Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Semua orang membuka Slowbro di Trainer Level 2 di Pokemon Unite, menjadikannya salah satu karakter paling populer di game saat ini. Inilah panduan pamungkas untuk gerakan, item, strategi, dan banyak lagi!

Slowbro adalah Role Defender, artinya kalian akan dapat menerima banyak kerusakan dari musuh. Namun, tidak seperti Snorlax yang lebih tanky, ia memiliki beberapa gerakan dukungan yang hebat.

Pemain Slowbro terbaik adalah ahli dalam pengendalian war, tetapi juga dapat melakukan beberapa kerusakan yang baik menggunakan gerakan serangan jarak jauh. Namun, berhati-hatilah dengan kecepatan rendah dan kemampuan mencetak golnya.

Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Panduan Slowbro – Pokemon Unite

WOW! Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Evolusi

Saat memilih Slowbro di Pokemon Unite, kalian akan memulai sebagai Slowpoke. Kemudian, pada level 4, kalian akan berevolusi menjadi Slowbro.

Kemampuan Unik

Oblivious – Semua akan kehilangan HP terjadi secara bertahap. Slowbro akan “lupa” menerima sebagian dari damage tersebut saat mengenai lawan dengan gerakannya. Ini juga melemahkan pertahanan khusus lawan.

Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan di setiap serangan ketiga. Ketika serangan yang ditingkatkan ini mengenai, itu memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek dan mengurangi Sp mereka. Def untuk waktu yang singkat.

Move

Level 1 / 3

WOW! Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Seperti semua karakter di Pokemon Unite, kalian dapat memilih satu gerakan untuk Slowbro di level 1, dan yang lainnya di Level 3.

Water Gun – 5s Cooldown – Menembakkan air yang merusak dan memperlambat lawan. Penggunaan yang lebih lama menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Slack Off – Cooldown 11 detik – Memulihkan HP saat digunakan. Bergerak atau menerima kerusakan mengurangi efek ini.

Slack Off adalah langkah yang bagus, tetapi kalian harus memilih Water Gun terlebih dahulu. Ini agar kalian dapat menangani lebih banyak kerusakan dan mengalahkan Pokemon Liar lebih cepat.

Level 4

WOW! Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Scald – 5s Cooldown – Memberikan kerusakan pada Pokémon dan membakarnya, menyebabkan mereka bergerak lebih lambat dan menerima kerusakan seiring waktu.

Upgrade: Meningkatkan area efek uap

Surf – Cooldown 9s – Memanggil 3 gelombang air yang merusak, menggusur, dan memperlambat lawan di jalurnya.

Upgrade: Membuat 2 gelombang terakhir menjadi lebih besar, menjatuhkan lawan.

Kalian akan ingin memilih Surf untuk opsi ini – sebagai Dash, ini sangat membantu kecepatan gerakan Slowbro yang lambat. Lepuh juga bisa efektif tetapi jelas lebih buruk dari keduanya.

Level 6

WOW! Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Amnesia – Cooldown 13 detik – Membatalkan beberapa kerusakan yang tertunda. Kemudian menjadi kebal terhadap efek kontrol war dan meningkatkan pertahanan. Memberdayakan Scald atau Surf berikutnya.

Upgrade: Peningkatan Sp. Menyerang

Telekinesis – Cooldown 11 detik – Melayangkan lawan. Pada aktivasi kedua: Menarik lawan ke arah kalian.

Upgrade : Tingkatkan kecepatan dan jangkauan bergerak.

Kedua opsi ini bagus untuknya, tetapi kami merekomendasikan Amnesia karena membuat kalian sangat sulit untuk dibunuh. Telekinesis juga bagus, tetapi kalian harus sangat terkoordinasi dengan tim kalian untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Baca juga: Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Level 9

WOW! Ini Dia Build Slowbro Paling SADIS Saat Ini!

Unite Move – Slowbeam – Menekan dan melawan lawan dengan keadaan seperti baja, menyebabkan kerusakan seiring waktu. Slowbro menjadi tak terbendung dan mendapatkan perisai selama durasi tersebut.

Ini bertindak seperti versi Telekinesis yang lebih kuat. Kalian akan ingin menggunakan ini untuk membuat Penyerang musuh tidak beraksi untuk sementara waktu sehingga tim kalian dapat menyerang sasaran.

Item Slowbro Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain Slowbro, kami sarankan untuk menggunakan Item Held berikut:

Held Item

  • Rocky Helmet – Setelah menerima sejumlah kerusakan, memberikan Persen Kerusakan ke lawan terdekat.
  • Sisa – Saat tidak dalam pertempuran, pulihkan 1% dari HP kalian setiap detik.
  • Shell Bell – Serangan khusus menyembuhkan 45 HP, ditambah persentase Sp. Atk. kalian

Item Pertempuran

Kalian akan ingin menggunakan Item Pertempuran Tombol Eject untuk menebus kecepatan gerakannya yang buruk. Ini akan membantu kalian melarikan diri ketika kalian berada di HP rendah.

Baca juga: Build Cinderace Pokemon Unite Paling Ciamik: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Strategi Slowbro di Pokemon Unite

  • Gunakan Amnesia sebelum Berselancar untuk memaksimalkan kerusakan kalian saat mengisi daya ke dalam pertempuran
  • Slowbro bukan tentang damage – Peran utama kalian adalah memperlambat Pokemon lawan sehingga rekan tim kalian dapat mengambilnya
  • Pasangkan Slowbro dengan Speedster seperti Gengar untuk memaksimalkan kemampuan memperlambat musuh kalian
  • Jalur yang direkomendasikan untuk kalian adalah yang teratas, namun kalian juga bisa sukses di jalur bawah.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment