Akankah 5 Role Mage Ini Menjadi Meta di Season 22?

5 role mage

Role Mage dalam Mobile Legends: Bang Bang atau penyihir adalah hero yang memiliki skill-skill dengan magic damage yang tinggi. Hero tipe magic ini biasanya bisa bermain dari early hingga middle game. Dengan mengkombinasikan skill yang mereka miliki, hero mage mampu menghabisi hero lawan hanya dalam hitungan detik. 

Tugas utama role mage adalah mengganggu pergerakan lawan. Pada early game, diusahakan para mage bisa mencari musuh lalu mengganggu musuh atau membunuhnya. Karena saat middle sampai last game, hero mage akan mulai kehilangan potensinya untuk membunuh hero lawan. 

Kelebihan dari hero jenis ini adalah memberikan damage tinggi pada musuh namun sayangnya para role mage memiliki kekurangan memiliki defense yang rendah jadi kalau bisa berpasangan dengan Marksman untuk membantu membunuh musuh, selain itu skill mereka memiliki waktu cooldown yang lama. Berikut 5 role mage yg diprediksi akan menjadi meta di season 22.

Wings of Vengeance PHARSA

IMG_256

Role mage ini rasanya seperti wajib masuk kedalam list META season 22 karena memiliki skill yang damage-nya bikin sakit. Skill ultimate-nya – Feathered Air Strike memberikan damage tinggi dan jarak serangan dan area efeknya yang lumayan jauh. 

Dijamin hero yang memiliki minim defense pasti langsung terbunuh hanya dengan 2-3 kali serang dari Pharsa. Jika dalam keadaan darurat, Pharsa juga akan bisa kabur dengan mudah dan cepat karena spesial skill – Wings by Wings-nya yang bisa mengubahnya menjadi seekor burung selama 5 detik dan terbang kecepatannya juga akan bertambah hingga 80%.

Skill 1 dan skill 2 milik Pharsa juga memberikan damage yang cukup untuk mencicil HP lawan, ditambah dengan efek stun selama beberapa saat. Serangannya juga dari jarak jauh dan berefek area yang lumayan luas dengan tempat yang pas maka Pharsa bisa jadi mimpi buruk di medan perang. 

Yin Yang Geomancer LUO YI

IMG_256

Lou Yi adalah role mage yang berspesialis di bidang support terutama efek crowd control, yang membuatnya sangat kuat sudah memberikan damage yang besar dia juga bisa memberikan efek seperti slow

Combo skill 1 – Dispersion dan skill 2 – Rotation yang sangat mematikan pada early game membuatnya diwaspadai pasalnya sekali aktif hero musuh pasti sudah sekarat. Selain itu combo ini juga memberi efek stun kepada lima hero musuh dan bisa di-stack sampai empat kali.

Ultimate skill – Diversion bisa memberikan skill blink yang sangat jauh, dan Lao Yi bisa meningkatkan kemenangan tim jika digunakan secara maksimal.

Queen of Blood ALICE

IMG_256

Alice ada hero berjenis role mage tank. Hero ini juga rasanya wajib masuk ke dalam list META season 22 karena memberi damage tinggi tapi seimbang dengan defense-nya yang tinggi. Alice juga sering di ban dari para pemain, hal ini disebabkan karena skill-skill-nya yang membuat lawan kerepotan.

Belum lagi kemampuan Alice memiliki stack yang bisa didapatkan setelah mengalahkan minion, dimana setiap stack akan meningkatkan atribut dari Alice yang mana akan membuatnya semakin overpowered

The Swan Princess ODETTE

IMG_256

Odette mengalami sedikit buff pada skill Ultimate Odette, dimana Odette bisa melompat dalam jarak tertentu sehingga lebih mudah mengambil posisi bagus. Odette juga mendapatkan tambahan shield yang membuatnya lebih tebal dan sulit untuk di bunuh. Selain ultimate skill-nya, skill 2 Odette juga mendapat perubahan menjadi lebih mudah untuk mengenai lawan.

Son of Flames VALIR 

IMG_256

Sama seperti role mage lainnya, Valir juga sangat berjasa pada early game dimana akan memberikan damage besar pada musuh. Tapi akan menurun saat late game, oleh karena itu Valir disebut sebagai role mage yang merepotkan tapi sayangnya harus bekerja dalam tim dan tidak bisa bekerja sendirian. 

Hero ini memiliki skill crowd control yang mematikan. Skill pasif – Ashing, dimana bila target menerima serangan sebanyak tiga kali maka akan meledak dan memberikan efek stun selama satu detik kepada lawan.

Skill 1 – Brust Fireball, akan memberikan efek slow sebesar 30% selama satu detik. Skill 2 – Searing Torrent, memberikan efek knockback kepada lawan dan efek slow 25% selama satu detik akibat dari ledakan api. 

Berikut 5 role mage yang di kira-kira akan jadi META di season 22. Jangan lupa sebelum melakukan push rank pelajari terlebih dahulu patch terbaru agar bisa mengetahui perubahan hero-hero kesayangan kalian dan agar tau hero mana yang bisa jadi calon favorit kalian. Selamat mencoba!

Baca Juga : Prediksi Role Fighter yang Akan Menjadi Meta di Season 22
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!