Ayo Tambah Koleksi Skin Granger Kamu dengan Cara Ini!

Skin Granger Megatron

Granger merupakan salah satu hero dengan role Marksman dengan spesialisasi burst and reap dengan laning terbaiknya sebagai gold laner. Hero yang dirilis pada tahun 2019 ini dikenal dengan sebutan “penyair Vagrant”. Namun, tahukah kalian bahwa ada koleksi skin Granger terbaru yang wajib banget kalian punya? Simak selanjutnya di sini.

Sebelumnya kita tahu bahwa kisah Granger bermula saat ia menjadi yatim piatu dalam perang antara kekaisaran Moniyan Empire dan Monster di selatan. Ia dijemput dan dibawa ke Biara Cahaya oleh tentara kekaisaran, ia mempunyai karakter diam dan terisolasi tidak pernah menunjukan perasaannya melalui matanya yang dingin. 

Saat memasuki usia muda Granger menikmati musik dan biola sehingga kedua hal yang berkaitan itu menjadi minatnya. Granger adalah satu-satunya anak yatim piatu yang memilih senjata dan biola, yang mana pilihan tersebut tidak terdapat pada opsi yang diberikan oleh para penguasa yaitu memburu iblis atau menjadi pelayan biara.

Sejak mempelajari senjata, Granger konsisten berlatih terus-menerus hingga kemampuannya melebihi ekspektasi baik saat latihan maupun pertarungan yang nyata. Ia merupakan hero perfeksionis yang mampu bertarung baik solo maupun tim. 

Skill Granger

Passive Skill yang dimiliki Granger bernama Rhapsody dimana saat mengisi senjatanya dengan peluru dan menembakannya akan memberikan 35 (+70% Total Physical ATK) yang artinya creep menerima 90 damage lebih banyak.

Skill 1 bernama Rondo yaitu saat melakukan blink kearah yang ditentukan dua basic attack selanjutnya akan memberikan 10% damage tambahan selama 5 detik. Cooldown pada skill 1 ini akan berkurang 0,5 detik setiap rhapsody mengenai lawan.

Skill 2 bernama Death Sonata yang mana saat mengenai musuh dapat memberikan 80 (+70% Total Physical ATK) dan 12% HP lawan akan berkurang dan kepada lawan yang ada di dekatnya mengakibatkan efek slow sebesar 80%. Cooldown pada skill ini akan berkurang 15% setiap 2 super bullet yang tersisa saat “death sonata” berakhir.

Skill 3 bernama Caprice yang mana dengan skill ini ia bisa mengisi senjatanya dengan 6 peluru sekaligus. Pada peluru yang ke enam akan mendapatkan critical damage

Visual Skin MegatronHarga Skin Granger Megatron Mobile Legends (ML) – Esportsku

Skin Granger Megatron ini merupakan hasil kolaborasi antara MLBB dengan Transformer, maka tampilan skin ini menyerupai ciri khas Transformer yaitu dengan seluruh tubuh berupa besi. Dengan skin Granger satu ini membuat tampilan hero Granger menjadi lebih gagah.

Baca Juga : Gunakan Cara Ini Agar Mudah Mendapatkan Aquamarine di Mode Ravage

Cara Dapetin Skin Granger Megatron ini

Skin Granger Megatron ini merupakan salah satu epic skin yaitu skin yang bisa didapatkan hanya di event tertentu hasil dari kolaborasi MLBB dengan Transformer yang mana dua lainnya yaitu “Optimus Prime” milik Johnson dan “Bumblebee” milik X.Borg.

Memasuki Fase 3 dari event MLBB x Transformers yaitu 28 September hingga 25 Oktober berupa peningkatan drop rate megatron spray yang mana skin Granger ini bisa kamu dapatkan dengan cara drop rate atau gacha skin di dalam event Transformer, dengan 1125 diamond (sedang diskon 50% dari 2250 diamond) kalian berkesempatan  mendapatkan 11 item.

Khusus dalam rentang waktu 28 September hingga 25 Oktober 2021 ada peningkatan drop rate untuk Megatron Spray sebesar +80% yang artinya saat kalian membeli tiket untuk Gacha dalam Transformer event kemungkinan memenangkan Megatron Spray lebih besar di waktu tersebut. 

Megatron sendiri untuk mendapatkannya kita harus mengumpulkan total 6 bagian Megatron Spray yang terdiri dari tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan, kaki kiri, badan, dan kepala. 

Jika kalian sudah berhasil mendapatkan seluruh bagian Megatron Spray, maka kalian bisa mendapatkan Skin Granger Megatron secara utuh dengan cara mengaktifkan skin tersebut.

Nah. bagaimana setelah menyimak penjelasan mengenai skin Megatron ini? Semakin tertarik untuk mendapatkannya bukan? Buruan top-up diamond dan beli tiket untuk mendapatkan Megatron Spray selama masa peningkatan Drop Rate Megatron ini, hanya dari 28 September hingga 25 Oktober.

Bukan hanya itu, di fase selanjutnya yaitu fase keempat dan kelima, kamu juga bisa mendapatkan skin series Transformer lain. Ikuti terus perkembangannya dengan mengikuti official akun Instagram MLBB Indonesia!

Jangan sampai kelewatan kesempatan emas untuk mendapatkan skin Ginger Megatron yang super kece ini!

Baca Juga : Berhasil Memutus Win Streak Alter Ego, Siapa Lagi Kalau Bukan Bigetron Alpha!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment