Mau Menjadi Pemain Pro Mamoswine? Simak Build Terbaik Mamoswine Ini!

Mamoswine adalah Pokemon terbaru yang bergabung dalam pertempuran di Pokemon Unite, temukan build terbaik untuk Pokemon ini untuk mempertahankan goal area kalian dan memberikan beberapa damage ke musuh.

Hanya beberapa minggu setelah Blastoise bergabung dengan Pokemon Unite, Defender lain telah tiba dalam permainan. Ini akan menambahkan beberapa variasi yang sangat dibutuhkan ke meta Defender dalam game saat ini.

Karakter baru tidak akan segera berakhir karena Sylveon akan datang ke Pokemon Unite di pembaruan berikutnya.

Mamoswine terdaftar sebagai Pokemon kesulitan menengah, jadi ini sedikit lebih kompleks daripada Defenders lainnya seperti Snorlax yang lambat tapi sangat tanky. Cari tahu cara menggunakan Mamoswine terbaik di Pokemon Unite di bawah ini.

Mau Menjadi Pemain Pro Mamoswine? Simak Build Terbaik Mamoswine Ini!

Build Mamoswine Terbaik – Pokemon Unite

Mau Menjadi Pemain Pro Mamoswine? Simak Build Terbaik Mamoswine Ini!

Evolusi

Kalian perlu beberapa saat untuk berevolusi saat memilih Mamoswine. Ini karena kalian memulai sebagai Swinub sebelum berevolusi menjadi Piloswine di level 6 dan terakhir Mamoswine di level 10.

Kemampuan Unik

Thick Fat – Setiap kali Mamoswine memberikan damage, Defense dan Sp. Def meningkat untuk waktu yang singkat (hingga tiga kali). Saat menggunakan Ice Shard, Icicle Crash, atau Ice Fang, serangan dasar berikutnya menjadi Boosted Attack. Selain itu, jika salah satu dari gerakan ini menciptakan area efek pembekuan di dalam zona Sasaran sekutu, itu akan mengurangi kecepatan mencetak gol dari Pokemon lawan di dalam zona sasaran itu.

Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ketiga, memberikan kerusakan pada lawan dan memukau mereka.

Level 1 / 3

Mau Menjadi Pemain Pro Mamoswine? Simak Build Terbaik Mamoswine Ini!

Ice Shard – 7s Cooldown – Melemparkan tiga bongkahan es, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat. Jika Pokémon lawan terkena ketiga bongkahan, itu akan dibekukan.

Tackle – Cooldown 8 detik – Terburu-buru ke arah yang ditentukan, memberikan damage dan melempar Pokémon lawan yang terkena.

Kami akan merekomendasikan memilih Tackle sebagai gerakan Mamoswine pertama kalian di Pokemon Unite. Ini karena akan membantumu farming Pokemon liar lebih cepat di early game.

Level 8

Mau Menjadi Pemain Pro Mamoswine? Simak Build Terbaik Mamoswine Ini!

HorHigh Horsepower – Cooldown 8 detik – Membuat pengguna terburu-buru, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan yang dipukul dan mendorong mereka. Pengguna kemudian menghentakkan kakinya, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan dan membuat mereka tidak dapat bertindak untuk waktu yang singkat. Hentakan ini memberikan peningkatan kerusakan pada Pokémon lawan yang dibekukan.
Upgrade: Meningkatkan kecepatan terburu-buru yang sembrono dan lamanya waktu melawan Pokémon yang dibiarkan tidak dapat bertindak.

Earthquake – 7.5s Cooldown – Membuat pengguna melompat ke arah yang ditentukan dan kemudian mendarat dengan paksa, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan di area efek dan menariknya ke arah pengguna.

Upgrade: Mengurangi kecepatan gerakan Pokémon lawan untuk waktu yang singkat saat gerakan ini mengenai dan meningkatkan daya tarik gerakan.

Untuk langkah terakhir, kami akan memilih High Horsepower. Ini karena memberikan Mamoswine beberapa mobilitas yang sangat dibutuhkan yang dapat kalian gunakan baik dalam serangan maupun pertahanan.

Namun, Earthquake juga merupakan pilihan yang baik jika kalian murni mencari kontrol massa meskipun perlu beberapa saat untuk mengaktifkannya.

Baca juga: Build Greedent Pokemon Unite Terbaik Saat Ini Yang Wajib Kamu Tahu!

Level 10

Mau Menjadi Pemain Pro Mamoswine? Simak Build Terbaik Mamoswine Ini!

Unite Move – Mammoth Mash – Membuat pengguna melompat ke lokasi yang ditentukan dan menjadi kebal terhadap rintangan. Pengguna kemudian berulang kali menginjak tanah, memberikan kerusakan pada Pokémon lawan di area efek dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat dengan setiap injakan. Langkah terakhir melempar Pokémon lawan di area efek

Mammoth Mash mungkin tidak memberikan banyak kerusakan, tetapi itu adalah langkah yang bagus untuk mengganggu setiap permainan akhir yang terburu-buru di zona tujuan kalian. Pastikan untuk menggunakannya pada sekelompok musuh untuk mendapatkan hasil maksimal darinya.

Item Mamoswine Terbaik – Pokemon Unite

Ini adalah item yang disimpan yang ingin kalian gunakan untuk membuat Mamoswine sekuat mungkin di Pokemon Unite.

Held Item

  • Buddy Barrier – Unite Move memberikan Shield kepada pengguna dan sekutunya dengan HP terendah, sama dengan persentase dari HP maks masing-masing.
  • Focus Band – Ketika Pokemon turun ke HP rendah, kemudian setiap detik selama tiga detik, ia memulihkan 8% dari HP yang hilang.
  • Weakness Policy – Meningkatkan Serangan Pokemon untuk waktu yang singkat minimal (2/2.5/3)% saat Pokemon menerima kerusakan. Peningkatan ini semakin besar semakin banyak kerusakan yang diterima

Item Pertempuran

Sebaiknya gunakan Full Heal agar Mamoswine bisa bertahan dalam pertempuran lebih lama atau Eject Button untuk keluar dari situasi yang sulit.

Baca juga: Wow! Inilah Build Gengar Pokemon Unite, Wajib Kamu Tahu!

Strategi Mamoswine di Pokemon Unite

  • Mamoswine adalah Defender yang sangat serbaguna. Jangan ragu untuk menggunakan gerakan seperti High Horsepower untuk mengejar musuh yang lemah dan mendorong mereka kembali.
  • Berkoordinasilah dengan rekan tim kalian untuk menggunakan gerakan pengendalian massa pada waktu yang tepat. Memperlambat lawan kalian bisa sangat menghancurkan ketika sekutu kalian menyiapkan serangan kuat mereka.
  • Luangkan waktu untuk mempelajari semua gerakan Mamoswine di Pokemon Unite. Mamoswine bukanlah karakter yang paling rumit, tetapi kalian harus mempelajari berbagai situasi di mana gerakannya paling kuat.
  • Pasangkan Mamoswine dengan Alolan Ninetails jika kalian ingin benar-benar menyebalkan. kalian akan dapat membekukan dan memperlambat musuh terus-menerus!

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment