi MPL SEASON 8 WEEK 7

MPL ID Season 8 sudah hampir di penghujung acara. Kejutan-kejutan yang hadir di MPL ID Season 8 ini membuat kita semakin penasaran dengan hasil rekapitulasi tiap minggunya oleh karena itu jangan sampai ketinggalan informasinya. Oleh karenanya, kami di sini hadir untuk memberikan informasi seputar rekapitulasi MPL Season 8!

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu MPL ID atau Mobile Legends Professional League Indonesia merupakan sebuah kejuaraan besar yang diadakan secara resmi seperti Indonesia Super League dan berbagai kejuaraan resmi dan besar lainnya.

MPL ID ini merupakan sebuah gelar kejuaraan atau liga utama Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diadakan di Indonesia yang diselenggarakan khusus oleh Moonton bagi para player di Indonesia. MPL ID menjadi sebuah ajang untuk membuktikan kompetensi yang dimiliki oleh para pro player esport. 

MPL ID S8 yang baru selesai adalah pada minggu ketujuh yakni yang diselenggarakan pada tanggal 24 September hingga 26 September 2021. Peserta yang mengikuti MPL ID S8 Week 7 di antaranya adalah :

Jumat, 24 September 2021

  • Alter Ego Vs Bigetron Alpha 
  • Geek Fam ID vs Aura Fire

Sabtu, 25 September 2021

  • Bigetron Alpha vs ONIC ESport
  • EVOS Legends vs Geek Fam ID
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego

Minggu, 26 September 2021

  • Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi
  • ONIC ESport vs EVOS Legends

Lalu bagaimana rekapitulasi MPL Season 8 week 7 ini? Penasaran banget kan dengan hasil rekapitulasi MPL Season 8 week 7 ini? Apalagi tim yang dipertandingkan bukan tim yang main-main namun tim yang memiliki banyak prestasi di dunia esport.

Pada pertandingan pertama MPL ID Season 8 week 7 ini dibuka dengan pertandingan Alter Ego dan Bigetron Alpha dan ditutup pada pertandingan ketiga atau day 3 oleh pertandingan ONIC ESport melawan EVOS Legends. Berikut ini hasil pertandingan yang direkapitulasi MPL Season 8 week 7.

Jumat, 24 September 2021

  • Alter Ego Vs Bigetron Alpha skor 0-2
  • Geek Fam ID vs Aura Fire skor 0-2

Sabtu, 25 September 2021

  • Bigetron Alpha vs ONIC ESport skor 1-2
  • EVOS Legends vs Geek Fam ID skor 2-0
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego skor 2-0

Minggu, 26 September 2021

  • Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi skor 0-2
  • ONIC ESport vs EVOS Legends skor 2-0

Jadi, menurut hasil rekapitulasi MPL Season 8 di atas, pertandingan yang berlangsung selama 3 hari pada MPL ID Season 8 week 7 ini disuguhkan pertandingan pertama yang dimenangkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 0-2 melawan Alter Ego yang merupakan kekalahan perdana bagi Alter Ego dalam MPL ID Season 8 ini.

Hal tersebut juga sama dirasakan oleh kemenangan Aura Fire atas Geek Fam ID dengan skor yang sama. Pada pertandingan hari kedua ONIC ESport pun berhasil mengalahkan Bigetron Alpha, EVOS Legends mengalahkan Geek Fam ID dan juga RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Alter Ego pada pertandingan yang sengit ini. 

Pada pertandingan terakhir di MPL ID Season 8 week 7 day 3 ini disuguhkan dengan pertandingan para tim ternama. Namun RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan mengalahkan Rebellion Genflix dan juga ONIC ESport mengalahkan Alter Ego. 

Kekalahan Rebellion membuatnya harus kehilangan 17 poin. RRQ Hoshi berhasil mendapatkan tambahan poin sebanyak 15 poin dan menjadi posisi teratas pada MPL ID Season 8 week 7 ini. 

Begitu pun dengan Alter Ego harus menerima kekalahan dan memberikan posisi pertama nya yang pada saat MPL ID Season 6 harus digantikan oleh RRQ Hoshi. Seru banget, kan? Pertandingan MPL ID S8 Week 7 ini?

Jangan sampai kelewatan buat pantengin pertandingan selanjutnya dan perkembangan informasi mengenai MPL ID melalui akun resminya yakni melalui Instagramnya @mpl.id.official dan channel YouTube- nya MPL Indonesia serta akun Facebooknya MPL Indonesia dan bisa juga melalui NIMO TV dengan akun mpl-id. 

Nah, jadi itulah rekapitulasi MPL Season 8 sementara di minggu ketujuh. Jangan sampai ketinggalan informasi mengenai pertandingan selanjutnya di rekapitulasi MPL Season 8 Week 8 yang akan diselenggarakan besok hari pada tanggal 01 Oktober hingga 03 Oktober 2021. Tetap ikuti perkembangan pertandingan seru dan menegangkan ini, ya.

Baca Juga : Barier JR: Top 4 Fun Fact, Penasaran?
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment