Inilah Build Absol Pokemon Unite Ter-GG: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Layak jika ada yang mengatakan bahwa Absol benar-benar menakutkan untuk dilawan. Jika kalian tertarik untuk menggunakan Absol sebagai Pokemon andalah kalian, maka guide ini wajib untuk kalian baca dan pelajari!

Sekarang, jika kalian kesulitan menentukan gaya bermain favorit kalian di Pokemon Unite, mengapa kalian tidak mencoba Absol? Meskipun ada banyak pilihan menarik untuk dipilih, Absol unggul dalam pertarungan satu lawan satu dan merupakan Pokemon yang sulit untuk dikuasai.

Sementara Absol terdaftar sebagai Speedster, yang berarti dapat menutup jarak lawan dalam waktu cepat, Absol juga diuntungkan dengan menjadi ahli Melee atau serangan jarak dekat. Menariknya, kombinasi ini dapat digunakan secara menakutkan untuk menghasilkan damage yang besar dan mengejar musuh yang melarikan diri, terdengar asik bukan?

Absol Pokemon Unite Build: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Build Absol – Pokemon Unite

absol build

Kemampuan Unik

  • Super Luck – Meningkatkan critical-hit rate Pokemon;
  • Basic Attack – Menjadi serangan penguat dengan setiap serangan ketiga, memberikan damage pada Pokemon lawan dan mengurangi Pertahanan mereka saat terkena. Jika serangan yang ditingkatkan ini hanya mengenai satu Pokemon lawan, itu memberikan peningkatan damage pada lawan.
absol basic attack

Move

Level 1 / 3

Feint – Cooldown 8s – Membuat absol berlari membentuk busur, menyerang Pokemon lawan yang bersentuhan dengannya. Langkah ini mengabaikan stat Pertahanan dan efek perisai dari Pokemon lawan;

Slash – Cooldown 6s – Tebasan dengan cakar tajam di depan player, meningkatkan tingkat serangan kritis gerakan ini.

Feint adalah pilihan terbaik untuk Absol di level 1 karena memberikan True Damage pada Pokemon lawan dan memberikan efek Pertahanan dan perisai. Ini membuatnya menjadi langkah yang sangat kuat untuk mengamankan gank dan membunuh di awal permainan.

slash absol

Level 5

Night Slash – 5s Cooldown – Serangan kedua membuat player berlari lurus ke depan, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan dan meningkatkan tingkat serangan kritis player. Semakin rendah HP Pokemon lawan, semakin banyak critical-hit rate player yang meningkat;

Upgrade: Menggunakan gerakan ini lagi akan memulihkan HP player;

Pursuit – Cooldown 5 detik – Membuat player berlari ke lokasi yang ditentukan dan dengan cepat mengisi daya Pokemon lawan dengan serangan dasar berikutnya. Jika serangan dasar mendarat dari belakang, kerusakannya meningkat dan cooldown gerakan ini berkurang;

Upgrade: Meningkatkan kecepatan gerakan player.

Menariknya, Pursuit sebenarnya adalah langkah yang lebih baik di sini mengingat ini adalah dasbor instan dan dapat menghasilkan kerusakan yang besar jika kalian dapat mendaratkan pukulan dari belakang. Selain itu, kalian dapat menggabungkan beberapa gerakan Pursuit secara bersamaan jika kalian terus menyerang dari belakang.

absol level 7

Level 7

Psycho Cut – 7s Cooldown – Absol akan mengeluarkan pedang dari tandungnya ke arah pokemon lawan yang mengurangi kecepatan gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat gerakan mengenai. Juga meningkatkan kerusakan serangan dasar yang diberikan ke Pokemon lawan yang terkena hingga tiga serangan setelah gerakan ini mengenai;

Upgrade: Juga meningkatkan kecepatan gerakan player untuk waktu yang singkat ketika player mendekati Pokemon lawan yang terkena gerakan ini;

Sucker Punch – 7s Cooldown – Player harus mencari celah untuk menyerang Pokemon lawan, mengurangi kecepatan gerak player dan Pokemon lawan selama durasi. Setelah beberapa saat, player akan menyerang Pokemon lawan. Namun, jika player menerima kerusakan atau diserang sebelum menyerang, ia langsung menyerang dan mendorong mundur Pokemon lawan;

Upgrade: Meningkatkan kecepatan serangan dasar untuk waktu yang singkat saat gerakan ini mengenai.

Meskipun Sucker Punch adalah pengganggu yang baik, Psycho Cut jauh lebih berguna karena lambat, peningkatan kerusakan serangan dasar dan efek Percepatan di dekat lawan.

Baca juga: Sage Valorant: Semua Hal Yang Perlu Kamu Ketahui!

Level 9

Unite Move – Midnight Slash – Melepaskan banyak tebasan di depan player. Langkah ini berakhir dengan melepaskan bilah energi yang kuat, memberikan peningkatan kerusakan pada Pokemon lawan, dan mendorong mereka.

Menariknya, kemampuan Unite Move milik Absol dapat digunakan dalam pertarungan tim, tetapi juga sebagai sarana untuk memastikan tim kalian dapat mengamankan semua buff yang muncul selama pertandingan.

absol untie skill

Item Absol Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain sebagai Absol Pokemon Unite kalian harus fokus dalam permainan, berikut adalah item Held yang di rekomendasikan:

Item yang Dimiliki

  • Scope Lens – Meningkatkan damage serangan kritikal;
  • Float Stone – Bergerak lebih cepat saat tidak dalam pertempuran; dan
  • Attack Weight – Meningkatkan Attack secara permanen saat mencetak gol.

Item yang dipegang Absol harus meningkatkan kemampuan bawaannya, lensa Scope akan memastikan kalian dapat mendaratkan beberapa pukulan dahsyat. Float stone akan memungkinkan kalian untuk memposisikan lebih mudah untuk gank, dan Attack Weight akan mengubah Absol menjadi monster yang berkeliaran.

Item Pertempuran

Eject Button adalah pilihan yang solid untuk Absol dan sebagian besar Pokemon. Namun, ini selaras sempurna dengan fokus utama Absol dan memungkinkan kalian untuk mendekat untuk membunuh dengan mudah, yang memang harus dilakukan oleh Absol.

Strategi Absol di Pokemon Unite

  • Mulailah permainan dengan menyelesaikan solo Pokemon mid-lane, setelah kalian mencapai level 5, kalian akan ingin bercabang dan mulai mencari untuk mendukung tim Anda dan mengumpulkan beberapa pembunuhan di jalur.
  • Pursuit adalah teman terbaik kalian di level 5, itu menghasilkan kerusakan gila dan dapat dengan mudah menghadapi musuh terkuat. Pursuit melakukan burst damage besar yang tidak bisa ditandingi sejak awal. Selain itu, mobilitas Absol akan membuat pemain harus berjuang untuk menjauh dari kalian jika kalian menyerang.
  • Di late game, cari pemain yang overextended dan gank musuh dari belakang untuk damage besar menggunakan damage tambahan Pursuit dari belakang buff. Terakhir, Zapdos sangat penting di awal permainan, jadi pastikan untuk mengeluarkan Unite Move kalian untuk mengamankan pembunuhan bagi tim kalian.

Baca juga: Wow! Inilah Wishlist Para Pemain Yang Harus Terpenuhi di Valorant Pada Tahun 2021!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Pokemon Unite dan game lainnya hanya di VCGamers News.

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment