Ini Dia Build Crustle Pokemon Unite Wajib Kamu Tahu!

Crustle mungkin hanya terlihat seperti kepiting pertapa kecil, tetapi makhluk kecil ini juga merupakan salah satu tank terbaik di Pokemon Unite, dan inilah panduan untuk pemilihan move, item, dan strategi terbaik!

Penggemar Pokemon di seluruh dunia akhirnya dapat memainkan game terbaru Pokemon Unite. Ada banyak karakter untuk dipilih, tetapi Crustle yang pemarah adalah salah satu yang terbaik!

Pokemon ini merupakan defender tank yang dibuat untuk kontrol dan dukungan peta, tetapi juga dapat memberikan beberapa damage yang sangat besar. Ya, ia agak lambat, tetapi kecepatan bukanlah segalanya di Pokemon Unite.

Crustle merupakan salah satu Pokemon yang dapat kamu gunakan, bahkan saat kamu baru pertama kali memainkan Pokemon Unite, sehingga banyak pemain akan memiliki akses ke krustasea kecil ini. Namun, kalian harus mengetahui move, item, dan strategi terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari Pokemon ini.

Build Ter-GG Crustle Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Crustle Build

Build Terbaik Crustle Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Evolusi

Saat bermain sebagai Crustle Pokemon Unite, kalian sebenarnya memulai sebagai Dwebble. Tapi jangan khawatir, kamu berevolusi menjadi Crustle dengan sangat cepat hanya di level 4.

Kemampuan Unik

  • Sturdy – Setiap kali Pokemon kehilangan sejumlah HP, Pertahanan dan Sp. Def meningkat.
  • Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga. Ketika serangan yang ditingkatkan ini mengenai, itu memberikan kerusakan pada Pokémon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat.

Moves

Level 1 / 3

Build Terbaik Crustle Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Seperti semua karakter di Pokemon Unite, Crustle dapat memilih salah satu dari dua gerakan di level 1. kalian kemudian akan membuka kunci lainnya di level 3.

Rock Slide – Cooldown 6s – Menghujani area dengan bebatuan.

Fury Cutter – Cooldown 3,5s – Menebas lawan, menghasilkan lebih banyak kerusakan dengan setiap pukulan berturut-turut.

Fury Cutter jelas merupakan pilihan langkah pertama terbaik. Ini karena ini memungkinkan kalian mengalahkan Pokemon liar lebih cepat. Rock Slide baik-baik saja, tetapi hanya ada satu pilihan bagus di sini.

Level 4

Build Terbaik Crustle Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Rock Tomb – Cooldown 5s – Gempa dan menciptakan dinding. Pada aktivasi kedua, menghancurkan dinding.

Upgrade: Memperlambat lawan.

Shell Smash – Cooldown 7s – Menghancurkan cangkang kalian, dan menukar pertahanan kalian untuk meningkatkan Kecepatan Gerakan dan Serangan.

Upgrade: Peningkatan Kecepatan Gerakan dan Serangan.

Shell Smash adalah pilihan yang bagus untuk gerakan level 4 kalian, berkat keserbagunaannya. kalian dapat menggunakan ini untuk mundur dengan cepat atau untuk melacak musuh yang melarikan diri dan menghabisi mereka.

Level 6

Build Terbaik Crustle Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Stealth Rock – Cooldown 8s – Melempar batu yang menciptakan zona levitasi yang menyebabkan kerusakan seiring waktu.

Updgrade: Peningkatan durasi. Memperlambat lawan.

X-Scissor – Cooldown 8s – Mencakar lawan beberapa kali, menggusur mereka. Stun lawan yang terbawa ke medan.

Upgrade: Mengurangi cooldown.

Ini juga merupakan pilihan lain yang cukup sederhana. Untuk build meta Crustle kami, kalian akan ingin memilih X-Scissor untuk membantu kalian menangani beberapa kerusakan serius. Meskipun demikian, Crustle yang lebih fokus pada dukungan akan bekerja dengan sangat baik dengan Stealth Rock juga.

Level 9

Build Terbaik Crustle Pokemon Unite: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Unite Move – Unite – Melindungi kalian dan melempar batu ke lawan terdekat yang meledak pada benturan, merusak lawan tambahan di setiap zona ledakan.

Baca juga: Mau Coba/Sering Pakai Charizard? Inilah Build Terbaiknya di Pokemon Unite!

Item Crustle Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain dengan Crustle, kami sarankan untuk menggunakan Item seperti berikut ini:

Held item

  • Rocky Helmet – Setelah menyerap damage yang cukup ia akan memberikan persen damage ke lawan terdekat.
  • Assault Vest – Saat keluar dari pertempuran, bisa mendapatkan persentase kesehatan maksimum kalian sebagai Sp. Perisai serangan.
  • Aeos Cookie – Meningkatkan Max HP secara permanen setelah mencetak gol.

Item Pertempuran

Kami merekomendasikan menggunakan Tombol Eject untuk keluar dari beberapa situasi sulit karena Crutsle bukanlah karakter tercepat di Pokemon Unite.

Atau, kalian dapat melengkapi Ramuan untuk membantu memulihkan sebagian kesehatan kalian seiring waktu.

Baca juga: Inilah Build Absol Pokemon Unite Ter-GG: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Strategi Crustle Pokemon Unite

  • Crustle bergantung pada kumpulan kesehatannya yang besar jadi pastikan untuk kembali ke pangkalan dan pulihkan jika HP kalian rendah.
  • Kalian terutama ingin mempertahankan jalur atas atau bawah dengan Crustle Pokemon Unite. Pokemon ini juga merupakan penjaga gawang yang ahli.
  • Crustle bisa sangat lambat, tetapi ingatlah untuk menggunakan Shell Smash untuk mundur dan melacak musuh – ini sangat meningkatkan kecepatan kalian.
  • Berkoordinasilah dengan tim kalian untuk memberikan solididty dan support dimanapun kalian dibutuhkan di late game.
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment