Berdampakkah Penyesuaian Emblem Marksman di Season 22 Pada Damagenya?

Penyesuaian Emblem Marksman di Season 22

Pengertian Emblem

Dalam permainan Mobile Legends, emblem adalah sebuah fitur unik yang dapat menaikkan statistic kalian. Nah, fungsinya itu sendiri dapat menambah status hero pada sebuah permainan dan dengan cara menggunakan magic dust atau diamond kalian bisa dapatkan beberapa emblem.

Perlu kalian ketahui bahwa emblem adalah salah satu hal terpenting di Mobile Legends. Pasalnya, dengan menggunakan atau penggunaan Emblem Mobile Legends dengan yang tepat. Hal ini akan memberikan dampak yang baik untuk setiap role Mobile Legends yang akan digunakan dalam permainan.

Akan terasa sangat penting untuk kalian fokus terlebih dahulu pada emblem dibandingkan hero. Pasalnya, hal ini yang tidak tepat atau bermain tanpa emblem lengkap akan mengakibatkan emblem yang tersebut dapat membuat performa hero kalian menjadi kurang begitu baik.

Jika kalian merupakan pemain baru, kami merekomendasikan fokus ke beberapa emblem saja. Dikarenakan memaksimalkan semua emblem saja akan menghabiskan waktu yang lama.

Menggunakan beberapa emblem memang kurang efektif, mengingat lebih baik kalian fokus ke satu emblem dan hero saja. Kecuali jika kalian rela mengeluarkan banyak uang. 

Kira-kira apa talent utama emblem set marksman ini? Nah, kamu perlu tahu emblem set marksman yaitu weapon master, electro flash, dan Weakness Finder.

Menarik sekali emblem ini, namun sebenarnya tidak terlalu famous, kecuali di marksman. Terlebih beberapa marksman, justru menggunakan emblem assassin. Akan tetapi, jika kalian masih memainkan marksman versi sebelumnya, maka kalian perlu meningkatkan emblem ini. 

Physical attack, physical penetration, physical lifesteal, attack speed, dan critical Chance dapat bertambah oleh emblem set khusus hero MM.

Para pemain marksman mereka tak jarang mempunyai dua opsi, antara assassin dengan marksman. Emblem ini dapat memanfaatkan statistik yang menambah damage output mereka dengan sangat kuat.

Atribut yang dimiliki Custom Marksman Emblem:

  • Attack Speed +7,50%
  • Physical Attack +17,00
  • Physical Lifesteal +5,00%
  • Critical Chance +5,00%
  • Physical Penetration +6,00%

Emblem ini mempunyai 3 Talent utama dan juga 6 Talent tambahan lainnya dengan menggunakan emblem ini dapat memperkuat Hero. Tiga Talent utama, di antaranya:

  • Talent Weapon Master menambah Emblem sebesar 12% dan Physical Attack yang diperoleh dari Equipment.
  • Talent Electro Flash setelah memberikan Damage dengan Basic Attack dalam 1,5 detik berikutnya, Movement Speed meningkat sebesar 40% serta HP dipulihkan sebesar 30% dari Physical Attack hero . Efek ini mempunyai Cooldown selama 10 detik.
  • Talent Weakness Finder setiap Basic Attack mempunyai 20% kesempatan mengurangi Movement Speed target sebesar 90% serta Attack Speed sebesar 50% dalam waktu yang tidak lama. Selama 2 detik, efek ini mempunyai Cooldown (kurang cocok digunakan oleh hero Melee).

Enam talent tambahan lainnya, yaitu:

  1.  Physical Attack ditingkatkan oleh Bravery
  2.  Physical Lifesteal ditingkatkan oleh Greed
  3.  Critical Chance ditingkatkan oleh Fatal
  4.  Critical Damage ditingkatkan oleh Doom 
  5.  Cooldown Reduction ditingkatkan oleh Mastery
  6.  Attack Speed ditingkatkan oleh Swift 

Emblem ini sangat cocok untuk beberapa hero ini yaitu hero Miya, Moskov, Irithel, Karrie, Bruno, Wanwan, dan Hanabi. 

TIER 1

Adapun dari tier 1, terdiri dari Bravery, Greed, dan Fatal. Bravery merupakan talent terlemah karena tidak memiliki scalling, tetapi hanya flat effect dibandingkan dengan ketiga emblem ini.

TIER 2

Sebagai marksman CDR tidak begitu penting. Sebaiknya kalian dapat fokus kepada crit damage atau ASPD. Kedua talent ini di combo dengan Fatal di tier 1 akan mempunyai impact yang sangat tinggi, terutama Doom dikarenakan denga item ASPD dapat tercapai.

TIER 3

Emblem marksman tier 3 ini juga cukup kuat dengan mempunyai ketiga talent yang kuat. Terdiri dari Electro Flash, Weapon Master, serta Weakness Finder marksman akan mempunyai dampak yang tinggi. Ketiga talent ini cukup kuat serta mempunyai keuntungan masing-masing.

Menggunakan Weakness Finder juga disarankan. Sebab, WF dapat mengurangi ASPD juga MVSD lawan karena memberikan efek yang sangat kuat kepada marksman.

Karena hal ini, marksman akan sangat terbantu, di samping kurang mempunyai skill mobility atau chasing. Untuk kalian yang ingin memulai push rank, sebaiknya pelajari dahulu patch terbaru season ini.

Baca Juga : Dreadnaught Armor dan Antique Cuirass Di-Nerf di Season 22!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment