Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Pokemon Unite akhirnya ada di sini, dan disini kami memiliki panduan untuk para pemula untuk memainkan Snorlax. Jika kalian bertanya-tanya bagaimana cara terbaik menggunakan Snorlax untuk menghancurkan tim musuh, kami siap membantu kalian.

Snorlax adalah pilihan tepat bagi pemain yang menyukai permainan defensif terhadap Pokemon Unite. Sementara ia terdaftar sebagai defender, Snorlax juga memiliki kemampuan jarak dekat yang cukup mengesankan juga. Ini secara efektif membuatnya menjadi pembangkit serangan yang haus akan kekuasaan dan juga menjadikannya tembok kokoh sekaligus memberikan damage yang terbilang cukup besar.

Sekarang, perlu disebutkan bahwa Snorlax tersedia untuk dipilih sebagai salah satu starter gratis setelah menyelesaikan tutorial di Pokemon Unite. Namun, jika kalian tidak yakin tentang starter mana yang harus dipilih, kami memiliki sejumlah panduan praktis untuk pilihan lain seperti Pikachu yang ikonik.

Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Snorlax Build – Pokemon Unite

Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Menurut situs resmi Pokemon Unite Snorlax “dapat menerima banyak hit. Ini adalah Pokémon yang dapat diandalkan yang dapat melindungi rekan setimnya dari bahaya.” ini adalah Pokemon yang cocok untuk para pemain yang menyukai permainan yang defensif, melindungi dan mengganggu tim musuh.

Kemampuan Unik

Snorlax memiliki dua kemampuan unik yang sangat kuat yang harus dibiasakan oleh pemain untuk hasil terbaik. Namun, kekuatannya berasal dari kemampuan ‘Basic Attack’ miliknya, yang jika digunakan dengan benar dapat menyebabkan masalah besar bagi tim musuh.

Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga. Ketika serangan yang ditingkatkan ini mengenai, itu memberikan kerusakan pada pokemon lawan di dekatnya dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat.

Gluttony – Meningkatkan efek yang diperoleh dari makan buah beri.

Sementara kedua kemampuan unik itu cukup kuat, ‘serangan dasar’ inilah yang memberinya kemampuan pengganggu yang sangat besar. Jika kalian memainkannya dengan cerdas, kalian akan menjadi ancaman chunky yang tidak dapat dibunuh dan mengganggu.

Move

Level 1

Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Pada level 1, Snorlax memiliki dua gerakan untuk dipilih saat memasuki medan perang. Alternatif akan dibuka di level3.

Tackle – Cooldown 6s – Pengguna mengisi perut ke depan terlebih dahulu (dalam mode Snorlax yang sebenarnya) memberikan kerusakan saat terkena. Namun, setelah mencapai level 6, pemain dapat memilih Heavy Slam atau Flail.

Level 3

Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Rest – Cooldown – 10s – Langkah ini memungkinkan dia untuk tertidur di tempat dan memulihkan HP. Namun, ini juga memiliki efek tambahan memblokir pergerakan semua Pokemon musuh. Selanjutnya, langkah ini dapat diubah pada level 8 yang memungkinkannya untuk memilih Blok atau Menguap.

Level 6

Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Heavy Slam – Cooldown 7s – Membuat pengguna membanting tubuhnya yang berat ke bawah, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek dan melemparkannya.

Upgrade: Tingkatkan kerusakan yang ditimbulkan oleh gerakan ini.

Flail – Cooldown – 6.5s – Apakah pengguna ingin meningkatkan damage serangan dasar pengguna semakin rendah HP pengguna.

Upgrade: meningkatkan kerusakan sementara juga memungkinkan serangan dasarnya untuk memulihkan HP-nya sendiri.

Level 8

Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Block – Cooldown 11s – Apakah pengguna merentangkan tangannya lebar-lebar untuk membuat dinding dan memberinya perisai. Mencegah Pokemon lawan melewati dinding dan mendorong mereka jika mereka menabraknya.

Upgrade: mengurangi damage yang diterima Snorlax saat menggunakan Block.

Yawn – Cooldown 12s – Apakah pengguna melepaskan benang besar yang menidurkan Pokemon lawan menjadi kabut mengantuk, membuat Pokemon lawan tertidur.

Upgrade: memberikan pengurangan kecepatan gerakan tambahan ke Pokemon mana pun yang terkena gerakan ini.

Level 9

Simak Build Snorlax Pokemon Unite Terbaik Saat Ini!

Unite Move – Power Nap – Membuat pengguna tertidur dan mulai mendengkur, memberikan damage dari waktu ke waktu ke Pokemon lawan di area efek dan melemparkannya.

Saat tidur, pengguna menjadi kebal terhadap rintangan dan HP-nya terus dipulihkan.

Baca juga: Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Item Snorlax Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain Snorlax, berikut adalah item yang kami sarankan untuk digunakan, dimulai dengan item yang dipegang:

Held Item

  • Leftovers: tanpa ragu, kalian pasti ingin memilih Sisa untuk memulihkan 1% dari HP kalian setiap detik Snorlax tidak dalam pertempuran. Selain itu, karena kalian akan sering keluar dari pertarungan mempertahankan tujuan kalian, ini adalah pilihan yang sangat berguna untuk menjaga anak besar tetap hidup.
  • Rocky Helmet: Item sempurna untuknya, setelah menerima sejumlah kerusakan item ini akan memberikan Persen Kerusakan pada lawan terdekat. Karena sifat Snorlax yang seperti tank besar, item ini akan memungkinkan kalian untuk memberikan lebih banyak kerusakan saat mempertahankan tim kalian.
  • Assault Vest: Saat keluar dari pertempuran, dapatkan persentase kesehatan maksimum kalian sebagai perisai yang memblokir serangan khusus. Ini tidak perlu dipikirkan lagi, mengingat kalian ingin membuat dia se-defensif mungkin untuk menghentikan tim musuh di jalurnya.

Item Pertempuran

Tombol Keluarkan: Langsung teleportasi diri kalian ke suatu tempat terdekat. Item ini memungkinkannya untuk terlibat atau melepaskan diri sesuka hati dan bekerja dengan baik dengan Unite Move-nya untuk hasil yang mengganggu.

Baca juga: WOW! Build Paling Gokil Pikachu Pokemon Unite!

Strategi Snorlax di Pokemon Unite

  • Sementara Snorlax cukup sederhana untuk dipahami, ia memiliki beberapa trik yang benar-benar dapat mengganggu tim musuh. Melindungi pokemon jarak jauh seperti Pikachu untuk menyodok tim musuh adalah strategi yang bagus. Namun secara keseluruhan, kalian ingin bertahan sebanyak mungkin sambil selalu mendorong tim kalian.
  • Sekarang, Unite Movenya harus digunakan pada saat yang tepat, baik untuk mengganggu pertarungan tim atau menyebabkan masalah bagi tim musuh dengan membuat ia tidak dapat dibunuh. Tugas utama kalian sebagai Snorlax adalah untuk mempertahankan, mengganggu, dan menunda tim musuh menggunakan tubuh besar kalian.
  • Demikian pula, Cramorant bekerja dengan baik dalam hubungannya dengan Snorlax’s Block mengingat Unite Move milik Cramorant memberikan damage dari jarak jauh. Selanjutnya, di Pokemon Unite, kemampuan Istirahatnya sangat kuat di awal permainan, memberinya penyembuhan gratis.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!