Incredible! 3 Meta Support Baru, di Season baru!

meta support

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang 3 Meta Support baru di Mobile Legends, nih. Penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Meta Support Baru di Season Baru

Game online yang biasa kita kenal dengan Mobile Legends merupakan game di smartphone yang memiliki pengguna paling banyak di kalangan anak muda saat ini, terutama di Indonesia bahkan bisa dibilang sampai mendunia.

Tak hanya kalangan anak muda di Indonesia saja, game online ini juga sering dimainkan oleh orang – orang dewasa. Tujuannya memang hanya untuk bersenang–senang dan mengisi waktu luang, apalagi game ini cukup bermodal smartphone saja. 

Sisi lain dari game online Mobile Legends adalah memiliki hero–hero yang sangat banyak dan juga mendetail dari segi kemampuan, kelemahannya dan juga kostum yang berbeda-beda sekaligus unik. 

Game ini juga mempunyai role, contohnya seperti Marksman, Mage, Assassin, Tank, Support dll. Kalian yang sudah handal dalam memainkan game ini, pasti akan menang mudah. Dalam Mobile Legends, support ialah salah satu hal penting yang wajib kalian ketahui. 

Tipper support dalam game Mobile Legends cukup banyak, dari masing-masing role support pasti ada kelebihan dan kekurangan. Pemain bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan tim. Support ini tentu bisa menguntungkan saat team fight.

Saat kalian bisa menggunakan skill yang dapat membantu tim dalam melawan musuh, heal ataupun buff, kalian harus membuka map juga dan melakukan Bush Checking agar tidak ada tim lain yang kena gank

Hero yang masuk dalam meta support salah satunya ialah Angela. Meta support ini umumnya memiliki skill-skill seperti hero mage namun bisa berguna untuk mendukung tim seperti stun dan juga heal. Kelebihannya bisa mendukung tim dengan skill, namun kelemahannya ialah defense-nya kecil. 

Dalam season 22 di Mobile Legends, akan ada hero support yang diprediksi menjadi meta. Ada 3 meta support baru yang masuk dalam prediksi, berikut penjelasannya. 

Floryn

Floryn Meta support

Floryn ini tergolong masuk di hero support, walaupun masih hero baru ini ia mempunyai kemampuan overpowered. Inilah hero support yang paling OP di antara lainnya. Skill set-nya ini bisa membantu teman satu timnya, loh kawan! 

Skill pasif yang dapat memberikan tambahan item tanpa slot item yang dikurangi. Item tambahan yang diberikan juga memiliki atribut bagus. Jika Floryn menjadi rekan satu tim kalian, kemungkinan menangnya sangat besar karena skill mendukung sekali bahkan dari jarak jauh sekaligus. 

Skill 1 dari Floryn yakni serangan damage dan bisa membuat healing fruit untuk teman sekitar. Skill ini sangat berguna saat teamfight. Skill 1 yakni damage area dan bisa menyebabkan efek stun dan bisa memantul.

Kalian tidak perlu menyerang semuanya asal bisa mengarahkan dengan baik pasti akan terkena efek CC. Skill ultimate ialah yang paling OP karena bisa memberikan heal 5 kali ke rekan satu tim walaupun jaraknya jauh. Hero Floryn ini juga memiliki aset lebih unggul daripada Estes dan Rafaela.

Angela 

Angela Meta Support

Hero support yang kedua dan di gadang-gadang akan menjadi support meta di season 22 yakni ada Angela. Ia menjadi hero yang fleksibel untuk melakukan combo dan setiap serangan yang dilakukan akan sangat membantu teamfight

Permainan dari Angela ini sangat cocok apabila bermain dengan hero core, kemampuan support dari hero Angela bisa dikatakan merupakan yang paling baik. Hero Angela mampu memberikan heal sekaligus buff berupa movement speed dan shield.

Saat mengeluarkan serangan, hero Angela bisa membantu di mana saja rekannya yang sedang membutuhkan bantuan. Hero Angela ini sangat kuat untuk melawan musuh, maka tak heran di prediksi masuk dalam hero support di Season 22 Mobile Legends. 

Faramis 

Faramis Meta Support

Hero support selanjutnya yang bisa jadi meta di season baru Mobile Legends ialah Faramis, sebagai hero support ia memiliki kemampuan utama, yaitu adalah menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah di gugur saat pertandingan. 

Selain itu, ia juga mempunyai kemampuan unik lainnya yang dapat membuatnya bisa jadi sangat bahaya di dalam pertempuran. Kemampuan itu dari skill ultimate Cult Altar, atas hal itu ia menjadi satu-satunya hero di Mobile Legends yang di dapat resurrection setelah Vexana di rework

Nah kawan, itu dia beberapa hero yang diprediksi bakal masuk dalam season baru Mobile Legends, mereka benar-benar meta support yang akan sangat membantu! Untuk kalian jangan lupa untuk pelajari dahulu patch terbaru season ini sebelum melakukan push rank. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Akankah 5 Role Mage Ini Menjadi Meta di Season 22?
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment