Inilah Cara Hanabi Unggul di Gold Lane, Dengan Patch Terbaru!

hanabi gold lane

Pengertian Gold Lane

Gold Lane merupakan lane yang akan memberikan banyak gold pada early game. Lane ini membuat hero sangat cepat mengumpulkan gold dan membeli item yang ada di lane tersebut. Biasanya hero yang mengisi posisi ini adalah hero yang mengandalkan item build jadi dia perlu mengisi item build tersebut dengan cepat.

Bisa dibilang hero yang ada di gold lane ini adalah hero yang membutuhkan gold dengan cepat. Selain itu sangat diharapkan yang ada di sini yang nantinya bisa bersaing dan melawan musuh di late game. Jadi jangan sembarangan memposisikan hero disini agar kalian bisa menang di late game kalian.

Jadi pada lane ini kalian dituntut agar menjadi damage dealer kedua saat nanti di late game. Biasanya posisi gold lane ini diisi oleh hero-hero yang memang mempunyai damage yang besar. Contohnya adalah hero marksman.

Pada Season 22 ini akan menjadi kabar baik untuk para pengguna hero marksman. Karena Moonton telah memberikan buff bahkan hampir untuk semua hero marksman di season ini. Hal ini dikarenakan karena pick rate hero marksman ini sempat turun sejak banyaknya hero culik.

Ada beberapa penyesuaian pada gold lane di patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pada Season 22 ini ada peningkatan hadian gold sebesar 10%. Jadi sekarang untuk mengumpulkan gold aka nada sedikit usaha tetapi hasil nya pun lebih banyak dari sebelumnya.

Jadi buat kalian para pengguna hero marksman kalian bisa kembali menjadi penguasa lane ini dan menjadikan hero marksman ini menjadi lebih kuat lagi. Beberapa alasan lain mengapa kalian harus bermain marksman di gold lane ini karena ada perubahan spell retribution juga.

Pasif spell dari spell retribution ini akan sangat menguntungkan bagi hero yang berdarah tebal. Sehingga marksman akan kesulitan melakukan juggling.

Selain itu ada  penyesuaian pada emblem marksman yang bisa membuat lebih lincah lagi. Jadi movement speed dan juga cooldown reduction-nya. 

Terakhir ada bonus damage untuk hero marksman ini hingga memberikan 60% gold shield pada turret di early game. Kalian bisa menjadi hero marksman yang overpower.

Di Season 22 ini ada deretan hero gold lane yang bisa kalian mainkan. Hero tersebut ada Hanabi, Claude, Bruno, Beatrix, Aldous, Brody, Bane, Miya, Yi Sun Shin, Granger, dan Benedetta. Ini adalah hero-hero yang kami rekomendasikan. 

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hanabi mempunyai kemampuan skill yang bisa memantulkan serangannya dan semua hero yang ada di jangkauannya ini akan menerima damage yang tinggi. Tak heran jika hero ini ditakuti saat di late game.

Karena kekuatannya itu maka Hanabi ini kerap dimainkan di posisi gold lane. Dengan begitu maka Hanabi bisa cepat dalam clear lane dan bisa bertahan juga dai serangan musuh.

https://img.esportsku.com/wp-content/uploads/2021/04/WhatsApp-Image-2021-04-29-at-00.07.08.jpeg

Lalu ada Claude yaitu hero marksman yang sangat cocok ada di gold lane. Karena Claude ini mempunyai mobilitas yang cepat dan perpindahan rotasi yang cepat juga. Maka dari itu Claude posisi gold lane ini sangat cocok untuknya.

Claude bisa membuyarkan fokus lawan dengan bertukar posisi dengan hewan peliharaannya dan pasti skill ini bisa menghindarkan Claude dari gang musuh.

https://img.esportsku.com/wp-content/uploads/2021/01/WhatsApp-Image-2021-01-06-at-02.08.02.jpeg

Lalu ada juga Bruno yang merupakan hero marksman terbaik di season 22 ini. Kemampuannya menyerang dan bertahannya ini sangat efisien jika ia ditempatkan di gold lane.

Hero ini bisa cukup merepotkan jika ada di gold lane. karena skill-skill nya ini memiliki crowd control dan juga mobilitas yang cepat. Karna itu Bruno bisa menjadi hero yang overpower.

Jadi dengan posisi gold lane ini ia bisa mendapatkan gold tambahan dengan cepat dan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan item utamanya. Jika sudah mendapatkan item utamana ini maka damage-nya akan sangat membantu untuk memenangkan permainan.

Itu adalah sekilas dari hero-hero yang cocok untuk posisi gold lane. Untuk kalian yang akan menggunakan berada di posisi gold lane jangan lupa pelajari dulu ya. 

Kalian bisa juga pelajari permainan MLBB ini dari para pro player. Ayo push rank di patch baru ini dengan mempelajarinya terlebih dahulu supaya kalian bisa menang.

Baca Juga : Inilah Dampak dari Hero Revamped yang Absen dari Draft Pick MPL S8!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment