Top 5 Meta Hero Assassin Season 22!

hero assassin

Hero assassin adalah salah satu role hero di Mobile Legends, para hero di role ini terkenal mempunyai damage yang besar dan juga tingkat kelincahannya yang sangat tinggi. Role yang paling diminati para pemain karena role bisa mendapatkan kill dengan mudah. 

Saat di awal maupun akhir permainan, Hero Assassin sangat kuat, mereka cocok sekali diajak bermain bar-bar serta dapat meng-carry tim, selain itu merupakan tipe petarung yang mempunyai serangan dan kecepatan tinggi. 

Dalam melakukan push rank, skill role hero assassin dibutuhkan sejumlah pemain Mobile Legends. Berikut 5 hero assassin yang diprediksi akan menjadi meta di season 22.

Ling

Kemampuan inisiasi yang sangat tangguh tak hanya dimiliki para hero tank serta fighter saja, hero assassin seperti Ling pun mempunyainya. Kemampuan inisiatornya berasal dari combo skill 2 dan ultimate-nya.

Ling dapat melakukan penyerangan kepada musuh dari jarak yang sangat jauh berkat Skill 1+2, serangan tersebut akan membuka inisiasi pada musuhnya sehingga musuh akan fokus mengejar Ling.

Skill ultimate miliknya dapat membuat Ling kabur dengan mudah. Skill ultimate ini akan memberikan imun yang dapat membuat Ling dapat bergerak dengan cepat, baik untuk lari dan juga menyerang.

Hanzo 

Berbeda dari hero assassin lain, Hanzo sebenarnya adalah hero yang pengecut, Hanzo hanya menyerang musuhnya dengan kemampuan dari serangan jarak jauhnya, hero ini mempunyai dua mode untuk dimainkan sehingga menciptakan hero yang cukup ditakuti.

Lancelot 

Lancelot adalah salah satu hero yang mempunyai talent luar biasa dengan role Jungler serta acapkali digunakan untuk ranked ataupun klasik pada META. Pada kesempatan kali ini, Lancelot dapat farming secara cepat dengan damage yang dihasilkan cukup maksimal.

Meski tingkat kesulitan penggunaannya terkenal, walau mempunyai potensi burst damage yang tinggi, Lancelot diprediksi akan kembali masuk META pada Season 22. Seringkali Lancelot masuk META di setiap season-nya serta menjadi prioritas ban sebelum di-nerf.

Skill 1 Lancelot menjadi lebih mudah untuk digunakan karena skill pasif Lancelot hanya akan memberi mark pada 1 hero saja, tidak seperti sebelumnya memberi Mark lebih dari 1 hero. 

Bagi kalian yang ingin meraih kemenangan, hero ini tentunya dapat diandalkan untuk mencapainya. Lancelot memiliki damage yang besar, lalu sulit untuk di-lock dan dapat melakukan solo kill

Kelebihan lainnya adalah dapat membunuh lord tanpa membutuhkan bantuan hero lain, hal ini dapat dilakukan, jika memiliki minimal 3 item attack yaitu Endless Battle, Blade Of Despair, dan Berserker’s Fury. Hero ini sulit sekali untuk dikalahkan, jika tidak berhati-hati justru kamu yang akan mengalami kekalahan. 

Saber

Saber merupakan salah satu hero assassin yang memiliki daya Overpower yang sangat kuat di Mobile Legends. Kemampuan skill ultimate Triple Sweep yang Hero Saber miliki, di mana ketika Saber berlari menuju hero musuh dan menimbulkan efek airborne kepada musuh selama 1.2 detik.

Secara berturut-turut Saber akan melakukan 3 tebasan dan setiap tebasan itu akan memberikan physical damage yang berbahaya bagi nyawa musuh. Namun, agar Saber semakin mematikan ketika digunakan, Saber membutuhkan support build.

Selena 

Kemampuan dari skill Selana yang dapat menyulap dirinya menjadi dua wujud yaitu Abyssal Form sebagai assassin dan juga Elven Form (wujud normal) yang berperan sebagai mage. Tidak butuh waktu yang lama sampai perubahan ini terjadi.

Adapun kelebihan lain yang Selena miliki dari kedua wujud ini, yaitu memiliki combo yang mematikan. Kemudian, agar combo itu semakin terasa, kalian pun harus memahami cara menggunakan skill-nya.

Mobilitas yang dimiliki dari hero assassin ini cukup tinggi. terlebih hero ini mempunyai tambahan movement speed serta  skill ultimate-nya lebih tinggi daripada cooldown-nya.

Nah, begitu penjelasan mengenai 5 Meta assassin heroes terbaik pada season 22 Mobile Legends! Bagi kalian yang ingin masuk ke dalam area pertarungan ini, sebaiknya kenali terlebih dahulu patch terbaru season ini sebelum memulai push rank. Selamat mencoba, sobat Vicigers!

Baca Juga : Season Baru, 5 Meta Support Baru!
bebas biaya penjualan sepuasnya banner

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment