Kupas Tuntas Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Greninja adalah Pokemon favorit para player di Pokemon Unite, tetapi apakah kalian tahu cara terbaik untuk memainkan Greninja? Berikut adalah panduan tentang cara memainkan Pokemon ini termasuk gerakan, item, strategi, dan lainnya.

Dengan datangnya Pokemon Unite, para pemain yang beralih dari game MOBA lainnya ikut bersenang-senang dan menemukan Pokemon favorit mereka yang bisa dimainkan. Meskipun ada banyak sekali Pokemon klasik, tidak ada yang sekeren dan berdarah dingin seperti Greninja.

Sekarang, Greninja terdaftar sebagai Penyerang/Attackers, yang berarti dia akan memberikan beberapa kerusakan serius bagi anggota tim lawan. Namun, Pokemon ini juga merupakan spesialis jarak jauh, artinya pemain dapat menggabungkan serangan mereka untuk hasil terbaik.

Greninja, seperti rekan hantunya, Gengar, juga memiliki tingkat kesulitan ‘tinggi’. Oleh karena itu, untuk memainkan Pokemon ini dengan baik, kalian harus melihat panduan untuk build yang optimal.

Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Greninja Build

WOW! Inilah Build Greninja Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Evolusi

Greninja memulai permainan sebagai Froakie sederhana, tetapi pada level 5 dia akan berubah menjadi Frogadier. Demikian pula, di level 9 Frogadier akan menjadi Greninja yang menakutkan.

Kemampuan Unik

  • Torrent – Saat Pokemon berada di setengah HP atau kurang, Attack dan kecepatan gerakannya meningkat.
  • Basic Attack – Menjadi serangan booster dengan setiap serangan ketiga. Pada jarak jauh, serangan booster memberikan peningkatan kerusakan pada Pokemon lawan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat. Pada jarak dekat, serangan yang ditingkatkan memberikan lebih banyak kerusakan, semakin rendah sisa HP Pokemon lawan.

Moves

Level 1 / 3

WOW! Inilah Build Greninja Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Semua Pokemon di Pokemon Unite mendapatkan pilihan salah satu dari dua gerakan di level 1. Jika kalian ingin mengubah strategi, kalian dapat memilih gerakan yang berbeda di awal pertandingan.

Bubble – Cooldown 9s – Menyerang dengan semprotan gelembung, mengurangi kecepatan gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat terkena.

Subtitute – Cooldown 8s – Meninggalkan boneka pengganti untuk player saat ia bergerak maju.

Bubble adalah pilihan terbaik untuk Greninja di level 1 mengingat damage yang dihasilkannya relatif tinggi. Ini juga merupakan serangan jarak jauh yang membuka peluang untuk menyodok.

Level 5

WOW! Inilah Build Greninja Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Double Team – Cooldown 11s – Dengan cepat memindahkan player dari posisi saat ini, membuat salinan ilusi untuk membantu dalam pertempuran.

Upgrade: Mengurangi cooldown gerakan ini.

Smokescreen – Cooldown 11s – Membuat smokescreen dan membuat player menjauh dari lokasinya saat ini. Segera setelah itu, player mulai menyelinap dan kecepatan gerakannya meningkat untuk waktu yang singkat. Ini juga membuat serangan dasar berikutnya menjadi serangan yang ditingkatkan.

Upgrade: Meningkatkan Attack untuk waktu yang singkat ketika player berhenti menyelinap.

Smokescreen adalah pilihan yang lebih baik hanya karena memungkinkan Greninja untuk menghindari dikeluarkan dengan cepat. Selanjutnya, dengan perencanaan yang matang, langkah ini akan memungkinkan Pokemon ini untuk menginisiasi musuh sebagai bagian dari pertarungan tim.

Level 7

WOW! Inilah Build Greninja Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Water Shuriken – Cooldown 7s – Melempar senjata rahasia yang terbuat dari air secara berurutan. Mengurangi kecepatan gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat dan memulihkan HP player saat terkena. Juga meningkatkan kecepatan gerakan player saat menggunakan gerakan ini.

Upgrade: Meningkatkan jumlah serangan gerakan ini

Surf – Cooldown 9s – Membuat player menaiki gelombang, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan dan memulihkan HP player. Jika gerakan ini melumpuhkan Pokemon lawan, cooldownnya akan diatur ulang. Selain itu, jurus ini meningkatkan kerusakan pada Pokemon lawan dengan HP rendah.

Upgrade: Meningkatkan jumlah HP yang dipulihkan.

Surf adalah gerakan optimal di sini, tidak hanya meningkatkan penyembuhan, tetapi gerakan ini dapat bertindak sebagai tanda hubung. Selanjutnya, kemampuan untuk membunuh berantai, dicampur dengan sinerginya dengan item Shell Bell Held membuatnya menjadi kombinasi penyembuhan yang mengerikan.

Level 9

WOW! Inilah Build Greninja Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Unite Move – Waterburst Shuriken – Membuat player melemparkan shuriken air raksasa ke arah area yang ditentukan, memberikan Damage pada Pokemon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat saat Unite Move ini mengenai.

Shuriken air tersebut kemudian langsung meledak dan memberikan Damage pada Pokemon lawan di area efek sekali lagi dan melemparkannya. Setelah Pemindahan Unit ini berakhir, player dapat melompat ke arah yang ditentukan.

Unite Move Greninja harus digunakan di awal pertarungan. Saat dipasangkan dengan Penguat Energi, ini akan memberi Greninja ledakan besar kerusakan untuk membantu memulai atau menutup pertarungan tim. Dia kemudian dapat menggunakan lompatan bebas untuk menyerang musuh yang terganggu.

Baca juga: Inilah Build Absol Pokemon Unite Ter-GG: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Item Greninja Terbaik

Saat bermain sebagai Greninja, gunakan item berikut ini untuk memaksimalkan output kerusakan!

Held Item

  • Shell Bell – Serangan khusus menyembuhkan 45 HP, ditambah persentase Sp. Atk. kalian
  • Float Stone – Bergerak lebih cepat saat tidak dalam pertempuran.
  • Penguat Energi – Setelah menggunakan Unite Move, kalian memberikan damage ekstra untuk waktu yang singkat.
  • Semua item ini secara langsung memengaruhi kekuatan utama Greninja, kemampuan bertahannya, poking, dan potensi ganking serta kecepatannya yang besar.

Item Pertempuran

Tombol Eject tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk sebagian besar Pokemon di Pokemon Unite, dan Greninja tidak berbeda. Ini akan memungkinkan Greninja untuk melarikan diri dari bahaya atau membantu menutup celah dalam pertarungan tim.

Baca juga: Mau Coba/Sering Pakai Charizard? Inilah Build Terbaiknya di Pokemon Unite!

Strategi Greninja Pokemon Unite

  • Sementara Greninja Pokemon Unite tampaknya sedikit kurang bertenaga di jalur, dengan item yang tepat dia bisa menjadi sedikit gangguan air. kalian akan ingin membersihkan kamp-kamp kecil sambil mencoba menyusup ke musuh jika kalian bisa, kecepatan kalian memberi kalian keuntungan besar.
  • Dengan menggunakan gerakan jarak jauh Greninja, kalian dapat secara efektif menyodok dan mendorong tim musuh, tetapi meninggalkan kerusakan berat untuk Pokemon lain yang lebih kuat. Namun, Unite Move Pokemon ini berguna sebagai alat interaksi yang kuat, dan dengan Penguat Energi akan menyebabkan beberapa kerusakan serius.
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment