Inilah Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

Held Item yang Dimiliki Pokemon Unite adalah alat pengubah permainan untuk membantu kalian mendominasi – inilah yang harus kalian tingkatkan terlebih dahulu!

Salah satu hal pertama yang akan membantu kalian mengatasi persaingan di Pokemon Unite adalah penambahan Held Item. Tak lama setelah mulai memainkan MOBA populer, kalian akan dapat melengkapi Held Item baru untuk setiap Pokemon.

Ada 16 Held Item yang bisa kalian miliki, dan pemain tidak akan bisa menaikkan level semuanya dengan mudah. Lagi pula, sumber daya dalam game sangat terbatas, kecuali jika kalian rela untuk mengeluarkan uang tunai.

Dan mekanik inilah yang membuat banyak pemain bertanya apakah Pokemon Unite Pay to Win atau tidak!

Tetapi bahkan tanpa membayar dengan uang, kalian akan dapat meningkatkan beberapa Held item secara signifikan. Jadi mana yang sepadan dengan waktu kalian?

Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

Held Item Unite Pokemon Terbaik

Inilah Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

Tentu saja, beberapa Pokemon Unite yang dibuka lebih situasional daripada yang lain, tetapi kami telah menemukan Held Item terbaik untuk kalian tingkatkan terlebih dahulu.

Ketika harus membelanjakan Item Enhancer yang diperoleh dengan susah payah, kalian pasti ingin menyimpannya untuk item yang benar-benar penting. Pastikan untuk mengubah semua Tiket Aeos cadangan kalian menjadi Item Enhancer di toko untuk potensi peningkatan maksimum juga.

Kemudian, kami sarankan untuk fokus pada item berikut saat kalian meningkatkan level dari item tersebut. Ingatlah bahwa semua statistik diambil dari item versi Level 30:

Float Stone

Inilah Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

+24 Serangan, +120 Kecepatan Gerakan. Meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 20% saat tidak dalam +24 Attack, +120 Movement Speed. Increases Movement Speed by 20% when not in combat.

Di Level 30, Float Stone meningkatkan statistik kalian secara dramatis, termasuk Kecepatan Gerakan yang sangat penting. Bahkan di level yang lebih rendah, Float Stone akan meningkatkan kecepatan kalian secara signifikan, memungkinkan kalian untuk berlari lebih cepat dari musuh dan memperbesar peta.

Selain itu, kerusakan Serangan tambahan bekerja pada setiap Pokemon, karena Serangan Dasar kalian akan mendapatkan dorongan yang bagus.

Baca juga: Inilah Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula Yang Harus Diketahui!

Muscle Band

Inilah Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

+15 Attack, +7.5 Attack Speed. Saat Serangan Dasar mengenai, kerusakan meningkat sebesar 3% dari sisa HP musuh.

Muscle Band adalah salah satu Held Item paling populer di Pokemon Unite dan bagus untuk ditingkatkan. Meningkatkan Kecepatan Serangan kalian akan memungkinkan kalian untuk menggunakan bonus serangan ketiga khusus kalian, dan secara keseluruhan akan sangat membantu output kerusakan kalian.

Tentu saja, Muscle Band bekerja paling baik pada Pokemon berbasis Serangan Normal, daripada Penyerang Khusus.

Scope Lens

Inilah Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

+6% Crit Hit Rate, + 12% Crit Hit Damage. Meningkatkan damage dari Basic Attack Crit Hits. Semakin tinggi Serangan Pokemon, semakin banyak kerusakan yang meningkat.

Jika kalian lebih suka menggunakan Pokemon yang mendapatkan keuntungan dari Crit Rates tinggi seperti Absol atau Machamp, Scope Lens adalah salah satu item terbaik dalam permainan. Tingkatkan item ini dan kalian akan melihat lebih banyak Hit Kritis, dan beberapa pembunuhan yang sangat mudah untuk peran Jungler.

Namun, Scope Lens bukanlah pilihan yang bagus untuk Defenders atau Support utama secara umum, jadi jangan menganggap ini sebagai opsi serba bisa.

Baca juga: Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik Masa Kini, Kalian Wajib Tahu!

Shell Bell

Inilah Held Item Pokemon Unite Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu!

+24 Special Attack, +4.5% Cooldown Reduction. Saat Pokemon mengenai dengan satu gerakan, ia memulihkan minimal 75 HP. Semakin tinggi Serangan Khusus Pokemon, semakin banyak HP yang dipulihkan.

Shell Bell adalah pilihan yang bagus untuk Penyerang Khusus seperti Gardevoir atau Wigglytuff, karena ini akan membuat kalian tetap memiliki HP tinggi selama pertarungan. Selain itu, kalian akan menghasilkan lebih banyak kerusakan dan menggunakan gerakan Anda lebih cepat juga!

Ini adalah item yang mudah dipahami dan pasti tidak perlu dipikirkan lagi jika kalian memainkan Penyerang Khusus di Pokemon Unite

Itulah dia barusan held item yang harus kalian upgrade terlebih dahulu dibanding held item lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!