Dreadnaught Armor dan Antique Cuirass Di-Nerf di Season 22!

Dreadnaught Armor dan Antique Cuirass

Terdapat penyesuaian equipment di Mobile Legends: Bang Bang. Equipment ini dapat disebut dengan item yang memberi start pada hero sesuai dengan role-nya dan penyesuaian Equipment ini, di antaranya ada Antique Cuirass dan Dreadnaught Armor.  

Antique Cuirass

Antique-Cuirass

Antique Cuirass merupakan salah satu item defense dari game Mobile Legends yang memiliki bentuk seperti baju armor ini merupakan item defense. Demi meningkatkan pertahanan hero yang mereka gunakan, item ini seringkali digunakan oleh para hero tank atau fighter.

Selain untuk memperkuat seorang tank, kelebihan dari item ini juga dapat membuat user tank seperti batu yang sangat keras sehingga membuatnya sangat sulit untuk dibunuh. 

Item ini memang menjadi salah satu item andalan bagi para user tank, kemudian ditambah dengan perubahan dari bentuknya yang telah di revamp oleh moonton.  

Deter adalah pasif uniknya. Nah, pasif unik dari Antique Cuirass ini, adalah akan mengurangi physical & magic attack sebesar 6%. Efek ini dapat di-stack sampai 3 kali serta efek ini berlangsung selama 2 detik. Dengan begitu, kita dapat mengurangi defense lawan hingga 18%.

Namun, efeknya hanya mampu bertahan selama 2 detik, setelah lawan berhenti melakukan penyerangan. Dengan begitu selama lawan terus melakukan penyerangan, fungsi pasif dari item ini akan terus bekerja.

Item Antique Cuirass sangat cocok digunakan oleh para hero tanker. Terlebih jika hero tank tersebut mempunyai kemampuan yang dapat mengurangi defense lawan, seperti skill 2 Khufra. Namun, ketika para fighter bermain sebagai semi fighter, mereka pun masih terus menggunakan item Antique Cuirass.

Peningkatan HP sebesar +920 point diberikan oleh Antique Cuirass. Kemudian, dengan membeli item ini hero-hero akan mempunyai darah yang sangat tebal. Selain itu, item ini pun akan memberikan bonus +54 Armor. 

Penambahan armornya walau tidak sebanding dengan item Blade Armor, tetapi yang paling diunggulkan dari Antique Cuirass ini adalah pasifnya. Hal itu, dikarenakan mempunyai tambahan armor yang cukup besar, sehingga item ini sangat cocok dipakai untuk melawan para hero physical dengan damage yang tinggi sangat.

Selain itu, kalian akan mendapat tambahan HP Regen sebesar 30 point dari item ini. Memang, bukan penambahan yang tinggi, tetapi tetap akan membantu kalian agar lebih survive. Walau sambil jalan-jalan, HP kalian akan tetap terisi. 

Setelah dilakukan penyesuaian, Magic Power lawan tidak akan Deter kurangi, melainkan akan mengurangi Physical Attack lawan sebesar 10% dari sebelumnya 6%.

Item ini tidak hanya berguna untuk menangkal serangan hero yang bertipikal physical saja, namun item ini pun dapat menangkal serangan bertipe magical yang biasa diberikan oleh hero-hero yang memiliki role Mage.

Item Antique Cuirass ini sangat cocok menggunakan hero tank. Apa saja? Simak uraiannya berikut ini.

  1. Tigreal, memiliki kemampuan yang bersifat crowd control, selain itu kuat dari serangan musuh yang bertipe physical dan magical.
  2. Bellerick, mampu menyerap semua serangan dari musuh kepada dirinya karena mempunyai skill Ultimate serta Bellerick menjadi tank yang sangat keras dan sulit dikalahkan.
  3. Grock, dapat menahan efek crowd control karena dibekali dengan skill 1 nya, tentu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan item Antique Cuirass
  4. Chou, sangat cocok digunakan pada item Antique Cuirass. Chou ini sendiri adalah hero Fighter yang juga dapat dirubah menjadi seorang tank sangat cocok untuk menggunakan item Antique Cuirass ini.
  5. Jawhead, dapat mengincar lawan, menyingkirkannya ke arah teman satu timnya dan juga menangkal serangan yang bertipe magical maupun physical.

Dreadnaught Armor

Bicara item lain selain Antique Cuirass, Dreadnaught Armor juga pasif uniknya hampir sama dengan Antique Cuirass. Kini pasif unik dari Dreadnaught Armor adalah mengurangi Physical Attack lawan sebesar 6% dari yang sebelumnya 4%, tidak lagi mengurangi Magic Power lawan. 

Selain itu, pasif dari Dreadnaught Armor akan mendapatkan nerf dimana pengurangan physical attack, saat diserang menggunakan skill yang awalnya mengurangi 10% sekarang menjadi 8%.

Bagaimana dengan penyesuaian Antique Cuirass dan Dreadnaught Armor ini? Nah, bagi kalian yang ingin memulai push rank, simak dan pelajari terlebih dahulu Antique Cuirass dan Dreadnaught Armor pada patch terbaru season ini!

Baca Juga : Gini Cara Farming Pakai Jungle Equipment di Patch Terbaru Season 22!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment